0 4 min 4 tahun

FIlm Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Flo yang ceria dan selalu peduli dengan Siena tidak mengetahui jika dirinya dalam keadaan bahaya. Hingga saat ini, movie Aku Tahu Kapan Kamu Mati belum merilis jadwal pasti kapan akan ditayangkan.

Proses syuting akan dilaksanakan dalam waktu dekat, berlokasi di daerah sekitar Jawa Barat, yakni Bogor dan Cisarua, serta Jakarta. “Dalam perjalanan anak SMA ini, dengan kekompakan dan persahabatan mereka akan membantu Siena. Apakah yang akan terjadi, lihat nanti saja ya,” tutur Hadrah.

Ini diambil dari kisah nyata, berdasarkan pengalaman pribadi, kisah teman, keluarga dan orang lain. Cerita ini merupakan pengembangan dari cerpen yang Aku Tahu Kapan Kamu Mati aku tulis tahun 2011 berjudul “Sixth Sense”. Sebagai YouTuber yang terbiasa lucu, Ricis mengaku sedikit menemui kesulitan saat harus berakting serius.

Ria Ricis dipercaya memerankan karakter Flo, sahabat dari karakter yang dimainkan Al dan Wilona. TABLOIDBINTANG.COM- Ria Ricis kembali mendapat kesempatan untuk unjuk kebolehan akting. Yang terbaru, Ricis bermain di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati , beradu akting dengan Natasha Wilona hingga Al Ghazali.

Sahabat-sahabat Siena sendiri tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba di miliki oleh Siena. Berangkat dari situlah, Siena acap kali mendapat teror dari makhluk halus dan rentetan kejadian yang memilukan. Tanpa dia sadari, kemampuan untuk melihat ajal seseorang kini dimiliki oleh Siena.

Syuting movie thirteen tahun ke atas itu dilakukan di Jawa Barat. Kemampuan yang tiba-tiba dimiliki Siena itu membuatnya takut dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan tersebut. Teman-temannya, Flo, Neni, dan Vina, tidak percaya dengan kemampuan Siena. Film horor ini dibintangi oleh Ria Ricis, Natasha Wilona, Al Ghazali, Opie Kumis, dan lainnya. Siena pun berusaha untuk mematahkan tanda kematian tersebut untuk menyelamatkan nyawa Brama dan teman-temannya.

Buat kalian penggemar film horor, mulai Kamis, 30 Januari 2020, film ‘Mangkujiwo’ sudah bisa kalian tonton lho di bioskop! Film yang menceritakan asal usul lahirnya kuntilanak ini dijamin bakal bikin kalian merinding. Hadrah Daeng Ratu selaku sutradara memberikan gambaran tentang alur cerita dari movie ini. Berkisah tentang Siena kerap mengalami kejadian supernatural, seperti melihat hantu dan makhluk gaib lainnya setelah dirinya mati suri.

“Agak susah. Karena emang bawaannya lucu. Lihat teman-teman yang lain juga lucu, aku sih menjauh dulu dari mereka kalau mau take,” ujar Ricis dilansir detikHOT. “Dilihat dari antusias yang dateng saat kita roadshow dan hampir semua bioskop yang kita datengin sould out, insyaallah akan melebihi goal, bismillah,” tandas Ria Ricis.

Dikisahkan, Siena yang terjebak dengan kemampuannya sendiri melihat hal-hal gaib, dan tidak dapat mengendalikannya. Situasi pun makin mengerikan setiap kali melihat hal yang anaeh, ia akan tahu bahwa akan ada seorang temannya yang akan meninggal dunia. Ria Ricis bahkan sampai membeli koper untuk hadiah-hadiah yang diterima dari para penggemar.

Elpiji Langka, Warga Serbu Pangkalan

Produser Oswin Bonifanz, Yoen K memproduseri movie ini di bawah naungan Unlimited Production. Film horor berdurasi ninety two menit itu diproduseri Oswin Bonifanz dan Yoen K. Dalam movie tersebut, Natasha beradu akting dengan Al Ghazali dan Ria Ricis. Film berdurasi ninety two menit ini dibintangi oleh Al Ghazali sebagai Brama, Natasha Wilona sebagai Siena dan Ria Ricis sebagai Flo.