0 7 min 4 tahun

Totalitas Pemain Koboy Kampus Hadirkan Nostalgia Bagi Penonton

Movie ReviewNonton,Indoxxi,LK21,Streaming,Nonton MovieNonton FilmPBN

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Koboy Kampus!

Jangan putus asa terus berlatih karena masih banyak peluang, suatu ketika mereka bisa terjun di dunia film layar lebar. Film Koboy Kampus merupakan film berlatar kehidupan Pidi Baiq di penulis novel Dilan ketika ia menjadi mahasiswa Institut Teknologi Bandung di era orde baru dan pergolakan gerakan reformasi.

nonton film koboy kampus

Dan jangan pernah merasa sudah cukup yang nantinya akan stop untuk belajar, cari pengalaman sebanyak-banyaknya karena dari pengalaman kita bisa banyak belajar, pesan Putri. Saya membantu wanita-wanita yang ingin mengikuti ajang putri Indonesia perwakilan Kalsel berikutnya. Dari ingin mengikuti seleksi sampai proses menuju ultimate, saya bantu sesuai kapasitas dan pengalaman yang sudah didapat, jelasnya. Ia mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Kalimantan Selatan untuk ikut mendukung movie karya anak bangsa ini.

apahabar.com, JAKARTA Sutradara movie Koboy Kampus, Tubagus Deddy, mengaku butuh enam tahun untuk meriset grup musik The Panasdalam Bank sebelum menuangkan cerita mereka ke layar lebar. Dilihat dari judulnya saja sudah jelas kalau movie ini mengangkat cerita kampus. Namun, jika movie Pidi sebelumnya sangat sarat dengan tema cinta, di film Koboy Kampus tema yang diangkat juga tentang perjuangan. Film itu menceritakan perjalanan band The Panasdalam, yang dibesut Pidi. Pengambilan gambar untuk movie itu mulai dilakukan pada Juli ini.

Oleh sebab itu, kata Mardani H Maming, peran pemerintah daerah juga sangat penting untuk menumbuhkembangkan industri per filman di Kalimantan Selatan. Sedangkan untuk pendistribusian dan promo, Enam Sembilan Production bekerjasama dengan MNC Pictures, sebuah perusahaan per filman ternama di Indonesia. Terkenal dengan bahasa-bahasa romatisnya yang bikin baper, kali ini Pidi Baiq dengan sentuhan halusnya menelurkan kaya teranyar yaitu Film Koboy Kampus.

Film menceritakan tentang kehidupan penulis novel Dilan, Pidi Baiq saat masih menjalani studi di kampus Institut Teknologi Bandung . ke, kembali ke Film Koboy Kampus yang berhasil bikin ngakak saking lucu dan Nonton Film “ngeselin”. Koboy Kampus kocak dan ngasal memang, dan ini cerita pengalaman Pidi Baiq selama jadi mahasiswa ITB. Pengalaman Pidi selama kuliah nggak jauh bedalah dengan masa-masa saya kuliah tahun 90an.

Koboy Kampus merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan The Panasdalam Bank. Band bentukan Pidi Baiq dan kawan-kawannya yang saat itu berkuliah di ITB. Film yang diproduksi sixty nine Production dan MNC Pictures ini bercerita tentang perjalanan band The Panasdalam yang dibentuk Pidi Baiq pada 1995. apahabar.com, JAKARTA Bintang sinetron sekaligus film, Ricky Harun, tampak antusias memerankan Ninu dalam Koboy Kampus. Di film ini Pidi akan blak-blakan tentang jati dirinya di masa pencarian, dengan pemikiran dan ide-ide gilanya.

nonton film koboy kampus

Jeje mengatakan personel The Panasdalam sempat menjelaskan alasan mengapa memilihnya, namun ia ragu pernyataan itu candaan atau tidak. Jason RantiJeje, sapaan akrab Jason Ranti, membenarkan soal keterlibatannya dalam film itu. Menurutnya Bandung selalu memiliki tempat tersendiri di hatinya. Selain soal makanan, ia juga menyukai cuaca dan pemandangan alam yang sejuk seperti di daerah Dago Atas. Nonton bersama pengunjung di XXI Cihampelas Walk, akhir pekan lalu, Jennifer tampak menggunakan atasan dengan motif dan rok selutut.

Polda Metro Jaya menangkap AMS pelaku pemasangan spanduk penolakan pembangunan bioskop yang sempat viral di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. “Film Koboy Kampus bisa disaksikan di bioskop kesayangan kamu, sama orang yang tersayang tapi kalau belum punya, ya cari dulu,” ujar Raden Rauf sambil tersenyum. Dengan mengambil jalan cerita seperti itu, para pemeran pun akhirnya membuktikan profesionalismenya.

Riset seksama pun dilakukan demi terciptanya kondisi yang tak jauh berbeda dari setting tahun 90-an. Film yang digarap dan ditulis Pidi Baiq bersama dengan Tubagus Deddy Ini, movie pertama produksi sixty nine Production dengan MNC. Banyak tawa saat menonton, bahkan di akhir pertunjukan para penonton memberikan aplaus untuk movie ini, kata Budi. Digelar di Gedung Epicentrum Jakarta, Jumat (19/7), film layar lebar produksi sixty nine Production dan MNC Pictures ini dihadiri lebih dari seribu tamu undangan. Film yang diproduksi sixty nine Production dan MNC Pictures ini diputar serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Juli 2019.

Membuat saya sedih jika movie seperti itu hanya di tonton di layar ponsel yang kecil, ujar sutradara Spike Lee. Fimela.com, Jakarta Film Koboy Kampussaat ini masih ditayangkan di bioskop Tanah Air. Mereka sepertinya merindukan alternatif cerita sebagai tontonan keluarga di layar bioskop. Film Koboy Kampus ini disutradarai oleh Pidi Baiq yang dikenal sebagai penulis juga sutradara movie Dilan 1990. Kami berharap film Koboy Kampus nantinya dapat menjadi movie yang digemari masyarakat dan sukses seperti movie Dilan, ujar Rois Sunandar.

Portal Nonton Film LK21: https://www.sha-ir.com

Dalam penggarapan film ini, Enam Sembilan Production yang bermarkas di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, menggandeng penulis novel Dilan yaitu Pidi Baiq sekaligus pimpinan The Panasdalam. Buruan tonton filmnya karena banyak sekali pesan untuk kita para generasi millennial untuk kecintaan kita terhadap tanah air. Sedangkan Christina Colodam harus melakukan riset yang lebih mendalam tentang fashion para mahasiswi di period tersebut. Begitu juga dengan David Jhon Schaap yang berperan sebagai Erwin.

Syutingnya kita dituntun, semua adegan itu actual, pada jaman dulu memang gitu. Aku nggak tahu pada awalnya aku kira Pidi Baiq itu cewek ternyata cowok dan cara ngomongnya itu menarik, ucap Ricky Harun. Film Koboy mengangkat sosok Pidi Baiq atau akrab disapa Ayah, yang merupakan mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB dan memiliki ide-ide gila. Mengenai movie baru, Enam Sembilan Production kabarnya kembali akan bekerjasama dengan Pidi Baiq untuk menggarap skuel movie Dilan yang sukses besar di pasaran. Mardani H Maming berharap, movie Koboy Kampus dapat menjadi film yang digemari dan sukses di pasaran.

Demikian mengenai nonton film koboy kampus Selamat Menonton!