0 5 min 4 tahun

Review Film Alien vs Predator

Masing-masing ras memiliki alur cerita yang nantinya bakal bersinggungan. Tak hanya itu, sistem pertempuran pun bakal sedikit berbeda.

Review Film Alien vs Predator

Sutradara Brothers Strause membuat movie ini bekerjasama dengan John Davis, David Giler dan Walter Hill. TRIBUNNEWS.COM – GTV menampilkan film-movie bioskop Big Movies setiap malam untuk menemani waktu bersantai anda. Alien VS Peredator (Imdb.com)Film tentang pertarungan alien dengan peredator ini dinaungi oleh rumah produksi twentieth Century Fox. Alien vs Peredator mendapatkan penilaian dari IMDb 5.6 bintang dari 10. Dilansir dari IMDb.com, film ini disutradarai oleh The Brothers Strause.

Review Film Alien vs Predator

Tidak heran jika kemudian sport ini dilarang ‘berkeliaran’di Australia. Mereka mengalahkan Queen mengaitkan rantainya ke tangki pasokan air tim eksplorasi mendorongnya menuju atas tebing, menyeretnya menuju dasar Review Film laut. Scar talah ditusuk ekor Queen Xenomorph meninggal karena luka-lukanya. Queen Alien terbangun dari stasi kriogenik yang memulai menghasilkan telur. Telur menetas, beberapa facehuggers menempel di manusia yang terperangkap.

Pemain bakal mendengar jeritan ala Alien, ataupun dengkuran para predator dengan sangat baik. Namun hal tersebut dapat terobati dengan beragam efek pertempuran yang dahsyat dengan gaya pembunuhan yang beragam. Jadi tidak heran jika sport ini kemudian dikategorikan untuk gamer dewasa. Mereka mengambil mereka dan Predator elit mempersembahkan Lex senjata tombak mereka sebagai hadiah. Predator lain mengenalinya sebab keahliannya sebagai prajurit yang dilambangkan darah alien yang dibakar di pipinya sebelum dia mati.

Jika ditanya apakah Gue suka dengan cara Black dalam mempresentasikan filmnya, jawaban Gue adalah tidak, tapi apakah Gue tetap menunggu movie “Predator” selanjutnya? Ceritanya sendiri akan bertumpu pada kedatangan Predator yang kemudian diteliti oleh para ilmuan termasuk Casey Bracket yang diperankan oleh si cantik Hannah Al Rashid, eh maksud Gue Olivia Munn.

Justru sebaliknya, baik penampilan sosok manusia, Alien ataupun Predator berhasil digarap dengan baik. Tidak hanya itu, tatanan lingkungan pun dibuat sedemikian rupa hingga menyamai versi filmnya. Di awal permainan, gamer dapat memilih ras mana yang ingin dimainkan.

Mereka dikumpulkan di tempat tersebut tanpa mengetahui maksud, tujuan, dan pelaku penculikan mereka. Salah satunya adalah Royce , yang akhirnya menjadi pemimpin mereka. Royce dan yang lainnya berusaha mencari tahu alasan kuat mengapa mereka dikumpulkan di tempat asing tersebut.

Shaw akhirnya bertemu dgn David, namun David tak sendirian, ia bersama Peter Weyland, yg trnyata diam2 ikut dlm pesawat. Peter mmberitahukan Shaw bahwa ia mmpunyai ambisi utk hidup muda kembali, krn ia percaya jika Engineer bs mnciptakan manusia maka Engineer bs juga “memodifikasi” manusia mnjadi muda kembali. Akhirnya Sinopsis Film mreka kembali lg ke dalam gua, ke ruangan dimana David menemukan Engineer yg masih hidup trtidur hibernasi di Cryo. Namun, semua tak sesuai harapan, Engineer td malah membunuh mreka smua, kecuali Shaw yg brhasil mlarikan diri. Sesampainya mreka disana, trnyata benar adanya terdeteksi tanda-tanda kehidupan.

Review Film Alien vs Predator

Dari pemutarannya di Amerika, film ini mendapatkan penghasilan kotor lebih dari 41 juta dolar AS. Situs Rotten Tomatoes memberikan nilai untuk film fiksi ilmiah ini sebanyak eleven persen. Dua ribu tahun kemudian, seorang kaya-raya Charles Bishop Weyland dengan kecanggihan teknologi berhasil menemukan sebuah piramid yang terkubur di wilayah Antartika.

Game hasil kerja sama dengan Sega ini hadir bergaya FPS dengan cerita yang sedikit berbeda dari versi filmnya. Pred-Alien yang baru dilahirkan oleh Scar , tumbuh dengan cepat dan mengamuk dengan menyerang dan membunuh awak pesawat yang ditumpangi para predator. Para predator pun berusaha menghentikan Pred-Alien, tetapi usaha membunuh bayi Pred-Alien itu gagal. Dan akhirnya pesawat itu pun jatuh ke bumi, tepatnya di Hutan Gunnison, Colorado. Film ini bercerita tentang monster bernama Pred-Alien, percampuran dua monster ganas predator dan alien, yang datang ke bumi.

Sementara, 3 predator, Celtic, Scar dan Chooper tiba membunuh anggota tim tersisa di permukaan. Mereka berjalan menuju piramida tiba tepat saat tim tanpa disadari mengaktifkan struktur, terjebak di dalamnya. Saat tengah berada di pesawat, dari tubuh alien itu muncul makhluk lain.

Sinopsis Alien Vs Predator: Requiem Di Gtv Malam Ini Pukul 22 30

Review Film Alien vs Predator

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 128 juta dolar Amerika Serikat . Sejumlah 87 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Tal lama, Ratu Alien terbangun dari stasis kriogenik dan mulai menghasilkan telur. Ketika telur menetas, beberapa facehuggers menempel pada manusia yang terperangkap di ruang pengorbanan. Chestbursters muncul dari manusia dan dengan cepat tumbuh menjadi Xenomorph dewasa.