0 5 min 4 tahun

Daftar Series Disney+ Terbaru

Dalam kesempatan yang sama, Kevin Felge selaku presiden dari Marvel Studios dan CCO Marvel turut merayakan karya dari Joko Anwar secara kejutan. Lewat acara tersebut, penggemar atau calon peminat dari Disney Plus Hotstar diberikan kesempatan untuk mengenal layanan yang satu ini.

Kalau di animasi sahabat Dumbo si gajah terbang adalah tikus bernama Timothy, di film ini dia bersahabat dengan orang-orang sirkus yang baik hati. Nah, biar tidak penasaran, ini jadwal lengkap rilis film Disney hingga 2027 mendatang. Karena berasal dari banyak rumah produksi, jangan kaget kalau daftar movie Disney di tahun 2020 ini bukan melulu film keluarga, movie anak-anak, atau film yang “hangat”. Dalam laporan terbarunya, Iger menyatakan bahwa Disney Plus telah memiliki 26,eight juta pelanggan hingga saat ini. sebesar 65% di antaranya dilaporkan telah menyaksikan serial The Mandalorian dan setidaknya menonton 10 serial lain di layanan Disney Plus.

Selain itu, ada lebih dari 25 serial authentic dan 10 film unique yang bakal hadir. Dari begitu banyaknya konten, serial Marvel tampaknya menjadi yang paling dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia. Banyak karakter-karakter yang melekat di benak kita hingga sekarang, mulai Elsa, Belle, Cinderella sampai Putri Salju. Bahkan, banyak movie animasi Disney yang menuai kesuksesan besar hingga membuat semua kalangan baik anak-anak hingga dewasa menyukai film Disney. KONTAN.CO.ID -Disney Animation mengumumkan akan merilis web sequence baru berjudul At Home With Olaf.

Film yang masih akan diarahkan oleh Ryan Coogler tersebut mengincar jadwal rilis pada 6 Mei 2022 mendatang. Rose Red merupakan spin-off dari Snow White and the Seven Dwarves yang berkisah tentang saudara Snow White, karakter yang muncul dari kisah asli Snow White dalam buku Grimm’s Fairy Tale. Film animasi klasik yang dirilis pada 1937 ini juga masuk dalam daftar movie yang tengah digarap versi reside-motion. Pencipta lagu Benj Pasek dan Justin Paul yang sukses menelurkan banyak hits untuk La La Land terlibat dalam pembuatan lagu untuk film stay-action.

Film produksi kedua Pixar di 2020 ini berkisah tentang seorang musisi jazz yang jiwanya keluar dari tubuhnya. Soul bisa dibilang menjadi salah satu kandidat film animasi terbaik pada tahun ini.

Iger menyatakan bahwa pengembangan layanan Disney Plus dalam berbagai hal, termasuk teknis dan konten yang disediakan bakal menjadi prioritas perusahaan saat ini. Selain itu, Disney juga sedang mengerjakan rencana perluasan layanan Hulu secara internasional pada 2021 mendatang. Liputan6.com, Jakarta Penggemar Disney harus menunggu untuk bisa menikmati sederetan film indah dan luar biasa yang akan keluar di tahun 2019 ini. Baru-baru ini, Disney mengumumkan akan merilis film kedua dari Frozen. Pada beberapa hari lalu, Walt Disney Animation Studios sudah merilis Teaser Trailer dari Frozen 2.

Selain itu, film-movie Jagat Sinema BumiLangit pun akan tersedia di Disney+ Hotstar usai tayang di bioskop. Ketika Disney dan Pixar lebih berfokus untuk membuat movie animasi orisinal baru di 2020, Dreamworks tampaknya lebih tertarik untuk menggarap sekuel. Trolls World Tour menjadi sekuel musikal Trolls yang tayang pada 2016 lalu. Kali ini, semesta para makhluk mungil ini semakin luas dengan munculnya suku-suku Trolls baru yang muncul dengan genre musiknya sendiri, salah satunya adalah rock.

Daftar Series Disney+ Terbaru

Demikian film-movie live motion dari animasi dongeng klasik Disney yang layak ditonton sebelum Mulan rilis. Salah satu movie termahal yang pernah dibuat ini menyuguhkan efek visual yang benar-benar keren dan menjadi salah satu movie paling sukses secara komersial di tahun ini. Adapun untuk jajaran konten Marvel, seri film superhero mulai dari Iron Man, Thor, Ant-Man, Captain America, Captain Marvel, hingga Avengers dapat dipastikan tersedia dalam layanan mereka. Tak hanya itu, Disney Plus Hotstar juga akan membawa sejumlah serial baru seperti Falcon & The Winter Soldier, hingga Wanda Vision. Mulai dari movie dan serial Marvel hingga penayangan perdana seri keempat Warkop DKI Reborn.

Daftar Series Disney+ Terbaru

Situs ini baru saja diluncurkan untuk bisa menemani dan menghibur semua keluarga yang menjalani karantina di rumah. Hebatnya, Hyrum Osmond dan Josh Grad mengerjakan internet sequence At Home With Olaf di rumah masing-masing. Keduanya mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah demi Disney+ menekan angka penyebaran virus Covid-19. Dibuat berdasar kisah nyata, The One and Only Ivan bercerita tentang seekor gorilla yang cerdas dan beberapa hewan lain yang hidup di sekitar mal di daerah pinggiran. Film Disney tahun 2020 ini mengetengahkan indahnya persahabatan dan sebuah tempat yang kita sebut sebagai rumah.

Daftar Isi

Daftar Series Disney+ Terbaru

Untuk jangka panjang, siap-siap menyaksikan trilogi bahkan tetralogi baru dari waralaba Avatar dan Star Wars. Film ini merupakan remake dari film musikal klasik berjudul sama dari tahun 1957 . West Side Story bercerita tentang dua remaja dari etnis berbeda yang jatuh cinta.

Daftar Series Disney+ Terbaru