0 4 min 4 tahun

Di awal kemunculannya di Istri Kedua, Ia dikisahkan sempat hampir terlibat tabrakan dengan Dr. Ryan yang diperankan aktor tampan Immanuel Caesar Hito. Kejadian tersebut sampai membuat Febby terjatuh dari motor yang dia kendarai. Arsa dengan tegas Arsa bilang kalau dia enggak akan pernah menyesal dengan keputusannya. Dia juga yakin kalau keadaan Shakila akan jauh lebih baik ketimbang sama dokter Ryan.

Fimela.com, Jakarta Aryani Fitriana mengaku tak cemburu dengan kedekatan suaminya, Donny Michael dengan lawan mainnya di Istri Kedua, Indah Indriana . Tak pelak ia pun murka dan mengejar dr Ryan yang saat itu sedang menuju rumah Shakila .

Setelah bertemu, Febby langsung memukul dr Ryan tepat di mukannya. Dr Ryan coba membalas namun tak tega setelah tahu lawannya wanita.

Tak hanya mereka saja, sinetron ini juga dibintangi Immanuel Caesar Hito, Tsania Marwa dan Marcel Chandrawinata. Sinetron ini tayang setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB.

#SCTVSinetron,” tulis SCTV dalam promo kemunculan Febby lewat akun Instagram @sctv. Mantan personil girlband Blink ini menceritakan, Febby yang dimainkannya di sinetron itu membenci dokter Ryan .

Sinetron Istri Kedua yang tayang setiap hari di SCTV menceritakan pasangan suami dan istri, Arsa dan Shakila , yang sempurna. Dimana wanita selingkuhannya tersebut terus mendesak dan mengancam untuk memutuskan hubungan jika pria itu tak bercerai dari istrinya. Di sisi lain, wanita selingkuhan tersebut rupanya juga memiliki kisah kelam. Dia memiliki seorang anak hasil hubungan di luar nikah dengan pria lain.

Shakila juga dinyatakan bahwa ia menderita kanker darah yang mengancam jiwa. Arsya menjadikan wanita lain sebagai istri keduanya.

Sosok yang lucu dan penuh kasih sayang untuk ibunya. Zidan pada umumnya merasa malu oleh teman-temannya karena dia tidak memiliki ayah. Jadwal hari ini tidak kalah menarik dengan hari- hari sebelumnya. Jika anda pelanggan Indihome, Silahkan login menggunakan akun MyIndihome untuk menonton channel premium yang anda miliki.

Yang teranyar, SCTV menghadirkan sinetron “Dari Jendela SMP”. Lantas “Samudra Cinta” yang sebelumnya selalu menguat di puncak score kini kembali hadir dengan episode terbarunya. Febby Rastanty, mantan personil girlband Blink ini, kembali ke lokasi syuting sinetron ‘Istri Kedua’ tayangan SCTV. Febby Rastanty menceritakan, peran Febby yang dimainkannya di sinetron itu membenci dokter Ryan . Shakila bahkan menganggap sebagai wanita paling beruntung di dunia karena memiliki Arsa.

Liputan6.com, Jakarta Istri Kedua malam ini, Arsa dan Suster Wina sudah berhasil memperbaiki kursi roda dan mereka coba sudah nggak macet lagi. Saat itu Bibik datang dan kasih tahu anak buah Arsa yang kemarin datang lagi. Luna menyuruh Arsa menceraikan istrinya jika Dia benar-benar ingin menikahi Dia. Namanya mulai naik ketika Radja membintangi sinetron Cinta Suci sebagai Roni. Dia menjadi sinetron Istri Kedua yang baru di SCTV, dan akan muncul sebagai putra Luna bernama Zidan.

Walaupun dia sudah menikah, Angga tertarik dengan wanita lain. Dewi telah berjuang untuk mempertahankan pernikahannya sendirian. Istri Anjasmara, Dian Nitami, sama dengan suaminya. Dalam seri SCTV ini, mereka menjadi pasangan dan orang tua dari keluarga karakter utama.

Karakter dan peran yang ia mainkan di sini adalah Arumi, seorang aktor. Dia mencintai suami dari seseorang yang tak lain adalah suaminya Dewi. Diam-diam Arumi menggoda suami Dewi untuk menghancurkan rumahnya. Mengingat sebelumnya “Istri Kedua” unggul di slot jam tayangnya.

Ryan mendatangi Arsa, bilang kalau dia bersedia bantu Shakila lagi. Tapi Arsa malah tertawakan Ryan, dia dengan sombongnya bilang kalau mereka sama sekali enggak butuh Ryan lagi, mereka sudah punya dokter pengganti. Tepat ketika Arsa dipanggil untuk siap presentasi, Shakila menaiki tangga.