0 5 min 4 tahun

Sinopsis Film Candyman

Begitu Candyman mengetahui hal tersebut, ia pun langsung menampakkan diri ke hadapan Helen untuk menghukumnya. Namun alih-alih langsung membunuh Helen, ia kini justru mencoba merayu Helen agar menjadi kekasih sekaligus korbannya.

Sejak tahun lalu, stereotipe “film horor Indonesia itu receh dan mesum” perlahan hilang dengan hadirnya berbagai film horor yang berkualitas. Sebut aja Danur, Pengabdi Setan, dan Mereka yang Tak Terlihat. Buat kalian yang nunggu movie ini, yuk, kasih tahu di kolom komentar. Jangan lupa pantengin terus KINCIR untuk mendapatkan berita terbaru seputar dunia film lainnya.

Pihak distributor mengonfirmasi movie yang menjadi sekuel dari film horor slasher klasik Candyman itu bakal tayang pada Juni 2020. Melalui Candyman yang disebut menjadi sekuel langsung dari film orisinal 28 tahun lalu, Peele mengatakan ingin membawa banyak penonton baru masuk dalam kisah legenda yang dibuat Clive Barker pada 1992.

Sinopsis Film Candyman

Daniel Robitaille adalah seorang pria kulit hitam kelahiran New Orleans, AS, yang hidup pada masa sesudah Perang Sipil Amerika. Suatu hari, Daniel yang sehari-harinya berprofesi sebagai pelukis diminta oleh seorang tuan tanah untuk melukiskan putrinya, seorang gadis kulit putih yang bernama Caroline Sullivan. Namun yang terjadi kemudian adalah Daniel & Caroline malah saling jatuh cinta hingga Caroline diam-diam mengandung anak hasil hubungan mereka berdua.

Sinopsis Film Candyman

Sampai saat ini, video berdurasi dua menit 31 detik itu telah tayang lebih dari 11,three juta kali. Sebuah” sekuel religious ” untuk film horor tahun 1992 ‘Candyman’ yang kembali ke perumahan Chicago sekarang yang sudah membatu dimana legenda dimulai. Universal Pictures baru saja meluncurkan trailerperdana untuk film Candyman. Mereka bukan menyebutnya dengan remakedari movie Candyman pada tahun 1992, namun menyebutnya dengan reimagining sebuah movie klasik horor khas 90-an. Di bulan Juni nanti, sebuah sekuel langsung dari movie pertamanya dengan memakai judul yang sama dan diproduseri oleh Jordan Peele, bakal tayang yang fokus terhadap karakter Anthony McCoy dewasa.

Pemilihan tema ini sebenarnya cukup unik karena selama ini belum pernah ada yang ngangkat legenda city itu. Bahkan, banyak orang baru tahu legenda city gasing tengkorak dan ternyata lagu berisi kalimat santet berjudul “Gasiang Tangkurak” itu benar-benar ada. Sedari dulu, masyarakat di Chicago, Amerika Serikat percaya jika menyebutkan nama Candyman di depan cermin sebanyak lima kali, maka ia akan muncul dari pantulan cermin tersebut. Para remaja tersebut kecewa, meyakini cerita itu hanya mitos belaka. Sedari dulu, masyarakat di Chicago, Amerika Serikat percaya jika menyebutkan nama Candyman di depan cermin sebanyak lima kali, maka Candyman akan muncul dari pantulan cermin tersebut.

Namun karena Murphy dianggap tidak cukup tinggi, aktor Tony Todd yang tinggi badannya mencapai a hundred ninety cm lebih kemudian ditunjuk untuk memerankan Candyman. FilmCandymanversi tahun 2020 ini disebut sebagai sekuel dari versi asli (tepatnya movie ke-four). Kisah movie ini diangkat berdasar cerita pendek berjudulThe Forbiddenkarya Clive Barker. Yahya Abdul-Mateen II , Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo serta Tony Todd merupakan para pemeran film ini.

Karakter Candyman sendiri ditampilkan sebagai makhluk supranatural yang muncul dalam cerita pendek berjudul “The Forbidden” . Cerpen tersebut adalah satu dari sekian banyak cerpen buatan Barker yang dikompilasi dalam buku “Books of Blood” terbitan tahun 1984.

Namun, dalam film ini, Nikita mampu berperan dengan baik sebagai selebritas bernama Veronica yang bosan dengan ingar-bingar dunia dan memutuskan buat mengasingkan diri di vila. Saat itulah dia harus menghadapi berbagai gangguan yang ditimbulkan dari gasing tengkorak.

Sudah tayang mulai 17 April lalu, Antlers diadaptasi dari cerita pendek berjudul “The Quiet Boy” karya Nick Antosca. Film ini bercerita tentang teror yang dibawa oleh seorang murid pendiam dengan banyak rahasia mengerikan. Setelah mendulang sukses di film A Quiet Place pertama, John Krasinski kembali dengan sekuelnya.

Salah satu hal paling menarik, tentu saja, adalah Jordan Peele yang bertindak sebagai produser dan salah satu penulis naskah. Sebelumnya, perlu kamu ketahui kalau film aslinya yang dirilis 28 tahun lalu ini merupakan salah satu film horor yang sukses. Gasing tengkorak atau gasiang tangkurak merupakan legenda urban tentang santet yang berasal dari Sumatera Barat.

Bisa dibilang, Teeth merupakan movie horor yang menyenangkan, seenggaknya bagi kaum hawa. Dalam film ini, enggak ada setan yang tiba-tiba mengejutkan lo dengan cara merangkak dari bawah tempat tidur atau pun keluar dari lemari pakaian. Bahkan, kalaupun lo menganggap pembunuh di film ini sebagai “setan”, lo akan mendukung penuh peranan “setan” tersebut. Namun, penelitiannya menuntunnya bertemu dengan Anne-Marie McCoy yang bercerita tentang kisah sosok Candyman.

Rekomendasi Film Zombi Terbaik, Night Of The Living Dead

Joko menjelaskan, awalnya ia berniat membuat movie yang diadaptasi dari sebuah adegan dalam movie horor Hollywood, Candyman. Lain dari movie lainnya, Bird Box menawarkan movie horor tanpa ada adegan makhluk dengan muka menyeramkan yang buat hati jantungan.

Sinopsis Film Candyman