0 6 min 3 tahun

Teknomata.id – Into the Spider-Verse menceritakan tentang remaja Miles Morales yamg tergigit oleh laba-laba radioaktif dan bertemu dengan Peter Parker. Dengan alur cerita yang segar dan animasi yang sangat cerdas, Spiderman Into The Spider-Verse berhasil mengambil hati penggemarnya kembali. Villain utama di film ini yang berniat membuka portal dimensi untuk sebuah alasan yang sangat “klasik”, untuk melancarkan rencananya Kingpin menyewa banyak Villain lain seperti Doc Octopus, Tombstone, dan Prowler. Berasal dari Earth dan memiliki laba-laba peliharaan radioaktif serta menaiki sebuah robotic “SP//dr”, dari desainnya saja sudah terlihat jika Peni Parker sangat kawaii XD. Melalui event ini juga pembaca dapat menyadari jika cerita Spider-Man memiliki hubungan erat dengan unsur magis (terutama dari mengapa musuh-musuh Spider-Man memiliki hubungan / nama dengan berbagai binatang).

Meskipun Into the Spider-Verse 2 awalnya akan mundur dari jadwal rilis aslinya, Joaquim Dos Santos kembali ke jalur untuk rilis Oktober 2022. Kurang waktu untuk menceritakan latar belakang karakter karakter Spiderman / Woman / pig?

Ternyata orang itu adalah Gwen, teman sekolah Miles, yang dengan bantuannya, mereka berdua berhasil meloloskan diri dari kejaran anak buah Kingpin. Seluruh dunia pun berduka, termasuk Miles yang menyalahkan dirinya atas kematian Peter. Awalnya laba-laba itu tampak seperti laba-laba biasa, namun saat disentuh laba-laba itu tiba-tiba mengeluarkan percikan listrik. Nah, keenam Spidey yang berasal dari enam dimensi berbeda ini bersama-sama berusaha melumpuhkan Kingpin.

Spider-Man tiba untuk menonaktifkan akselerator dan melawan mahluk super lain yang berada di pihak Fisk, Green Goblin dan Prowler. Spider-Man menemukan bahwa Miles memiliki kemampuan yang serupa, tetapi terluka parah oleh ledakan selama pertempuran yang membunuh Green Goblin.

Spider-Verse sendiri awalnya adalah sebuah judulbuku komik di tahun 2014 yang mempertemukan berbagai Spider-Man dari belahan dimensi lain. Para Spider-Man ini harus bertahan hidup dari ancaman Inheritors, sebuah keluarga pemburu Spider-Man yang tidak segan-segan memburu dan membunuh Spider-Man yang mereka ada di berbagai multiverse. Kemudian film bergeser ke profil Miles Morales , seorang remaja Afro-Amerika yang canggung, yang kecenderungan seninya tidak menyenangkan ayahnya, seorang petugas kepolisian . Fokus cerita berada pada seorang remaja bernama Miles Morales yang bermimpi untuk menjadi Spider-Man.

Ulasan Ova Otaku No Video: Jalan Menuju Otaku, Dan Melebihi Otaku, ..

Di dimensi lain, asisten Miguel O’Hara, Lyra, memberi tahu dia tentang krisis dan memberinya teknologi berpindah dimensi. Dia memutuskan untuk “kembali ke awal”, dan akhirnya berdebat dengan Spider-Man semesta itu. The Spider-People mencoba untuk mengajarkan Miles bagaimana mengendalikan kekuatannya, tetapi Miles menjadi kewalahan dan mundur ke rumah Aaron, di mana ia menemukan bahwa Aaron adalah Prowler.

Sinopsis FIlm Into the Spider-Verse

Dalam sinopsis yang dikutip dari IMDB, movie ini akan menampilkan seorang tokoh remaja laki-laki kulit hitam Amerika dan akan menjadi versi yang menarik. David Callaham penulis “The Expandable” menggantikan Phil Lord dan Rodney Rothman sebagai penulis Into the Spider-Verse 2. Callaham tidak asing lagi dengan movie-film superhero berkat skenario penulisan karyanya baru-baru ini untuk Wonder Woman 1984 dan Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings. Selain itu, Into the Spider-Verse juga dikabarkan akan bergabung dengan serial animasi Spider-Ham dan movie Spider-Verse yang semuanya perempuan dengan Spider-Gwen. Baru-baru ini, Hailee Steinfeld mengakui bahwa dia tidak memiliki pembaruan tentang spin-offnya sendiri.

Situs Pop Culture berbahasa Indonesia yang memberikan informasi seputar movie, televisi, video games, dan sastra dari seluruh penjuru dunia. Suatu hari saat situasi genting, mereka diselamatkan oleh Spider-Woman yang bernama Gwen Stacy yang juga berasal dari dimensi lain. Namun, sebelum meninggal dunia, Peter Parker memberikan sebuah misi pada Miles untuk menghentikan Kingpin. Tidak lama setelah itu, Peter Parker atau Spider-Man meninggal dunia saat sedang berusaha menggagalkan rencana jahat tokoh bernama Kingpin. Selain dari janji bahwa film ini akan mengeksplorasi hubungan yang tumbuh antara Miles dan Gwen Stacy.

Bagi yang belum tahu, Miles menjadi yang pertama dari Marvel untuk mengambil kostum Spider-Man langsung dari Peter Parker. Dalam cerita komiknya, Peter Parker akhirnya meninggal dan akhirnya ia yang melanjutkan pekerjaan menjadi superhero, khususnya d Brooklyn, New York. Sebagai movie animasi, jangan lupakan pula fakta bahwa movie ini juga diisi oleh para pengisi suara dari setiap karakter. Penulis turut mengapresiasi setiap pengisi suara yang berhasil membuat karakter suara mereka menyatu dengan setiap karakter yang ada di dalam film.

Sinopsis FIlm Into the Spider-Verse

Miles kembali ke rumah May, di mana Peni telah menyelesaikan USB untuk menghentikan akselerator. Namun, ia diikuti oleh Fisk, Prowler, Octavius, Scorpion dan Tombstone, yang mengarah ke perkelahian.

Sinopsis FIlm Into the Spider-Verse

Miles melarikan diri dari rumah May selama pertempuran tetapi ditangkap oleh Prowler, yang bersiap untuk membunuhnya. Miles membuka topengnya, menyebabkan Aaron menyadari bahwa ia telah memburu keponakannya sendiri. Aaron memutuskan untuk tidak membunuh Miles, jadi Fisk menembak dan membunuh Aaron.

Review Film Spider

Ia sering menghabiskan waktunya untuk mengunjungi sang paman Aaron untuk sekedar bercerita atau menghabiskan waktunya untuk menyalurkan hobi yang dimilikinya menggambar graffiti. Kehidupannya Miles mulai berubah sejak ia digigit oleh seekor laba-laba radioaktif dan bertemu dengan Spider-Man yang sedang mencoba menghancurkan mesin portal antardimensi yang dibuat oleh Kingpin. Satu-satunya cara untuk mendapatkan anaknya kembali adalah dengan membuka lubang hitam yang menghubungkan antara satu dimensi kehidupan dengan dimensi kehidupan lainnya.