0 4 min 4 tahun

Sinopsis Jojo's Bizarre Adventure

Ia memiliki gaya rambut yang unik, dan tidak akan membiarkan siapa pun yang berkomentar jelek mengenai rambutnya untuk tetap berdiri tegak tanpa setidaknya hidung yang patah. Joseph, tidak seperti Jonathan, memiliki sifat yang licik dan tidak takut untuk melakukan tindakan curang demi mendapatkan apa yang dia inginkan. Ia juga tidak ragu melarikan diri bila menghadapi lawan yang terlalu sulit untuk dikalahkan. Namun sama seperti Jonathan, Joseph juga bertarung menggunakan teknikRipple. Jonathan, untuk melawan Dio, kemudian mempelajari ilmu bela diri yang disebut Ripple,sebuah ilmu bela diri yang berfokus pada teknik pernapasan yang membuatnya mampu menggunakan kekuatan matahari.

Namun jojo tidak menyerah, dia yang lumpuh bersusah payah menaiki kudanya untuk mengejar Gyro. Yah karena ngotot, Gyro terpaksa mengizinkan Jojo mengikutinya walau nggak ada jaminan bakal sembuh.

Ending-nya yang mengandung misteri akan menuntun kita pada sekuel film ini, yang bisa jadi akan diproduksi jika film ini sukses komersial. Miike Takashi sendiri mengungkapkan bahwa tidak mungkin menjadikan cerita orisinil pada bagian ke- 4 menjadi movie berdurasi dua jam, melihat kerumitan plot serta tokohnya. Belum ada kepastian dari sineas maupun pihak produsernya mengenai kelanjutan movie ini, yang pasti dengan ditambahkannya “chapter 1” dalam judulnya membuka peluang untuk melanjutkan movie ini nantinya.

Merupakan tempat yang dilewati saat menuju ke Arab yang akan melewati Pakistan, saat itu Kelompok Jojo mendapat serangan musuh yang berupa mobil dipertengahan jalan. Luluk Ulhasanah atau lebih akrab dipanggil EL, lahir di Temanggung 6 September 1996. Minatnya pada movie membuat ia bergabung dengan Komunitas Film Montase sejak tahun 2016 dan mulai beberapa kali terlibat produksi film pendek, dan aktif menulis review film, khususnya rubrik movie Asia. Pada bulan Desember 2017, ia menjadi juri mahasiswa dalam ajang competition film internasional, Jogja Asian Film Festival 2017.

Generasi pertama dari Jojo ini bersetting di awal abad 19 di tanah Inggris. Hal tersebut dimanfaatkan oleh seorang perampok jalanan bernama Dario Brando.

Namun setelah Jojo 7 tanpa sengaja menemukan potongan tangan, mereka mendapat perintah dari istri Tuan Steel agar mengumpulkan potongan yang tersisa demi menghentikan ambisi jahat Presiden dan menyelamatkan suaminya. Presiden tentu saja tidak tinggal diam melihat ambisinya dihalangi, dia segera mengutus para prajurit berkekuatan Stand untuk membunuh Gyro, Jojo, dan Lucy Steel. Gyro yang sebenarnya seorang dokter melihat kaki Jojo memang sudah tidak bisa disembuhkan, Gyro juga tidak punya waktu karena balapan akan segera dimulai.

Namun Tuan George berjanji pada Dario bahwa dirinya akan memberikan hadiah besar asal anaknya diselamatkan. Belasan tahun kemudian Dario Brando yang sudah menjelang maut menyuruh anaknya, Dio untuk mengunjungi Tuan George Joestar. Menarik, seru, unik dan dinamis adalah kata yang tepat menggambarkan cerita Jojo. Walau tema dasarnya Adventure , namun begitu mulai membaca manga ini, followers akan diajak untuk larut dalam tema lainnya seperti misteri, detektif, gambling, actions, sport, dll.

Pada tahun 2016, diumumkan bahwa Toho dan Warner Bros. bekerja sama untuk memproduksi movie laga hidup (reside-motion) yang didasarkan dari plot cerita keempat dari JoJo no Kimyō na Bōken. Takashi Miike menyutradarai film yang dibintangi Kento Yamazaki sebagai Josuke tersebut yang dirilis pada musim panas tahun 2017. Kedua studio berencana untuk mendistribusikan movie tersebut ke seluruh dunia serta berharap untuk membuat sekuelnya.

Sinopsis Jojo's Bizarre Adventure

Jenderal Stronghein yang berhasil diselamatkan Jojo mengakui bahwa tujuan Nazi sebenarnya tidaklah buruk-buruk amat. Mereka membangkitkan Pillar Man bukan untuk memakai kekuatannya namun untuk menghancurkannya.

Heboh Menyambut Anime Terbaru Jojo’S Bizarre Adventure? Pasti Belum Seheboh Shokotan!

Mulai dari Volume pertama, pertarungan demi pertarungan sengit antara pengguna Stand sudah dimunculkan. Berbeda dari Stardust Crusaders yang nama-nama Stand-nya berdasarkan kombinasi suatu nama warna dan kartu dalam tarot, nama-nama Stand dalampartini merupakan referensi dari penyanyi, band, atau lagurockera lawas. Josuke, berbeda dari Jotaro, memiliki sifat yang serampangan dan suka seenaknya.

Sinopsis Jojo's Bizarre Adventure