0 6 min 3 tahun

10 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

nonton streaming drama korea sub indo

Anda bisa membeli menggunakan GoPay atau potong pulsa di beberapa provider, seperti Telkomsel. Enggak cuma menyediakan movie dan drama Korea saja, Viki juga menyediakan pilihan drama dan serial TV lainnya yang berasal dari Amerika, Jepang, China, dan Thailand. Paket Viu Premium bisa kamu beli dengan metode pembayaran GoPay dan potong pulsa.

Pengganti Link Streaming Lk21 & Layarkaca21 Terbaru

nonton streaming drama korea sub indo

Soal teksnya, kamu jangan khawatir karena baik itu situs maupun aplikasi Viu menyediakan subtitle Indonesia, kok. Untuk menonton dan streaming drakor Alice di VIU, penonton hanya perlu menginstal aplikasi VIU. Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa membuka situs net VIU di browser PC. Beragam kategori movie dan drama Korea bisa kamu tonton di sini.

Meski begitu, biaya membeli kuota tentunya tidak lebih mahal ketimbang jika kamu berlangganan di suatu situs berbayar. Sehingga, kamu wajib banget mengetahui beberapa situs nonton drama Korea yang paling direkomendasikan berikut ini. Akan tetapi, untuk menonton konten video yang ada di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Layanan streaming ini memberikan promo gratis nonton selama 30 hari bagi pengguna baru yang baru saja mendaftar. Dengan hyperlink tersebut, detikers bisa nonton drama Korea, baik The King maupun Crash Landing on You yang sempat ramai dibicarakan. Selain lewat aplikasi handphone, hyperlink tersebut juga bisa ditonton di laptop computer. Klik di sini bisa streaming dan obtain rekomendasi drama Korea lewat 2 link terbaru ini tanpa mencari link dramaindo. Terlebih, situs ini menyediakan beragam judul drama dan movie Korea yang cukup komplit dari berbagai style yang berbeda-beda. Namun, kekuranganya, situs ini masih kurang menyediakan drama Korea yang on going.

Tidak hanya drama, situs nonton drama Korea, yakni Dramaid ini juga menyediakan tontonan bertajuk Variety Show hits dari Korea Selatan. Tampilan situsnya yang sederhana dan rapi, membuat kamu yang baru suka nonton drama Korea menjadi nyaman dan ketagihan. Tidak hanya itu, jika kamu streaming drama Korea di situs ini, kamu nggak perlu khawatir jika ada link broken. Nah, ketika hal tersebut terjadi, kamu hanya cukup laporkan dan kamu bisa lihat proses perbaikan yang dilakukan oleh admin. Mau situs nonton drama Korea yang sederhana dan nggak banyak iklan? Pasalnya, jika dilihat dari segi tampilan, situs ini sangat sederhana, rapi dan mudah digunakan.

Akan tetapi untuk replace film-movie yang ada di aplikasi Netflix sendiri tergolong cukup lambat. Bahkan, film Korea sendiri juga tidak terlalu replace pada aplikasi ini. Satu hal yang jadi hal penting, iFlix juga menyediakan jenis subtitle menggunakan Bahasa Indonesia. Selain itu, pembayaran langganan VIU Premium dapat dilakukan di Tokopedia dan GO-JEK. Bergenre Melodrama, VIP diyakini mampu membuat Anda larut dalam alur ceritanya. Jang Na-ra, Lee Sang-joon dan Lee Chung-ah berperan sangat baik di drama ini.

Baca juga Ulasan dan Nonton Film LK21 lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Daftar Link Streaming untuk Nonton Drama Korea dengan Subtitle Indonesia. Kamu bisa nonton Streaming Crash Landing On You dan The World of The Married yang sedang Viral Itu di sini.

Jangan khawatir, drakor di WeTV tersedia dalam subtitle Indonesia, kok. Namun, kekurangan aplikasi ini yaitu iklan yang cukup mengganggu. Untuk aplikasi streaming online ini, pengguna bisa diberikan pilihan membeli atau menyewa.

nonton streaming drama korea sub indo

Untuk movie internasional terbaru dan terupdate pakai Netfilx, 49 RB perbulan, kalo mau yg gratisan pake VIU dan Iflix yg menyediakan banyak stok movie paket gratis. Dengan aplikasi satu ini, Anda pun dapat menonton drama serial apa saja, mulai dari drama paling hits sampai drama yang rilis perdana akhir-akhir ini. Bahkan, aplikasi satu ini ini juga menyediakan berbagai macam serial K-Drama untuk Anda para pecinta drama serta movie Korea. Namun aplikasi ini juga dapat jadi salah satu alternatif paling baik bagi Anda untuk menonton berbagai streaming serial drama Korea.

Nah, nggak perlu galau, mungkin situs CinemaQu (https/cinemaqu.com) bisa jadi pilihan lain yang oke. Untuk kenyaman penonton, situs ini juga di-update setiap harinya, sehingga nggak bikin kamu ketinggalan episode. Namun, aplikasi satu ini juga bisa And jadikan alternatif aplikasi nonton drama Korea sebab menyediakan beberapa serial TV serta movie yang berasal dari berbagai negara. Jika iya maka langsung saja download aplikasi nonton drama Korea ini di Play Store. Untuk cara nonton streaming drama Korea atau film-movie lain, di Viu Premium, Anda perlu melakukan registrasi dan berlangganan.

Website Nonton Film Dewastreaming: https://www.sha-ir.com

Nah, untuk pembayarannya, hingga saat ini memang harus menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit berlogo VISA, Master Card, dan American Express. Tapi, kalau kamu enggak punya kartu kredit, kamu bisa coba berlangganan pakai Jenius dari bank BTPN. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan satu akun VIU untuk diakses di 5 gadget pada saat yang bersamaan. Situs drama Korea Viki termasuk yang paling banyak dikunjungi. Soalnya, tampilan situs Dramacool memang sangat simpel dan nggak banyak iklan. Deretan drama Korea terbaik 2020 siap tersaji untuk melepas dahaga para penikmat film di masa pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir ini.

Serupa dengan VIU untuk bisa nonton Live On tanpa jeda iklan kamu pun harus berlangganan terlebih dahulu. Buat kamu yang ngaku update banget sama drama Korea terbaru, tentu nggak puas dong kalau nontonnya hanya di televisi saja. Nah di zaman canggih ini, kamu bisa nonton drakor terbaik melalui aplikasi drama Korea sub Indo di smartphone. Bahkan, beberapa layanan streaming nonton drama Korea saat ini telah menyediakan subtitle Indonesia untuk tontonan ini. Dari banyaknya situs nonton drama Korea, kamu masih belum dapat situs yang cocok?

Demikian analisis mengenai nonton streaming drama korea sub indo Selamat menonton!