0 3 min 4 tahun

FTV Kita Jalanin Aja DUlu

Riko membeberkan bahwa alasan Hana ketagihan dengan dunia prostitusi online ini karena keuntungan ekonomi yang fantastis. Dikutip TribunnewsBogor.com dari laman Kompas TV, terdapat video permintaan maaf Hana Hanifah. berita itu fakta atau pengembangan dari media, aku belum ada memastikan itu,” kata Kriss Hatta. Ia memilih untuk menanyakan lebih dulu pada artis FTV HH.

Wajah manis Sharena Delon selalu menghiasi layar kaca kamu sejak tahun 2008. Kini, ia sudah menjadi seorang ibu namun tetap tampil sangat menawan dengan riasan yang minimalis.

Artis FTV ini mengaku ketagihan dengan bayarannya yang cukup fantastis. Meski video Tiktok mereka sempat beredar, mantan suami Hilda Fitria ini mengatakan kalau ia sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Hana Hanifah.

Tyas Mirasih patut diberi julukan ratu FTV, pasalnya ia telah berperan lebih dari 50 judul. Kini, ia masih aktif bermain dalam film, serta memiliki penampilan yang lebih glamour dan dewasa.

Usai ditangkap, HH bersama seseorang berinisial G, yang patut diduga merupakan muncikarinya, diboyong ke Mapolrestabes Medan. Keduanya terlihat menutupi wajah mereka agar tak dikenali wartawan saat dibawa petugas ke ruang pemeriksaan.

Makin Memesona, Ini 7 Potret Dulu dan Kini Para Ratu FTVBerbeda dengan sinetron, FTV merupakan jenis film yang diproduksi khusus untuk televisi. Selain memiliki alur yang ringan dan romantis, para aktris yang bermain dalam FTV juga turut mencuri perhatian.

Ahmad Affandy telah menikah untuk yang kedua kalinya dengan artis cantik Allesia Cestaro pada tahun 2016. Terkait ditangkapnya Hana Hanifah atas kasus prostitusi, sosok Kriss Hatta pun ikut disorot.

Jadwal Acara Sctv Hari Ini Kamis 20 Agustus 2020 , Tonton Samudera Cinta & Istri Kedua Malam Ini

FTV Kita Jalanin Aja DUlu

MEDAN – Selebgram sekaligus artis Film Televisi berinisial HH, ditangkap personel polisi dari Polrestabes Medan, Minggu (12/7/2020) malam. Makin Memesona, Ini 7 Potret Dulu dan Kini Para Ratu FTV3. Soal penampilan, kini istri dari Ganindra Bimo ini lebih terlihat bugar berkat pola hidup sehat yang dijalaninya. Saat makan bersama, ibunya fortunate tidak suka dengan cara makan dinda dan melarang lucky berpacaran dengan dinda. Tiba tiba ibunya lucky tersedak lalu ditolong oleh dinda.

FTV Kita Jalanin Aja DUlu