0 8 min 4 tahun

nonton while you were sleeping

Nikmati juga berbagai tayangan seru lainnya di aplikasi ini yang bisa dengan mudah kalian tonton. Berbagai keunggulan dari aplikasi ini dijamin gak bakal bikin kalian nyesel udah download aplikasinya. Bahkan setelah menggunakan aplikasi ini satu kali, kalian mungkin akan menjadikannya salah satu aplikasi favorit.

Di sini episode drama tersebut sudah hadir lengkap mulai dari episode 1 sampai dengan episode 16 dengan durasi per episode sekitar 60 menit. Ketika Jae-chan merasakan mimpinya akan menjadi kenyataan, dia mengikuti Hong-joo dan pasangan kencannya, Yoo-beom menggunakan mobilnya sendiri. Kamu membutuhkan Chrome dan koneksi yang stabil untuk dapat menikmati movie film yang disini. Bioskop Keren Subtitle Indonesia berkualitas tinggi tanpa brand yang sangat menganggu mata.

nonton while you were sleeping

Lewat debut aktingnya ini, Suzy juga tetap memperlihatkan kepiawaiannya di dunia musik karena drakor tersebut memiliki style musikal. Karakter yang diperankannya pun dikisahkan sebagai remaja yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi opera. Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa kamu harus menyaksikan drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Bae Suzy ini.

Telah lama dinanti, drama Korea terbaru tvN Start-Up akan segera tayang. Drama ini merupakan reuni antara penulis Park Hye Ryun dan sutradara Oh Choong Hwan , yang sebelumnya dipertemukan lewat drama While You Were Sleeping.

Ia sendiri tidak bisa memprediksi nasib seseorang berdasarkan keinginannya karena semua itu hadir dengan begitu saja melalui sebuah mimpi. Meski dulu sempat dikritik , di drama ini Suzy menjamin akting yang mengalami peningkatan. Sementara sang director, Oh Choong Hwan, mencetak sukses drama laris seperti My Love From Another Star hingga Doctors. Menjadikan drakor satu ini cocok buat anak kuliahan yang mengambil jurusan hukum. Di sana kamu akan digiring untuk masuk ke beberapa kasus yang dimana penonton bisa menebak-nebak siapa pelaku yang sebenarnya.

Drama Korea yangs atu ini akan tayang setiap Senin hingga Minggu pukul 21.00 WIB. Para pecinta drama Korea, jangan sampai ketinggalan kisah seru Lee Jong Suk yang berusaha keras menjadi seorang jaksa yang jujur itu ya. Jae Chan memiliki seorang guru yang sangat disayangi bernama Lee Yoon-beom yang diperankan oleh Lee Sang Yeob. Hubungan guru dan anak didik tersebut menjadi renggang karena sebuah kejadian di masa lalu.

Dalam drakor tersebut, Bae Suzy berperan sebagai wanita bernama Seo Dal-mi yang memiliki mimpi kariernya bisa seperti Steve Jobs. Perjuangan Da-mi dalam menggapai mimpinya tersebut pun sedikit bisa dibilang mirip dengan perjalanan karier Suzy di industri hiburan. Soalnya, mantan kekasih Lee Min-ho ini juga pernah merasakan manis-pahitnya industri hiburan saat memulai kariernya. Serial drama Korea ini menceritakan tentang seorang wanita diperankan oleh Bae Suzy yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya.

Drama ini bahkan telah menyuguhkan berbagai plot twist di episode-episode awalnya. Karakter Lee Jong Suk nantinya akan membantu Suzy untuk mencegah terjadinya hal-hal mengerikan yang diprediksi oleh kemampuan Suzy.

Hubungan ini juga diperankan sangat apik oleh Suzy dan Lee Jong Suk. Ada banyak momen lucu keduanya yang tentunya bikin kita gemas sendiri. NamaSurelSitus internet Simpan nama, e-mail, dan situs net saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Tidak ingin masa lalunya terulang kembali, Hong Joo berusaha melakukan segala cara untuk menentang mimpinya tersebut benar-benar terjadi.

Karena mimpi tentang kematian banyak orang, ia akhirnya berusaha menyelamatkan orang yang muncul di dalam mimpinya itu dari kematian yang mengerikan. Melansir dari berbagai sumber, kali ini Dream akan membahas sinopsis While You Were Sleeping, drama korea favorit kamu yang bisa disaksikan di layar televisi Indonesia.

