0 4 min 4 tahun

FIlm Vikram Vedha

Ending Vikram Vedha yang seperti itu tentu diniatkan dengan season 2 tapi yang ada malah dapat kabar kalau movie ini hendak dibuatkan remake ke bahasa Hindi. Haaha lucu sih tapi sedikit optimis bahwa bisa jadi versi remake ini akan dibuat lebih greget dari versi originalnya. Soalnya agak merasa masih ada hal yang musti dibenahi dalam versi Tamil ini yang untung saja terselamatkan dengan perform akting dua pemain utama.

FIlm Vikram Vedha

Terimakasih telah menonton atau mendownload film atau sequence di PusatFilm21. Kami juga menyediakan berbagai movie, drama korea, drama china, drama asia lainnya dan west series. Kami selalu berusaha meningkatkat kualitas website kami demi kenyamanan pengunjung PusatFilm21. masstamilan-denims-bgm.mp3 kamu bisa obtain lagu gratis hanya di propsearch.

Vedha tidak mengakui petugas polisi hingga akhirnya Vikram masuk ke ruang interogasi. Vedha yang licik menawarkan sebuah kisah namun Vikram tidak tertarik. Vikram percaya bahwa semua kejahatan harus dihukum dan Vedha merupakan lambang dari kejahatan.

Vikram Vedha meraih empat Penghargaan Filmfare, Vijay dan Festival Film Tamil Norwegia. Selain itu, film ini juga meraih tiga Penghargaan Sinema Ananda Vikatan, dua Penghargaan Techofes dan satu Penghargaan Edison. Jika Anda memiliki aukun google dan memiliki space googledrive, silahkan pilih obtain through G-sharer untuk lebih nyaman kecepatan maksimal.

Unit ini membuat rencana untuk serangan lainnya, Vedha masuk ke dalam kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Jadi serasa ingin ngebucin aktor tamil inideh hahaaha. Vikram vedha songs karuppu vellai video music r madhavan vijay sethupathi kathir sam c s dirilis oleh Think Music India. Sementara untuk sutradara dan aktris utamanya masih belum diputuskan.

dari Vedha merupakan gangster yang pantas mati juga namun Pulli tidak bersalah. Vikram apakah Vedha harus membunuh Ravi atau atasannya yang memberi perintah. saudaranya yaitu Pulli yang cerdas dan peka untuk menjauh dari kejahatan.

bahwa semua kejahatan harus dihukum dan Vedha merupakan lambang dari kejahatan. Suatu ketika Vikram dan teman-temannya akan menyergab kesebuah rumah yang ditempati oleh gengster dan seorang pria bersenjata bernama Pulli.

Vikram Vedha dirilis pada 21 Juli 2017 dan meraih banyak ulasan positif. Dibuat dengan anggaran sebesar ₹a hundred and ten juta (setara dengan AS$1.661.631 pada 2017), film ini tampil dengan baik di box office dan meraup keuntungan sebesar ₹600 juta (setara dengan AS$9.063.444 pada 2017) di seluruh dunia.

Film ini menampilkan Madhavan, Vijay Sethupathi, Shraddha Srinath, Kathir dan Varalaxmi Sarathkumar dalam peran utama. Prem, Achyuth Kumar, Hareesh Peradi dan Vivek Prasanna memainkan peran pendukung. menyusun musik tema dan skor film ini, sementara P. Terinspirasi oleh cerita rakyat India Baital Pachisi, film ini bercerita tentang Vikram, seorang inspektur polisi yang berusaha untuk mencari dan membunuh Vedha, seorang gangster. Setelah Vedha secara sukarela menyerahkan dirinya ke kantor polisi, ia menceritakan tiga kisah kepada Vikram yang mengubah persepsinya tentang kebaikan dan kejahatan.

600 jutaVikram Vedha adalah film cerita seru aksi neo-noir India berbahasa Tamil tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Pushkar–Gayathri dan diproduksi oleh S. Sashikanth di bawah spanduk produksinya, Y NOT Studios.

Film Apik

Click tombol play atau download untuk melihat detail dari Masstamilan Jeans Bgm Mp3 Song Download Fast dan mengunduhnya secara gratis. Setelah selesai syuting untuk movie Laal Singh Chaddha, Aamir Khan dijadwalkan harus syuting film berikutnya yaitu remake dari movie Tamil berjudul Vikram Vedhapada Februari 2021. Terlepas dari kriminalnya, Vedha secara aktif membujuk saudaranya yaitu Pulli yang cerdas dan peka untuk menjauh dari kejahatan. Saingan dari Vedha yaitu seorang gangster bernama Ravi memaksa Pulli untuk membawa narkoba. Pulli tertangkap dan dia mengaku saat Ravi menyerang Pulli.