0 4 min 4 tahun

Dalam drama ini, ia beradu akting dengan aktris Nam Ji Hyun. Simpan nama, e mail, dan situs web saya di browser ini untuk lain kali saya berkomentar.

Suatu hari dia membuat sebuah keputusan dimana dia memerintahkan seluruh rakyat yang sudah cukup umur yaitu sebelum mencapai umur 28 tahun untuk menikah. Lee Yool dan Yi Suh pernah bertemu saat mereka masih kecil. Yi Suh merupakan anak seorang prajurit kerajaan dan Lee Yool suatu hari nanti akan menjadi putra mahkota.

Dengan sigap sang ayah langsung melindungi putrinya dan meminta kakaknya untuk menjaga Yi Seo. Tujuan Yool menghampiri Yi Seo adalah untuk mengembalikan pita rambutnya, namun lah tersebut tidak terwujud karena tiba-tiba rumah Yi Seo didatangan oleh prajurit raja.

EXO menikah dengannya di teaser baru ‘100 Days My Prince’. Dalam wawancara tersebut, Nam Ji Hyun juga beberkan alasan yang membuatnya memilih untuk membintangi drama baru tvN tersebut. sempat merasa gugup karena ini merupakan pengalaman pertamanya berakting di drama bersejarah. ‘My Only One’ Uee cs merajai ranking reputasi brand terbaik untuk drama Korea di Oktober 2018. Facebook menampilkan informasi untuk membantu Anda memahami tujuan Halaman dengan lebih baik.

Baru-baru ini tvN telah merilis dua poster yang sangat manis untuk drama terbarunya, ‘a hundred Days My Prince’. Dalam drama ini, Moon Chae Won akan beradu akting dengan Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon, dan Kang Mina. Capaian itu sekaligus menjadikan one hundred Days My Prince sebagai penguasa rating di slot tayang Senin-Selasa untuk terakhir kalinya. Saya nggak bisa menikmati dari segi sisi cerita dan aktingnya. Untuk kisah cintanya, saya malah lebih tertarik ke Putri Mahkota dan selingkuhannya.

Drama korea 100 Days My Prince

Bagaimana nasib lee yool apakah dia bisa bertemu lagi dengan Yoon yi solar silahkan nonton sendiri ya. Selain itu yang aku suka dari drama ini, dramanya gak bikin aku geram karena setiap alur ceritanya cepat. Terus aku pikir putra mahkota kembali keistana pas udah pulih ingatannya.

Saat di masa-masa sulitnya ini, ia bertemu dengan perawan paling tua di Joseon, yakni Hong Shim , yang merupakan kepala agensi detektif yang kuat dan cerdas. Drama a hundred Days My Prince memberikan sisi lain dalam drama kerajaan. Tak terlalu serius dengan konflik yang terbuka tak berlarut-larut membuat romantisme D.O EXO dan Nam Ji Hyun bisa maksimal. Drama ini menceritakan seorang Putra Mahkota yang hilang ingatan dan berkeliaran di luar istana selama a hundred hari. Ketika berada di luar istana dia dipertemukan dengan seorang gadis berumur 28 tahun bernama Yoon Hong Sim yang diperankan oleh Nam Ji Hyun.

Drama korea 100 Days My Prince

Gfriend Kembali Sapa Fan Indonesia 9 September

Dia juga menjadi perempuan tertua yang belum menikah di desanya. Dengan kewenangannya sebagai putra mahkota, Lee Yool mengesahkan Undang-Undang yang mengatur semua perempuan harus Review Drama menikah sebelum mencapai usia 28 tahun. Mahasiswa musik klasik berbakat mengejar impian mereka di universitas bergengsi dan mungkin juga menemukan cinta di sepanjang jalan.

Bukan Drama Korea Jika Tak Ada Romantisnya Termasuk Poster Dan Teaser Drama A Hundred Days My Prince. Coba Intip!

Lee yool tumbuh menjadi putra mahkota yang dingin dan sensitif ditambah lagi dia harus kehilangan ibu kandungnya di saat hari penobatan ayahnya menjadi raja. Lee yool juga terpaksa harus menikahi putri kim cha eon yang jelas-jelas dia benci namun lee yool tidak pernah menyentuhnya. Tetapi sang putri mahkota hamil, untuk menutupi aib ini kim cha eon pun berusaha membunuh lee yool agar rahasia tentang anak yang dikandung oleh putrinya tidak terungkap.