0 6 min 3 tahun

Bayaran Song Joong-ki per episode

Bahkan, dikabarkan bahwa wanita berusia 29 tahun ini telah membeli sebuah gedung 4 lantai yang terletak di Gangnam seharga Rp125,34 Miliar. Mungkin banyak dari para penggemar film dan drama Korea yang baru mengenal Jun Ji Hyun setelah ia sukses membintangi drama “My Love from the Star” bersama dengan rekan kerjanya, Kim Soo Hyun. Namun sebenarnya, dapat dikatakan bahwa movie “My Sassy Girl” lah yang membawa nama Jun Ji Hyun di tangga popularitas. Jika dramanya terdiri sixteen episode, berarti Rp 38,7 miliar didapatkan Kim Soo Hyun. Ini berarti ia bisa mengumpulkan pundi-pundi sampai Rp 2,4 miliar dari setiap episode.

Bayaran Song Joong-ki per episode

Menurut situs reelrundown.com, saat ini Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran kurang lebih sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp1,1 miliar untuk satu episodenya. Selanjutnya, aktris Korea Selatan yang juga memiliki bayaran tinggi adalah Go Hyun Jung. Di tahun 2018, Sports Seoul melaporkan, aktris yang pernah membintangi drama ‘Queen Seondeok’ ini diperkirakan mendapat bayaran sekitar 1-1,3 miliar won (Rp miliar) untuk penampilannya dalam ‘Return’.

Meskipun sudah memiliki dua orang anak, hal tersebut tidak menghalangi wanita berusia 38 tahun ini untuk tetap totalitas di setiap penampilannya. Selain itu, PSY juga memiliki kondo senilai USD 1,5 juta atau setara dengan Rp20 miliar yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejak ia berhasil menembus industri musik Amerika, salah satu idol Korea terkaya ini juga bekerja sama dengan berbagai musisi ternama seperti Will.i.am, Snoop Dogg dan Black Eyed Peas untuk membuat projek bersama.

Drama terbarunya “Romance is a Bonus Book” tvN memiliki total sixteen episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 800 juta gained . Song Joong Ki mendapatkan bayaran sekitar 60 juta gained per episode. Drama terbarunya “Arthdal Chronicles” tvN memiliki whole Drama Korea 16 episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 800 juta won . Yoo Ah In mendapatkan bayaran sekitar 70 juta won per episode.

Drama terbarunya “It’s Okay, That’s Love” SBS memiliki total sixteen episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 1,1 miliar received . Hyun Bin mendapatkan bayaran sekitar 100 juta won per episode.

Meski ia tidak menyelesaikan penampilan drama tersebut karena terlibat dalam konflik dengan tim produksi, bayaran tersebut tetap menggambarkan tingginya jumlah bayaran Go Hyun Jung. Meskipun Kim Soo Hyun tidak memiliki adegan bersama Hyun Bin atau Son Ye Jin, tetapi penampilan singkat Kim Soo Hyun di drama ini sukses membuat penonton terpesona sekaligus ngakak. Beberapa penonton bahkan kembali mengingat peran ikonik Kim Soo Hyun sebagai Bang Dong Gu di movie “SECRETLY GREATLY”.

Terutama, setelah drama mega populer yang dibintanginya bersama sang mantan suami, Song Joong Ki, ‘Descendants of the Sun’ . Drama terbarunya yakni ‘It’s Okay to Not Be Okay’ tvN memiliki total 16 episode. Go Hyun Jung Go Hyun Jung menjadi aktris termahal yang tampil di stasiun televisi tvN lewat drama Dear My Friends. Go Hyun Jung menerima 60 juta received atau sekitar Rp 723 juta per episode.

Ikuti portal Ulasan Film & Series https://www.moviedrakor.com/

Memiliki wajah rupawan, karir yang cemerlang, kaya raya, serta dermawan memang sangat cocok menggambarkan aktor sekaligus penyanyi besutan SM. Dengan pendapatan yang mencapai Rp499 miliar, tak heran apabila ia juga masuk ke dalam daftar idol Korea terkaya. Kim Hye Soo Aktris lain yang masuk kategori termahal adalah Kim Hye Soo. Ia dibayar fifty five juta received atau setara dengan Rp 663 juta per episode untuk peran apiknya dalam drama populer, Signal.

Bayangkan saja, untuk setiap perannya di episode Crash Landing on You, Hyun Bin dibayar sebanyak a hundred juta received atau sekitar Rp1,2 miliar. Untuk menghitung berapa whole pendapatan Hyun Bin di Crash Landing On You, kamu bisa mengalikannya dengan enam belas episode yang dia mainkan. Jo In Sung mendapatkan bayaran sekitar 80 juta gained per episode.

Ji Chang Wook mendapatkan bayaran sekitar 60 juta gained per episode. Drama terbarunya “Backstreet Rookie” SBS memiliki total 16 episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 800 juta gained . Lee Jong Suk mendapatkan bayaran sekitar 60 juta won per episode.

Jika satu drama memuat 16 episode, maka pendapatan Lee Min Ho bisa mencapai Rp 14,5 miliar. Semakin bagus akting dan ranking drama yang dimainkan, maka semakin mahal juga bayaran yang diperoleh. Dilansir dari Koreaboo.com, berikut ini 10 aktor Korea termahaldi tahun 2020. Namun seiring perceraian, aktor Descendant Of The Sun ini memutuskan merombak complete bangunan senilai Rp132 miliar itu. Maka dari itu, tak heran apabila pendapatan Yoona berhasil mencapai Rp157 miliar.

Kim Soo Hyun

Drama terbarunya “Crash Landing on You” tvN memiliki total 16 episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 1,35 miliar received . Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran sekitar 200 juta gained per episode. Drama terbarunya “It’s Okay to Not Be Okay” tvN memiliki whole Sinopsis Film sixteen episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 2,65 miliar received . Kim Hee Ae, aktris senior yang menarik perhatian lewat drama ‘The World of the Married’, kini bergabung dalam daftar aktris Korea Selatan dengan bayaran tertinggi.

Bayaran Song Joong-ki per episode