0 5 min 3 tahun

nonton tell me what you saw

Lima tahun kemudian, Oh Hyun-jae bertemu dengan Cha Soo-younger (Soo-young) merupakan polisi di pedesaan. Ia memiliki kemampuan untuk mengingat semua hal yang dilihat. Langsung tonton Tell Me What You Saw yang sudah tayang sejak 1 Februari lalu di OCN ya.

Mari Kita Sama-sama Share FILM KESUKAAN Kita di SOCIAL MEDIA ( SHARE & TAG TEMAN-TEMAN ATAU SAUDARA KITA ). Berbagi Kesenangan dalam hal menonton sangat lah mudah. Cukup Capture & Copy Link URL Film yang Menurut Kamu Bagus untuk ditonton lalu SHARE di INSTAGRAM, FACEBOOK, TWITTER atau SOSMED LAINYA.

nonton tell me what you saw

Dengan kekuatannya tersebut, menjadi kunci dan clue untuk penemuan pembunuh berantainya. Dokter Hwang menjadi perantara Soo-younger dan Oh Hyun-jae bertemu dan menjadi companion.

Satu lagi drama terbaru OCN yang bergenre Suspend dan Thriller, yaitu Tell Me What You Saw. Website streaming movie terlengkap dan terbaru dengan kualitas terbaik.

Di drama ini Jang Hyuk memerankan sebagai profiler, tunangannya meninggal 5 tahun yang lalu. Sebenarnya Han I Su dibunuh oleh pembunuh berantai yang cukup punya dendam dengan Oh Hyun Jae. Menjadi ciri khas dari kebanyakan KDrama yang tayang di OCN, Tell Me What You Saw pun memiliki alur yang cepat, menarik, dan sulit ditebak.

Tell Me What You Saw merupakan KDrama terbaru OCN yang saat ini sedang tayang. KDrama ini bercerita tentang seorang profiler cerdas yang bekerja sama secara casual dengan detektif rookie yang memiliki ingatan Nonton Film fotografis. Drama yang dibintangi oleh Jung Hyuk, Jin Seo-Yeon, dan Choi Soo Young ini menceritakan tentang kembalinya pembunuh berantai Peppermint Candy yang sempat dinyatakan meninggal dunia oleh kepolisian setempat.

Film Action Terbaik

Website Nonton Film Indo xxi: https://www.dramabarat.com

Ikuti Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Karena cinema film disini benar selalu di replace setiap harinya. Namun ternyata, kejadian kasus pembunuhan sadis justru mulai memunculkan spekulasi bahwa pembunuh psikopat itu masih hidup. Drakor ini terbilang ngeri lantaran menghadirkan adegan pembunuhan yang cukup brutal dan berdarah-darah. Dia memperkenalkan Soo-young ke Hyun-jae dan mereja bekerja sama untuk mengejar pembunuh berantai.

nonton tell me what you saw

Setiap tebakan Hyun Jae selalu benar, mengenai setiap kejadian pembunuhan dan Soo-Young dilatih keras, untuk peka di sekitar. Drama Tell Me What You Saw ini ditulis oleh Ko Young Jae dan Han Ki Hyun serta di sutradarai oleh Lee Joon Hyeong. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, drama ini akan menggantikan slot tayang drama The Lies Within. Detektif Hwang Ha-young (Jin Seo-Yeon) tampil dengan sangat memukau aktingnya, dia cool, tomboy, berwibawa, tegas dan tidak mudah dipengaruhi. Bekerjasama dengan Soo-Young, polisi desa yang polos tetapi mempunyai kemampuan melihat dengan jelas walaupun sekali lirik.

Sekarang CinemaXXI menyediakan layanan gratis youtube downloader untuk download video youtube terbaru tanpa perlu install aplikasi / software. Ceritanya Hyun-jae ini pas bertugas, kekasihnya terkunci di dalam taxi dan terbakar. Hyun-jae belum sempat menyelamatkannya, pun dia sendiri terkena ledakan tersebut dan hilang ditelan bumi dari karir profilernya. Ada pembunuh yang tertangkap saat itu, di borgol tapi bisa melepaskan diri dan bebas sampai dengan lima tahun kemudian. Karena duduk di kursi roda, Hyun Jae nggak bisa kemana-mana, dia minta bantua Soo younger untuk menangkap penjahat.

Pembunuh itu diduga tewas, tapi si pembunuh masih hidup. Jangan lupa untuk bookmark link situs nonton movie ini di browser kamu agar dapat kembali lagi kesini kapan saja dan menonton film field workplace yang baru keluar di Bioskop 21. simpan alamat website ini di HP anda baik itu android iphone ataupun tablet.

Hwang Hwa-younger, ketua detektif Satgar UPR ini marah besar atas ulah Soo-young yang ceroboh. Tapi Soo-young menceritakan semua yang dia lihat, ponsel yang digunakannya untuk memotret basah dan mati.

Jadi Soo Young dan detektif Hwang selalu bekerjasama, untuk menemukan pembunuh yang setiap hari membunuh korbannya. Cluenya dia selalu meninggalkan permen pedas, macam mentos tetapi bentuknya kotak di dalam mulut orang yang dibunuh.

Untuk dites benar-benar apakah Soo-younger, layak menjadi partnernya atau tidak. Menceritakan tentang seorang profiler yang jenius dan juga eksentrik, yakni Oh Hyun Jae . Ia saat ini bekerja dengan seorang detektif dan ada juga seorang memori fotografi yang bernama Cha Soo Young . Drama ini sudah tayang sejak 1 Februari di OCN untuk menggantikan drama The Lies Within.

Kejutan demi kejutan tiap episode membuat drama ini cukup epic untuk diikuti. Hingga suatu hari, Oh Hyun-jae kehilangan tunangannya dalam ledakan yang disebabkan pembunuh berantai. Tragedi tersebut membuat Oh Hyun-jae menghilang dan hidup dalam pengasingan. Lima tahun lalu, polisi mengumumkan bahwa pembunuh tersebut meninggal dalam suatu tragedi kecelakaan yang turut menewaskan masyarakat sipil.

Sekian Review bertajuk nonton tell me what you saw semoga berguna bagi pengunjung sekalian, selamat menonton!