0 4 min 4 tahun

Hal tersebut harus ia selesaikan jika menginginkan untuk kembali ke surga degan mudah. Karena Lee Yeon Seo dan dirinya saling jatuh cinta, Kim Dan mendapatkan konsekuensi hukuman yang berat. Sementara itu, Kim Dan menerima sebuah tugas untuk menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo. Si malaikat tampan memiliki misi untuk membuat balerina itu menemukan cintanya, namun ia justru jatuh cinta pada sang balerina.

Episode terakhir ini juga menjadi kisah sedih dari Lee Yeon-Seo. Dia hidup bahagia bersama Kim Dan dan menghabiskan waktu bersamanya. Kim Dan meminta Dia hidup dengan bahagia walaupun tanpa dirinya hingga akhirnya Kim Dan berpamitan darinya. Setelah itu, Lee Yeon-Seo siuman dari komanya dan Kim Dan menghilang dari Dia untuk selamanya. Malaikat Dan mencari sapu tangannya yang hilang, tanpa itu Dia tak akan dapat ke surga.

Jung Yoo Mi (Woo Hee Jin) yang melihatnya, kemudian menyarankan Yeon Seo untuk pergi ke tempat spesialnya. Pernah lihat dia jadi pemain pendukung di drama The Legend of Blue Sea, jadi geologis yang kocak. Shin Hye Sun ini bener-bener cocok setiap meranin seniman cewek ya. Pertama kali lihat dia jadi balerina waktu di drama Oh my Ghost dan itu kece banget. Merasa seorang diri, tanpa keluarga yang menyayanginya, kecuali keluarga sepupu jauh yang tamak dan ingin menguasai yayasan balet milik orang tua Yeon Seo.

Sementara itu Dan (L – infinite) adalah seorang malaikat yang bertugas untuk menjaga para hewan dan menjemput hewan yang mati untuk dikirim roh-nya ke surga. Suatu hari, hari terakhir Dan menjalankan tugasnya di dunia karena dengan semua tugas yang sudah dia selesaikan, dia bisa kembali ke surga.

Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) memiliki semua yang gadis seusianya idamkan, dia cantik, kaya dan berbakat sebagai balerina. Tidak ada yang tidak jatuh hati menyaksikan tariannya yang indah dan emosional. Sayangnya kondisi Yeon Seo yang sebenarnya jauh dari bayangan orang-orang. Orang tua Yeon Seo meninggal saat dia masih muda dan saat mementaskan tarian Swan Lake, sebuah kandil besar di atas panggung pecah dan melukai matanya, menyebabkan dia buta. Kang Woo kemudian datang ke rumah Yeon Seo, dan Kim Dan dituduh sebagai pelaku penyebab kecelakaan.

Di episode sebelumnya, malaikat Dan berhadapan dengan masalah setelah menyelamatkan Yeon Seo dari kecelakaan. Ia pun diberi misi untuk membantu Yeon Seo menemukan cinta sejatinya jika malaikat Dan ingin kembali ke surga. Drama ini bercerita tentang seorang malaikat yang ceroboh yakni Kim Dan (yang diperankan oleh Kim Myung Soo). Dia diutus sebagai dewa asmara untuk membantu seorang gadis yang bernama Lee Yeon Seo (diperankan oleh Shin Hye Sun). Ketika pulang dari rumah duka, tiba-tiba hujan deras dan membuat Kim Dan takut apabila sayapnya muncul lagi.

Pria pisces dikenal sangat setia dan loyal dalam hal apapun. Ketika masuk dalam hubungan cinta, dia akan setia dan berkomitmen terhadap hubungan tersebut. Karena itu, dia juga mengharapkan hal yang sama dari pasangannya.

Sinopsis & Profil Pemain Angel’s Last Mission: Love Di Trans Tv

Selain itu, Ji Kang-Woo juga meminta Lee Yeon-Seo menghadiri malam Fantasia. Walaupun berlatih dan mengulang berkali-kali akhirnya Dia lulus juga namun cara mengemudinya masih buruk.

Kim Dan sebenarnya hanya berusaha mendorong Yeon Seo dan Kang Woo untuk menghabiskan waktu bersama. ini menampilkan Shin Hye-sun, Kim Myung-soo, Lee Dong-gun, Kim Bo-mi, Do Ji-received, Kim In-kwon, dan lainnya.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 3, Tayang Pagi Ini Di Trans Tv

Setelah pulang, Kang Woo berpapasan dengan Ni Na dalam perjalanan. Saat makan malam, Ni Na pergi ke toilet dan Kang Woo menyadari bahwa Ni Na ke bathroom untuk memuntahkan makanan. Dia selalu menunggu kehadiran dari Kim Dan di tempat bangku taman saat mereka berdua untuk pertama kalinya.