0 3 min 4 tahun

Lady Sarah tetap berada di Inggris, menemani sahabatnya, Ratu Anne memimpin kerajaan. Berdasarkan sejarah, Ratu Anne banyak berkonsultasi pada Sarah tentang apapun yang berkaitan dengan perkembangan politik melalui surat-surat. Saat masih muda, Lady Sarah dan Ratu Anne membuat nama kecil yang masih terus digunakannya untuk memanggil satu sama lain; Mrs Freeman dan Mrs Morley .

Sekalipun mereka berjalan, wide shot tersebut beralih fungsi untuk menunjukkan jauhnya perjalanan yang mereka lakukan untuk sampai di sana. Sekali lagi, sama seperti Abigail, movie mengeset pemahaman kita bahwa semua orang di dalam sana tidak mau kembali ke muasal mereka di jalanan. Berbeda dengan wide-shot yang dilakukan oleh Roma , saingan movie ini di Oscar, kamera The Favourite enggak ragu untuk bergerak aktif. Kita bakal sering dibawa berayun oleh kamera, yang kemudian melesak maju bersama karakter, untuk menimbulkan kesan para tokoh ini berjuang keras bergerak di dalam sana. Film juga memilih untuk menggunakan cahaya-cahaya yang pure.

Review FIlm The Favourite

in the long run, selalu saja ada pengaruh dalam setiap perubahan , tak terkecuali sekarang, platform streaming. Meski aku berharap dia lebih selektif dalam memilih film yang mana dengan seharusnya dapat tayang di streaming, yang mana tidak. Tanpa disadari Sarah maupun Abigail, Anne juga memanfaatkan keduanya.

Keduanya kini tengah bersaing di Oscar untuk kategori “Film Terbaik”, yakni movie Marriage Story yang menceritakan kisah perceraian Baumbach dengan mantan istrinya, Jennifer Jason Leigh. Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.

Film The Favourite mengisahkan persaingan antara dua teman dekat Ratu Inggris untuk menjadi teman kesukaan sang ratu. Sarah yang babak belur dan penuh goresan terbangun di sebuah rumah bordil.

Review FIlm The Favourite

Poin itu adalah bentuk mulut Emma dan bentuk mulutnya ketika berbicara. Pasalnya aktris yang satu ini bisa dibilang lebih sering bermain sebagai pemeran pembantu dari pada pemeran utama. Daftar penghargaan yang dia dapatkan pun bisa dibilang tidak cukup banyak. The Favourite ini bisa dibilang menjadi film yang membawanya pada puncak karirnya baik secara kuantitas atau secara kualitas. Akting dari Olivia Colman, Rachel Weisz, hingga Emma Stone sangatlah menonjol dan peran mereka di film ini lebih berkembang dan memiliki motif tertentu ketimbang karakter-karakter yang lainnya di movie ini .

Review FIlm The Favourite

The Favourite

Review FIlm The Favourite

Sementara itu, Abigail Hill , sepupu Sarah yang lebih muda, tiba di persidangan untuk mencari pekerjaan. Riwayat Abigail dirusak oleh ayahnya sendiri, yang telah mempertaruhkan nama baiknya dan menyerahkan putrinya sebelumnya untuk melunasi utangnya kepada orang Jerman.

Review FIlm The Favourite