0 4 min 4 tahun

Saat turun Lang berkata dia perlu bertemu dengan Ghost untuk membahas masalah tersebut. Ghost menunggu penerbangan secepatnya yang meninggalkan pulau.

Review Film Ghost Writer

Dilihat dari cuplikannya aja, kalian udah bisa nilai bahwa film Ghost Writer mengandung unsur horor dan komedi. Hebatnya, film yang diproduseri Ernest Prakasa ini enggak menggabungkan keduanya, tapi justru melengkapi satu sama lain. Film “Ghost Writer” mengisahkan tentang kehidupan novelis perempuan bernama Naya , yang kariernya sedang buntu. Hampir tiga tahun lamanya, ia tidak memiliki ide untuk menulis sama sekali.

Kematian Mike McAamara karena mabuk sangat meragukan. Si Ghostwriter pun berkunjung ke rumah Paul Emmett untuk mengorek beberapa informasi. Sepulangnya ia dari rumah itu, ia dibuntuti orang tidak dikenal dan seoalah hendak membunuhnya. Di rumah itu, Ghostwriter bertemu dengan asisten pribadi Lang yang sangat ketat dan disiplin, yaitu Amelia Bly .

Dalam dunia seni dan literatur, praktek ghostwriting ini sudah lumrah. Banyak buku-buku dari pengarang terkenal yang diketahui ditulis dengan jasa penulis bayangan – yang menulis tanpa dicantumkan namanya.

Rasa-rasanya tidak banyak sutradara yang mampu menyisipkan teror hantu ke sekuen rest room joke yang cukup panjang, dan membuat nyaris satu studio penonton terbahak-bahak. Ghost Writer secara umum sukses menghibur dengan memadukan horor dan komedi dan di luar dugaan mampu menyentuh dengan drama keluarga yang hadir di klimaks movie. Film yang sangat layak ditonton untuk menghibur seluruh anggota keluarga.

Vino , pacar Naya yang ikut assembly pun buru-buru menceritakan soal isi buku harian yang Naya temukan. Penerbit pun tertarik dan menyetujui cerita itu. Naya menemukan ide cerita yang menarik untuk menulis buku baru demi membiayai kehidupannya dan sekolah sang adik. Yha… Kalau ada Ernest, pasti ada scene yang bikin ambyar.

Karena terbentur ekonomi demi biaya sekolah adiknya, Darto , serta bujukan dari sang pacar , Naya bikin novel berdasarkan diary temuannya itu. Pada akhirnya, secara keseluruhan, film “Ghost Writer” ini sangat saya rekomendasikan untuk ditonton. Tidak ada adegan pacaran atau cinta-cintaan ala orang dewasa di dalamnya, sehingga cocok pula untuk disaksikan bersama keluarga dan anak-anak.

Disitulah dia mulai bersekutu dengan setan untuk menulis novel. Selain judul dan tema film, hal kedua yang membuat saya excited ketika movie ini mau release adalah kehadiran Ernest Prakasa yang terlibat menjadi produser. Saya memiliki keyakinan, sentuhan Ko Ernest di movie-filmnya sebelumnya akan kembali membuat Ghost Writer layak untuk ditonton.

Sinopsis Film Dredd, Saat Bandar Narkoba Kuasai Kota Di Trans Tv

Film ini sangat jauh dari adegan kekerasan ataupun pornografi. Film ini juga tidak menggunakan efek tambahan yang terlalu banyak. Meskipun sangat sederhana, dan tidak sehebat karya-karya Roman Polanski lainnya, saya merekomendasikan kepada anda untuk menonton film ini. Film ini dibasiskan pada novel Robert Harris, seorang bekas wartawan BBC, yang juga dikenal sangat dekat dengan mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair.

Ghost pun mengemasi barang-barangya juga mengambil amplop rahasia yag dia sembunyikan di bawah kasur. Tidak lupa dia juga mengambil draft naskah biografinya. Beberapa kali Ghost kemudian ditelepon oleh seseorang namun dihiraukan oleh Ghost. Dep agak curiga dengan sikap Ghost, terlebih ketika Ghost menanyakan mengenai peta pulau tempat rumah tersebut.

Review Film Ghost Writer

through StarvisionMenceritakan tentang Naya , seorang penulis baru dengan novel pertama yang langsung menjadi bestseller. Namun karena masalah ekonomi, dia dan adiknya, Darto harus tinggal di rumah dengan sewa murah.

Review Film Ghost Writer

shock dan bertanya-tanya apa gerangan yang membuat seseorang mencuri buku? Tidak lama kemudian Rick menelepon Ghost untuk memastikan Ghost telah bersiap-siap untuk penerbangan nanti malam. Ghost pun menceritakan kalau manuskrip yang diberikan oleh Kroll telah dicuri. Rick pun kaget dan memastikan Ghost baik-baik saja. Ghost yang masih shock seperti akan membatalkan penerbangannya namun Rick langsung memberitahunya bahwa penerbit akan mengirimkan $250,000 untuk 1 bulan pekerjaannya kedepan.