0 5 min 4 tahun

Film ini memenangkan sembilan penghargaan termasuk Aktor Terbaik, Film Terbaik, Sutradara Terbaik dan Skenario Terbaik pada Penghargaan Perfilman Hong Kong ke-32. Budaya-Tionghoa.Net

Review Film Cold War

Penghargaan Dan Nominasi

Review Film Cold War

Dilihat dari rekaman mengerikan yang terlihat di trailer pertama, tidak ada keraguan bahwa judul baru memiliki campaign berbasis cerita yang kuat. Game akan mengenalkan peta Call of Duty Warzone baru, mode zombie anyar, hingga marketing campaign lengkapnya sendiri. Di situs film Rotten Tomatoes, film Cold War mendapatkan ranking persetujuan 100% berdasarkan 29 ulasan dengan ranking rata-rata 8,eight/10 . Overall, film komedi ini cocok kamu tonton bersama keluarga saat menikmati hari libur. Film Guru-Guru Gokil cukup unik, karena memperlihatkan kehidupan seorang guru di desa.

Sayangnya, Taat, tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya. Ia selalu diremehkan oleh ayahnya dan ingin membuktikan ke ayahnya bahwa ia bisa menjadi orang sukses dengan merantau ke kota. Banyak penonton menikmati movie “Plot Twist” karena movie demikian merangsang penonton untuk berpikir kritis dan tidak hanya pasif saat menonton.

Review Film Cold War

Rumor yang satu ini kian menguat dan sepertinya akan jadi kenyataan setelah salah satu bahan promosi dari snack – Doritos mengemuka di pasaran terlalu cepat. Promo tersebut dengan jelas menuliskan nama “Call of Duty Black Ops Cold War” dengan promo yang akan memberikan gamer 2 kali lipat EXP dalam periode tertentu di mode multiplayer. Untuk urusan terakhir ini, Activision bahkan menghadirkan sistem siklus tiga developer berbeda untuk mendorong nama Call of Duty meluncur setiap tahunnya.

Sementara itu di Tiongkok, Cold War 2 berada di posisi pertama field office dengan pendapatan one hundred juta RMB di hari perilisan perdana. Menjadikan movie arahan Longman Leung dan Sunny Luk ini sebagai film style crime dengan pendapatan tertinggi di Tiongkok, dan film style crime pertama yang menembus pendapatan one hundred juta RMB.

Eddie, jumlah scenenya terbilang sedikit, tapi cukup kuat dan pede. Sementara Aarif, jumlah scene-nya lebih banyak dibanding Eddie.

Tentu saja hal ini membuat movie ini layak untuk mendapatkan dukungan audiens yang jauh melampaui sirkuit rumah seni biasa . Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 103 juta dolar Amerika Serikat . Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan movie ini lebih dari 103 juta dolar Amerika Serikat .

Namun tak butuh waktu lama, pemerintah kemudian menekan Wiktor dan Irene agar paduan suara mereka menyanyikan lagu-lagu bernuansa politik dan propaganda. Ia memohon pada Zula untuk ikut, tapi Zula tak pernah datang di tempat yang sudah mereka sepakati. Mereka bertemu dengan keadaan yang berbeda-beda untuk kemudian berpisah kembali. Judul movie, Cold War (寒戰), berasal dari nama kode yang digunakan dalam operasi polisi di mana plot film berkembang. Kondisi ini berubah ketika markas besar kepolisian dikejutkan oleh telepon dari orang tak dikenal.

Dalam situs Rotten Tomatoes, movie bernuansa hitam putih ini mendapat skor eight,3 dari 10. Walaupun sudah memiliki pasangan masing-masing setelah itu, tapi cinta tidak pernah bisa berbohong. Dia menawari Zula untuk kabur ke Paris bersama, selain bisa lebih bebas dari kekangan partai, dia juga ingin lebih sering dengan Zula. Sayangnya, Zula tidak datang pada detik-detik Wiktor akan kabur. Yang menarik, melihat bintang muda Aarif Lee dan Eddie Peng dipertemukan dengan senior-seniornya.

Review Film Cold War

Budget kepolisian sebesar 540 juta greenback dipotong selama enam tahun dan digunakan untuk teknologi “cutting-edge” dan nyatanya tak berdaya ketika satu tim kepolisian menghilang tanpa jejak. Waise Lee menegaskan bahwa dia akan mengambil alih kasus ini dan menyatakan bahwa operasi ini diberi kode “Cold War”. Waise Lee menegaskan bahwa penculikan polisi di Hong Kong tidak akan pernah ditoleransi.

Hadir sebagai penyidik yang menuduh karakter utama terlibat kasus korupsi Jujur, wajahnya yang super cute, sulit membuat penonton membencinya. Namun gaya tengil dan blak-blakannya saat menuduh karakter utama yang tergambar heroik sejak awal, sungguh membuatnya terlihat menyebalkan.

Meski pelakunya telah diketahui, yaitu anak Deputi Komisaris Waise Lee bernama Joe Lee yang kini ada dalam tahanan, tetapi Sean merasa kasus ini tidak sesederhana itu. Ingin tahu bagaimana kisah cinta Zula dan Wiktor dalam film Cold War?