0 4 min 4 tahun

Sinopsis Film

Adegan aksinya tidak mengecewakan terlihat jelas. Beberapa komposisinya bahkan memperlihatkan kesan anggun dan megah. Namun, sama menyerupai berjumpa gebetan, ini membuatnya kurang magical; kemunculan yang terlalu sering tentu takkan memperlihatkan efek hype yang sedahsyat movie Review Film sebelumnya. Hebatnya, mereka diisi oleh nama mentereng menyerupai Ken Watanabe, Sally Hawkins, Thomas Middleditch, Zhang Ziyi, dan O’Shea Jackson Jr.

Jika Anda adalah penikmat movie monster, tentu saja film Godzilla ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Bagi sebagian masyarakat, mungkin tidak terlalu acquainted Film Barat dengan nama “Godzilla”. Tentu saja, sebuah cerita tidak bisa berbuat banyak tanpa mengandalkan narasi yang menarik dan merangkul penonton masuk ke dalam plot yang sedang berjalan.

Alat tersebut dapat membantu manusia untuk berkomunikasi dengan para monster. Dr. Emma memiliki keyakinan bahwa manusia dan para monster dapat hidup berdampingan dengan damai satu sama lainnya.

Karena ukurannya memang berskala lebih besar. Sampai-sampai, Millie mengaku sakit leher setelah syuting. Karena harus selalu mendongak ke atas sangat tinggi. Dikisahkan, kehadiran makhluk Titans di bumi ditanggapi positif dan negatif oleh para ilmuwan. Ada ilmuwan meyakini bahwa masalah di bumi dapat diselesaikan oleh Titans.

Joe meminta waktu beberapa saat untuk mendatangi kawasan terlarang yang tak lain rumahnya dulu untuk mengambil disket-disket lama yang tertinggal. Dia yakin dalam beberapa hari ini menemukan sinyal yang sama dengan kejadian gempa bumi yang dulu.

Betul, tak ada yang menonton movie monster untuk mencari perkembangan karakter. Tapi setidaknya kita butuh mekanika plot yang mengikat. Mereka punya momen dramatis masing-masing, yang sayangnya tak terasa dramatis sama sekali sebab lewat begitu doang. Beberapa karakter bahkan terasa muncul di mana saja entah dari mana. Dan saya berani taruhan, anda takkan peduli soal prahara rumah tangga antara karakter Farmiga dengan suami dan anak gadisnya .

Mengakibatkan 23 orang terkenal luka bakar dan terkena radiasi yang cukup meracuni hingga 1 nelayan pun meninggal. Kejadian ini juga menjadi salahs atu inspirasi dari terbentuknya Godzilla. dan berhasil menggeser film-movie ternama lainnya seperti Aladdin dan John Wick yang sempat memuncak di posisi pertama. Meskipun score dari rotten tomatoes sangat rendah, namun viewers score dari rotten tomatoes justru mengatakan sebaliknya. Hal itu membuat Godzilla harus bertarung melawan para monster – monster tersebut demi keselamatan para manusia juga untuk mempertahankan posisinya sebagai raja para monster.

Cerita kemudian berpindah tentang koalisi antara Godzilla dan manusia melawan MUTO. Di awal film, mereka bahkan tinggal di hutan hujan Cina, tempat Monarch meneliti telur monster ngengat yang kelak dipanggil Mothra, Ibu Para Monster. Nama Castle Bravo yang ternyata memiliki arti yang sangat kelam di dunia nyata.

Itu dibuktikan oleh ayah dan anak Brody, menyelinap masuk ke kota tersebut dan menemukan satu rahasia besar yang selama ditutupi. Dougherty mungkin ingin menunjukkan bahwa luka yang hadir karena ditinggalkan orang yang kita kasihi punya dampak besar dan berbuah trauma. Sehingga keputusan-keputusan keluarga Madison bisa jadi tak masuk akal. Tapi, hal ini ironis karena naskah yang sama tidak memberikan ruang untuk karakter lain berkembang. Kemiripan antara karakter Eleven dan Madison akhirnya bikin penampilan Millie Bobby Brown tak terlalu bersinar.

Ternyata benar, di tempat tersebut Muto kedua telah pergi. Rupa-rupanya Muto ini mengkonsumsi nuklir sebagai makanannya sehingga mereka memanfaatkan reaktor nuklir atau gudang nuklir sebagai sumber makanan.

Apakah karena cerita yang langsung dibuat berat dari awal, babak kedua terasa sulit untuk diikuti. Kecuali jika kalian seorang otaku sejati yang telah mengikuti narasi Godzilla sebelum menonton movie ini.

Pertama, saya mendapat wadah yang tepat untuk memuncratkan hobi saya ngobrolin movie. Dari sisi komersil, beberapa kali UP pernah diajak untuk bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti promotor occasion dan aplikasi ticketing. UP bahkan pernah ditawarkan menjadi media partner dari POPCON Asia, salah satu event pop culture terbesar di Indonesia.