Simak Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Drakor-ID merupakan web site streaming drama Korea, KorDramas dan Drakorindo. Jung Jae Chan adalah seorang jaksa antisosial, tidak takut untuk berbicara pikirannya.

Melalui berita-berita terbaru yang ditayangkan kita tidak akan ketinggalan banyak informasi. Jika kamu penasaran dengan sinopsis While You Were Sleeping episode 2, 3,four, dan 5, simak selengkapnya di sini. Yoo-beom tidak lagi menjadi jaksa sebab memilih menjadi Nonton Film pengacara dengan memilih berbagai kasus yang dapat menghasilkan banyak uang. Hong Joo memberitahu bahwa nenek penjual panekuk berkata bahwa Dae Young memang memiliki putri 10 tahun lalu. Iflix kamu bisa streaming TV, Film, dan berbagai program hiburan yang menarik.

nonton while you were sleeping

Hebatnya, Suzy langsung meraih piala “Aktris Pendatang Baru Terbaik” di KBS Drama Awards berkat perannya di drakor tersebut. Hal ini pun membuat Suzy mendapat sejumlah tawaran untuk membintangi berbagai proyek drama serta film Korea lainnya. Beberapa proyek terkenal yang dibintangi oleh Suzy antara lain adalah Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, Vagabond, serta movie aksi Ashfall .

Untuk streaming drama ini di VIU, kamu tidak harus menginstal aplikasi VIU, kok. Dengan kata lain, kamu bisa langsung nonton streaming melalui browser kamu. Yuk, nonton While You Were Sleeping dengan subtitle Indonesia di situs nonton drama Korea berikut ini. Setelah kesuksesan Hye-jun baru-baru ini dan menjadi bintang, episode sebelumnya dari drakor Record of Youth meninggalkannya dalam posisi yang genting. Ini dimulai dari tempat yang tersisa, dengan Hye-jun mendapat telepon dari stasiun tentang Charlie Jung.

Sekian Dari Kami Team DrakorOnline.com semoga para pecinta dan penggila drakor/drama korea menikmati film drama yang kami sajikan di Website Nonton Drama Online. Maksud dari tiga dimensi disini adalah perspective dari drama ini. Drama ini akan mengajak kalian melihat suatu hal dari 3 sisi yang berbeda yaitu dari flashback, dunia mimpi dan dunia nyata.

Saya tidak usah menceritakan element tentang movie ini, nanti dianggap spoiler. Fans dibuat penasaran dengan jalan cerita selanjutnya di episode baru serial ‘While You Were Sleeping’ ini. Menjelang tamat, keseruan cerita serial ini makin membuat penonton tak sabar menantikan episode selanjutnya. Sering banget di perjalanan menuju suatu kota yang jauh kita merasa bosan di dalam mobil atau pun Kereta.

Selain itu cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, cukup instal aplikasinya di Play Store dan masuk menggunakan akun google teman-teman ataupun buat akun baru dengan pengisian information yang mudah. Berbagai berita yang ditayangkan di Vidio.com juga cukup replace, jadi ini sangat membantu teman-teman yang terlalu sibuk dan tidak sempat menonton TV.

Nah dengan menggunakan Vidio.com ini teman-teman akan merasa perjalanannya lebih seru. Sebab teman-teman bisa mengisi kebosanan tersebut dengan mengikuti drama favorit kalian dimanapun dan kapanpun kalian mau.

Mengisahkan percintaan dua pasangan yang dipertemukan dalam suatu kejadian. Di mana Hong Ju selalu dihantui dengan kemampuannya yang dapat melihat kejadian-kejadian buruk melalui mimpinya.

Portal Nonton Film Indoxxi movie: https://www.vaxtkraft.com

Karena sifat antisosialnya itu memungkinkan Dia untuk mengevaluasi kasus tanpa melibatkan perasaan dan menyelidiki semua permasalahan dengan teliti. Selama hari-hari sekolahnya Dia juga sangat bekerja keras karena hal tersebut untuk memenuhi harapan orang tua mereka. Di sisi lain ada Nam Joo Hong , adalah mantan wartawan yang jarang meninggalkan rumah dan saat ini menganggur. Dia menggunakan untuk mengagumi dan menjadi seorang penggemar Jung Jae Chan adalah rising star dalam profesi hukum.

Nonton Film Full Movie

Itulah Review tentang nonton while you were sleeping semoga berguna untuk pengunjung semua, selamat menonton!