0 6 min 4 tahun

nonton si doel the movie

Karena itu Rano Karno bersyukur, meski banyak movie yang tayang di momen libur Lebaran ini, tetapi Si Doel The Movie 2 masih tetap banyak diminati oleh penonton. Rano juga mengaku, tidak kaget bila dirinya terpilih sebagai penulis skenario terbaik film Si Doel. Menurutnya, jurinya bukan skenario yang baik, tapi karena mampu menjaga konsistensi karakter pemain di setiap filmnya. Penonton pun dibuat histeris saat para pemeran movie Si Doel The Movie 2 mulai memasuki bioskop. Mulai dari Si Doel, Atun, Hans, Mandra, Dul Abdullah, dan Abi Kurtubi, menyapa ratusan penonton.

nonton si doel the movie

Ia pun tetap optimis dengan movie tersebut, lantaran masyarakat tetap menantikan perjalanan kisah Si Doel, Sarah dan Zaenab. “Saya sulit jika harus bicarain mana yang lebih unggul ya. Tapi di antara 5 film itu sih Si Doel yang Nonton Film agak mending dari jumlah penonton,” ungkap Rano Karno. Sementara itu, Penonton lainya, Ariska mengaku, bergembira bisa menyasikan kelanjutan Film Si Doel The Movie 2. “Walau saya sedih menontonnya, karena Zaenab harus kembali bersedih.

Cerita tentang budaya, cinta dan pengabdian itu lengkap bisa disaksikan di Netflix. Rano menutup kolom komentar unggahannya yang memamerkan perolehan tersebut. Hal itu diduga karena protes penonton tentang ending “Akhir Kisah Cinta Si Doel”. Protes tersebut dapat dilihat dalam unggahan milik akun @film_indonesia.

Para penonton pun dibuat terharu usai menyaksikan Si Doel The Movie 2. Saking terharunya, para pemain pun tak bisa menahan untuk meluapkan emosinya. Seperti Cornelia Agatha yang langsung memeluk Maudy Koesnaedi. Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat syukuran movie Si Doel The Movie di Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 7 Maret 2018. Banyak pujian yang diberikan untuk film Akhir Kisah Cinta Si Doel hingga membuat para penontonnya emosional.

Pasalnya, Rano Karno sang produser mengabarkan bahwa kisah si Doel akan berakhir di film ini. Beberapa hari lalu, keluarga Si Doel melanjutkan aksinya dengan memantau arus mudik lebaran di Terminal Kampung Rambutan dan Stasiun Kereta Gambir.

Situs Nonton Film LK21: https://www.filmcina.com

Maka dari itu Rano Karno mengadakan particular screening pada hari pertama penayangan yang dihadiri kawan artis senior serta followers. Dalam acara ini pula para pemain bisa menyaksikan seri pamungkas dari trilogi SI DOEL THE MOVIE untuk pertama kalinya.

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Cornelia Agatha mengatakan, film Si Doel The Movie 2 sukses mengaduk emosi dirinya.

nonton si doel the movie

Si Doel The Movie 2: Tukang Insinyur Masih Galau Soal Percintaan

Rano sedikit memberi bocoran lokasi syuting untuk akhir dari kisah triloginya. “Merupakan kebanggan kita, doain, mau rilis yang kedua katanya, ya, mudah-mudahan Si Doel sampai yang ke seratus, seribu,” kata Arief dalam kesempatan tersebut. Teman Tapi Menikah diangkat dari kisah nyata tentang kehidupan asmara pasangan Ditto ‘Percussion’ dan Ayudia Bing Slamet.

Nasib Zaenab pun sempat diselamatkan oleh Doel seperti yang akan dijelaskan di dalam film. Penayangan perdana Si Doel The Movie 2 di bioskop merupakan puncak dari rangkaian promo movie tersebut yang sudah dilakukan keluarga besar Si Doel. ‘Akhir Kisah Cinta Si Doel’ menjadi movie Indonesia kedua yang berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton di tahun 2020 setelah ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’.

Simpan nama, e mail, dan situs net saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Doel bertemu dengan Sarah dan anaknya yang juga diberi nama Dul. Doel tidak mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun, baik Sarah maupun Zaenab. “Itu juga keuntungan dari Si Doel yang dibuat engga per episode abis,” lanjutnya.

VIVA– Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 2 Agustus 2018. Salman Al Farisi, pemeran Koh Ahong berharap, movie Si Doel ini diterima masyarakat Indonesia. Sama seperti sinetronnya, yang fenomenal karena sangat digemari. DetikBantencom, Kota Serang – Film Si Doel The Movie 2 yang diputar di bioskop Cinemaxx Mal Of Serang Kota Serang disambut antusias oleh ratusan penggemarnya dari Kota Serang dan sekitarnya. Pantuan di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB, ratusan warga mulai dari usia anak hingga orang tua tampak setia menanti di bioskop Cinemaxx untuk menyaksikan film garapan Karnos Film tersebut.

Sandi pun mengutarakan jawaban yang cukup menggelitik, saat awak media bertanya tim Sarah atau Zaenab. Selama pemutaran berlangsung, beragam reaksi diberikan penonton dari tawa, gemas hingga sedih. Menurut Rano Karno selaku pemain, sutradara, penulis skenario dan produser, begitulah cerita Doel yang memang penuh warna.

Dia meminta maaf karena tak bisa menjaga amanat Mak Nyak untuk menjadi istri yang baik buat Doel. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com.

Menurutnya, selain menghibur masyarakat, Si Doel juga menjadi tayangan yang mampu mengedukasi masyarakat. Udah ah nulis reportasenya nonton filmnya di bioskop lebih seru.

Demikian Tulisan bertajuk nonton si doel the movie semoga berguna untuk pengunjung sekalian, selamat nonton!