0 3 min 4 tahun

Extreme Job, dalam durasinya selama 111 menit, sejatinya hanya menawarkan kisah movie aksi yang berbalut dengan komedi dari tingkah laku kelima bintang utamanya dalam mengejar gembong narkoba. Namun perjalanan mereka menjadi amat kocak kala menemukan ‘bakat’ lainnya, menjalankan bisnis warung ayam. Tim mereka yang terdiri dari lima orang terancam akan dibubarkan. Ketua Choi yang adalah senior dari Ketua Go, memberinya informasi berharga tentang jaringan kelompok narkoba besar Lee Moo Bae di depan suatu restoran ayam.

Dalam 15 hari penanyangan, film Extreme Job mampu mendapat penjualan tiket sebesar 10 juta dolar. ‘Efek samping’ dari film ini memang tidak seekstrem sampai membuat menangis atau sakit perut karena tertawa. Tapi setidaknya, pengalaman tertawa yang dialami menjadi alasan rasional mengapa penjualan tiket movie ini meroket dan bertahan di puncak box workplace Korea Selatan. Sementara aku yang menangisi nasib bertemu dengan teman Farrel, Leo.

Review Film Extreme Job

Sinopsis movie Extreme Jobberkisah tentang lima orang detektif yang sedang menangani kasus gembong narkoba. Mereka mendirikan restoran ayam bergaya Korea sebagai bagian dari misi penyelidikan dan penyamaran rahasia untuk mengekspos akar kejahatan tersebut. Film Korea Selatan Extreme Job yang diproduseri oleh perusahaan film bagus yang menelurkan Miss Granny, Sunny dan lainnya ini baru saja berlalu dari bioskop. Namun komedi dan ide yang segar membuat film ini sangat menghibur dan lekat di hati penonton.

Cerita film Extreme Job bermula dari tim Detektif Ketua Go yang berusaha menangkap beberapa orang sindikat narkoba di suatu gedung. Timnya terlihat payah dengan finances seadanya, punya alat yang tidak terlalu membantu sehingga kesulitan menangkap penjahat tadi. Selain itu terlihat dalam timnya saling berkompetisi, seperti Detektif Ma yang menaiki sepeda motor untuk meringkus penjahat sementara yang lain hanya berlari. Zinema berisi evaluate-review film Hollywood, Indonesia, sampai collection-series rekomendasi. Kami juga menyediakan pembahasan hal-hal menarik yang berkaitan dengan movie.

Ketua Go dan yang lainnya menyelidiki keanehan yang terjadi di restoran cabang sampai cara mereka mengantar. Detektif Ma berhasil mengetahui bahwa Jung ternyata kelompok Moo Bae.

Agar tidak mencurigakan, regu ini akhirnya benar-benar berjualan ayam goreng yang justru laris di pasaran. Mereka pun terdistraksi akan kesuksesan mereka di bidang kuliner dan mengabaikan misi sesungguhnya dari penyamaran mereka.

Review Film Extreme Job

Sinopsis Howling, Film Kriminal Korea, Tayang Hari Ini 27 Juli 2020 Pukul 21 30 Wib Di Trans7

Padahal, awalnya enggak menutup kemungkinan kalau adegan laganya, ya, untuk ditertawakan. Resto mereka juga dilanda isu tidak sedap oleh wartawan media tadi. Mereka memakai kotak makan resto lain untuk mengecoh penjahat yang rupanya diketahui oleh si wartawan dan membuat resto mereka terancam bangkrut.