0 5 min 4 tahun

Tapi Louise punya rencana lain, dia dan Ian berusaha bertanya kembali kepada Hetapods. Pada saat Louise dan Ian menaiki UFO, ada segerombolan tentara yang terpengaruh hasutan orang di televisi, berusaha meledakkan UFO itu.

Jadi, Louise ini punya kemampuan untuk melihat masa depan, namun tidak bisa mengubahnya dan There is no time journey in right here. Satu lagi yang perlu dicatat, bahwa Time is linear, dia bisa mengetahui apa yang akan terjadi kalo dia menjalani hari ini.

Kita hidup bersama banyak orang, dan beberapa orang akan mempunyai hubungan yang lebih dekat dengan kita dibandingkan orang-orang lainnya. Kita punya hubungan yang sangat dekat dengan teman, kolega, pacar, orang tua, tetangga, hingga tukang sayur langganan. Pada saat hubungan antara dua individu mempunyai makna lebih, maka kesedihan dari pengetahuan itu bisa berlipat ganda hingga ribuan kali lipat. Kebohongan yang terjadi karena perselingkuhan memiliki struktur yang sama. Bahwasanya, seseorang yang sedang menyelingkuhi kemungkinan besar akan menutupi pengetahuan tertentu terhadap pihak yang diselingkuhi.

Kedua alien tersebut memberikan pesan yang lebih besar dan rumit, tetapi Abbott “menendang” Louise dan Ian keluar dari pesawat tepat sebelum bomnya meledak, membuat mereka tidak sadarkan diri. Louise dan Ian mulai sadar saat militer bersiap-siap untuk evakuasi dan pesawat alien tersebut melayang lebih tinggi. Ian menemukan bahwa simbol-simbol alien tersebut berkaitan dengan konsep waktu dan kumpulan simbol tersebut merupakan seperduabelas dari “hadiah” yang hendak diberikan. Louise dan Ian menyimpulkan bahwa para alien ini ingin semua negara bekerja sama.

Penampakan alien dalam film ini akan selalu sukses bikin kita takjub. Aspek paling luar biasa dari film ini adalah gimana babak ketiganya membuat kita memikirkan ulang keseluruhan film ini. That there’s a much bigger message yang ingin disampaikan di balik lapisan narasinya. Namun the subtlety tends to get misplaced within the translation as cerita lebih favor untuk mengeksplor tokoh utama, membuat aspek-aspek yang lain terasa rushed.

Review FIlm Arrival

Cerita Film Arrival ( Sinopsis Dan Nama Pemain

Begitulah kira-kira bagaimana Louise mempelajarinya dan mengajarkan. Tidak sampai disitu, bahkan Louise sudah membuat kamusnya sendiri dimasa depan.

Review FIlm Arrival

Selama pengetahuan itu menghadirkan sebuah informasi yang bisa kita asumsikan sebagai kenyataan, maka pengetahuan itu dapat memberikan kesedihan. Saat Louise dan Ian mendarat di markas militer, mereka langsung diperintahkan untuk mengenakan pakaian anti radiasi dan diantar menuju pesawat alien itu yang bentuknya yang sangat absurd — seperti telur pitan raksasa.

Selain itu, film Arrival juga bisa berbalik jadi membosankan, bagi orang-orang yang memang tidak menyukai tipikal movie yang membuatnya berpikir terlalu berat. Film Arrival mendapatkan $a hundred.546.139 di Amerika Utara dan $102.842.047 di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh film ini mencapai $203.388.186, melebihi anggaran produksi film $47 juta. Naskah film ini ditulis oleh Eric Heisserer berdasarkan cerita pendek Story of Your Life karya Ted Chiang. Film ini dibintangi oleh Amy Adams, Jeremy Renner dan Forest Whitaker.

Keahlian Louise sebagai seorang linguis pun membawanya ke lini depan kejadian pendaratan alien tersebut. Seorang panglima dari pihak militer Amerika Serikat mengajaknya untuk membantu mereka berkomunikasi dengan alien-alien ini. Diawal film ini adalah ending dari movie Arrival, Jadi Louise akhirnya menikah dengan Ian yang berakhir perceraian. Di film ini mungkin kita tidak akan melihat kedekatan ataupun chemistry diantara mereka berdua, karena kejadian itu belum terjadi, hanya Louise yang tau. Mereka bercerai karena Louise bisa melihat masa depan, yang mana Putrinya akan meninggal dunia.

Keesokan harinya, di tengah tidurnya, Louise dijemput juga oleh Kolonel Webber. Di perjalanan menuju kamp militer, Louise diperkenalkan dengan seorang ahli Fisika, Ian Donnelly.

Karena dimasa depan hanya dia yang paling mengerti tentang bahasa alien tersebut. Para ilmuwan yang awalnya ditugaskan untuk memahami bahasa alien digantikan dengan pasukan tentara yang siap menyerang. Alien itu mendarat dengan pesawat di 12 titik yang tersebar secara acak di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Yang diselingkuhi hidup di dalam kehidupannya yang damai-damai saja karena semata-mata ia tidak mengetahui kalau ia sedang diselingkuhi. Kebohongan dan desepsi menjadi faktor utama yang dapat memperkeruh kesedihan. Dari lahir, kita sudah dicemplungkan ke dalam lingkaran-lingkaran sosial, mulai dari keluarga, sekolah, kantor, komunitas, dan yang lainnya.

Review FIlm Arrival