0 5 min 4 tahun

Sinopsis Film

Waktu luang yang dinikmati Frank bersama ayahnya, Martin Senior harus terganggu oleh panggilan pekerjaan yang didapatkan Frank. Adalah Anna yang kali ini menyewa jasa Frank sebagai kurir profesional untuk menjemput paket di depan sebuah financial institution dan mengantarnya ke sebuah alamat tertentu. Saat mengetahui bahwa paket tersebut ternyata adalah Anna dan dua orang rekannya, yaitu Gina dan Qiao , Frank segera mengendus adanya masalah dan bermaksud membatalkan pekerjaan itu. Namun, Anna menunjukkan rekaman video yang memperlihatkan ayah Frank tengah disandera oleh seorang rekan Anna yang lain.

Akhirnya Frank dan ayahnya pergi meninggalkan mereka karena perjanjian sudah selesai. Tibalah mereka di markas Anna dan didapati ayahnya sedang diborgol. Frank meminta untuk membebaskannya tapi Anna memberikan penawaran pekerjaan lagi dan harus diterima karena ayahnya sudah diracuni.

Pasalnya, cerita Moses yang kita dengar dari guru agama – berdasarkan kitab suci – jika dipikir tak bisa diterima logika. Tapi Ridley Scott menggambarkan bagaimana Moses ‘tawar menawar’ nasib dengan Tuhan, perginya kaum Yahudi ke tanah terjanji, peristiwa terbelahnya lautan, sampai ditatahnya 10 perintah Tuhan.

Oks, saya sedikit menjelaskan tentang movie yang saya tonton di atas. Kita banyak dijadikan orang untuk benchmarking, padahal tidak punya sistem performance appraisal. Lalu Elise menerima telepon dari orang yang baru saja menempati rumah masa kecilnya. Namun tak disangka itu menjadi awal kelanjutan kisah horor yang akan menghantui Elise.

Tahun ini, ia kembali dengan peran yang tidak jauh berbeda dengan peran-peran sebelumnya yang selalu berhubungan dengan konspirasi, pistol, dan automobile chase yang terangkum dalam sebuah film action yang mendebarkan. Mengisahkan Damien Collier seorang polisi yang menyamar jadi tahanan di sebuah kawasan berbahaya. Pemerintah yang tidak bisa mengendalikan kejahatan itu membangun tembok pertahanan 40 kaki. Drama ini telah tayang di siaran TV nasional Indosiar sejak Sabtu, four Juli 2020 pukul 21.30 WIB. Sementara untuk naskah filmnya ditulis oleh Bill Collage bersama Adam Cooper.

Satu persatu para mucikari itu pun ditipu mentah-mentah oleh Anna, dan menimbulkan perselisihan yang kompleks di antara mereka semua. Adegan kejar-kejaran yang syarat akan action brutal khas Transporter masih tetap disugukan di movie ini. Dipadukan juga dengan efek yang baik, aksi yang memacu adrenalin penonton pun tidak lepas di movie ini. Saat itu Martin diberi tugas kliennya yang dikenal dengan nama Wall Street untuk memindahkan sebuah paket.

Penampilan Loan Chabanol cukup lumayan wajahnya yang cantik setidaknya membantunya dalam berakting. Penampilan Ray Stevenson cukup mumpuni sebagai seorang pensiunan dan ayah Frank. Secara umum movie ini lumayan sebagai tontonan yang menghibur. Frank kembali ke markas Anna dan mengatakan kejadian tersebut.

Bukan kurir biasa, Martin bertugas untuk memindahkan barang-barang misterius–bahkan manusia–dari satu tempat ke tempat lain. tirto.id – Film aksi Jason Statham berjudul The Transporter akan tayang di stasiun televisi GTV Kamis (10/10), pukul 22.30 WIB. Ayahnya orang Jawa yang jadi tentara Belanda, Koninklijk Nederlands Indisch Leger , asli lulusan Breda.

Louis Leterrier dibantu oleh Corey Yuen dalam menyutradarai movie ini. Louis Leterrier juga terkenal dengan garapannya yang lain, yaitu movie The Incredible Hulk dan The Clash of Titans . Film ini menceritakan kisah perjalanan Frank Martin sebagai kurir.

Adalah Anna , wanita licik yang mempekerjakan Frank untuk proyek merampok dalam skala besar. Tanpa sadar, dirinya dijebak dan masuk ke dalam misi berbahaya Anna.

Namun ketika mengetahui mereka adalah 4 orang korban human trafficking yang ingin membalas dendam kepada mucikarinya, Arkady Karasov , Frank menjadi merasa tergerak hatinya untuk membantu mereka. Film berakhir dengan tragis, ai menembak mati ayahnya sendiri, salah satu dari dua kontainer sandera dibebaskan, Frank dan Lai bersatu kembali dengan gembira. Itulah sekilas tentang film “The Transporter”, film ini memang penuh dengan aksi, sangat cocok diperankan oleh Jason Statham. Aksi tembak menembak pun sangat pure, tidak ada yang kelihatan dibuat-buat. Di aksinya yang pertama, disewa untuk mengangkut “Tiga orang, 254 kilo.” Tapi, bukan tiga orang yang masuk ke mobilnya, melainkan empat orang, mereka adalah perampok financial institution.

Review Film Transporter

Sinopsis Chandragupta Maurya Sabtu, 19 September 2020

Salah satu kritikus film menilai, Brick Mansion memiliki banyak adegan yang sulit dilupakan. “Ada banyak kejar-kejaran mobil hingga Paul Walker yang tergantung di mobil,” kata Mick Lasalle dari The San Francisco Chronicle. merupakan seorang supir mobil dengan tugas yang tidak biasa, menyandang panggilan “transporter” ia bertugas mengantarkan “paket” baik itu legal maupun unlawful. Suatu ketika ia mendapat tugas untuk mengambil sebuah “paket”, namun setelah mendapati paket tersebut diluar kesepakatan Frank menolak dan mengancam untuk tidak melakukan tugasnya, yang sayangnya menemukan jalan buntu.

Review Film Transporter