Site icon Bos Film

Rekomendasi 10 Tv Series Terbaik 2019 Wajib Tonton

Kalau yang satu ini bukan dari negara Amerika Serikat melainkan dari Inggris karena Sherlock Holmes memang berasal dari Inggris. Sherlock merupakan series Series Barat Terbaru hasil produksi BBC dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebegai Sherlock Holmes dan Martin Freeman sebagai John Watson.

Merupakan adaptasi dari komik Alan Moore, Watchmen sudah mulai tayang di HBO pada 20 Oktober kemarin. Serial ini menjadi produksi besar pertama HBO setelah Game of Thrones. memang menuai pro dan kontra di akhir cerita, namun cerita perebutan takhta itu tetap menjadi salah satu favorit. Hal ini terbukti dengan rentetan penghargaan yang berhasil didapatkan selama masa penayangan.

Tubi TV menyediakan banyak tayangan bergaya klasik yang tidak bisa Anda dapatkan di Netflix sekalipun. Pada aplikasi ini juga tersedia rekomendasi film terbaik yang sudah mendapatkan evaluate dari rottentomatoes. MegaBox HD merupakan salah satu aplikasi menonton movie terbaik untuk Android.

Lynette kerepotan dengan tugas sebagai ibu dari empat anak yang semuanya menuntut. Bree, ibu rumah tangga tipikal tahun ’60-an yang suka memasak dan memastikan rumah selalu rapi, sebenarnya penuh skandal dan harus berjuang menyelamatkan pernikahannya. Gaby, wanita Latin yang cantik dan mantan mannequin, berusaha menyembunyikan perselingkuhannya dari sang suami, Carlos. “Grey’s Anatomy” menggunakan banyak dialog alami dan merupakan sarana untuk mempelajari idiom bahasa Inggris yang paling banyak digunakan. Serial TV dan komedi situasi biasanya mengulang kata dan frasa sehingga lebih cepat dipahami.

Perpaduan prinsip saintifik, petualangan, dan drama yang begitu apik dikemas dalam bentuk film sains. Hampir seluruh aspek dalam film ini memiliki landasan teoritis yang tepat berdasarkan ilmu fisika, terutama yang berkaitan dengan teori relativitas dan dilatasi waktu. Kisah naturalis Inggris Charles Darwin dalam berjuang untuk menyelesaikan karya fenomenal ‘On the Origin of Species‘ dan mempertahankan hubungannya dengan istrinya. Kalau kamu sedang bosan belajar sains lewat membaca buku… kamu bisa coba belajar sains lewat menonton movie.

Pun bukunya telah terjual di lebih dari 30 negara, salah satunya di Amerika Serikat. Serial TV barat ini awalnya mendapat cukup banyak perhatian berkat jajaran pemerannya. Yap, Big Little Lies memang diperankan oleh artis-artis Hollywood papan atas seperti Nicole Kidman, Reese Witherspoon, Shailene Woodley, dan Alexander Skarsgard.

Orange Is The New Black mengisahkan tentang Piper Chapman yang harus masuk ke penjara karena kasus kejahatan yang ia lakukan. Lalu, ada tetangga mereka seorang insinyur penerbangan dan luar angkasa bernama Howard Wolowitz . Ia sangat berdedikasi terhadap tugasnya, yaitu membasmi teroris yang ada di dunia.

Ia pun mulai melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk memburu teroris. Salah satu tokoh bernama Dev Shah yang menjadi seorang bintang iklan. Darah Asia yang dimilikinya seringkali membuatnya mendapatkan tindakan rasis dari lingkungannya. Hal ini karena zombie yang berkeliaran dimana-mana dan memburu manusia.

Barry Allen adalah seorang ilmuwan forensic yang bekerja buat polisi Central City. Series yang umurnya lebih tua daripada saya, tapi masih populer sampai sekarang.

Film Terbaik Song Joong

“Kingdom” mengusung cerita seorang Putra Mahkota asal yang dikirim ke sebuah misi bunuh diri, dimana ia harus menginvestigasi sebuah wabah misterius yang telah menyebar di negeri mereka. Serial ini mengisahkan seorang remaja SMA dan lika-liku kehidupannya sebagai pelajar dan keluarga di rumah. Di sisi lain, dia juga harus menghadapi kekuatan tremendous yang mulai tumbuh dalam dirinya. Serial Netflix dari Korea Selatan ini bergenre komedi romantis dan menceritakan kehidupan sekolah.

Exit mobile version