0 4 min 4 tahun

Review Anime Gin Tama

Gintoki bukan orang yang terlalu serius tapi hal tersebut tidak menjadikannya apatis. Dia menjalani hidupya sebagai seorang Yorozuya, pekerja serabutan yang mengerjakan pekerjaan apapun yang diminta oleh kliennya asalkan diberi uang. Dengan pekerjaannya ini, dia membantu siapapun dan berkenalan dengan banyak orang. sela lelucon mereka yang terkadang sedikit “nyeleneh”, mereka seringkali menempatkan banyak pesan ethical Gin Tama. Nonton saja episode “Tukang cukur shogun”, “Katsura dan Penjara”, “Hari Valentine, Benizakura Arc, atau “Independence Days”.

Review Anime Gin Tama

Secara pemilihan soundtrack dan sound effect juga pas banget sama setiap scene yang ditayangin. Durasi one hundred thirty menit beneran nggak cukup buat untuk bikin kamu tertawa. Dengan perginya Gintoki, Yorozuya, yaitu agensi milik sang tokoh utama yang melayani jasa apapun membutuhkan seorang pemimpin. Sinpachi dan Kagura selaku companion Gintoki yang merajuk karena Gin meninggalkan mereka, berniat menunjuk seorang pemimpin baru untuk menggantikan si samurai eksentrik tersebut. Keduanya meminta bantuan Hiraga Gengai dan sang mekanik pun melahirkan Kintoki Sakata, kembaran Gin.

Hal yang saya tahu, saya menyukai anime gintama tanpa harus tahu asal usulnya dan siapa nama pengarangnya. Kerjsama yang dilakukan oleh Gintama dan The King Of Fighters Allstar diharap mendapatkan dukungan dari seluruh penggemar keduanya. Walaupun telah berkolaborasi, tentunya tidak akan menghilangkan unsur komedi yang telah ada didalam Gintama. Sehingga kalian masih dapat melihat hal lucu ketika bermain sport ini. Dan pihak dari The King Of Fighters Allstar berharap jika kedepan nya akan lebih banyak melakukan kolaborasi dengan yang lainnya.

Sekarang Tsukuyo dijuluki Shinigami Tayuu serta Shigeshige, shogun pertama yang adil, bijaksana dan sangat baik hati; bagaimana dia dijaga dan berteman dengan para Oniwabanshu. Diselenggarakan sebuah acara bertajuk Gintama Shirogane Matsuri 2019 . Beberapa hal diperlihatkan lewat acara tersebut, termasuk sebuah pengumuman bersamaan juga dengan sebuah video promosi yang di unggah ke salah satu akun resmi pengelola seri Gintama. Baca juga informasi menarik lainnya terkait gameBattle Royale dan artikel keren lainnya dariAndi Permana.

Kenormalan Shinpachi memang dibutuhkan untuk membuat anime ini makin lucu. Gin TamaSampul dari Gin Tama’ quantity 1 yang dipublikasikan oleh Shueisha menampilkan Gintoki Sakata.

Bagi saya, yang menarik dari Gintama selain humor dan adegan bertarungnya, adalah karakter-karakter sampingannya. Di luar Gintoki, terdapat berbagai karakter lain dengan latar belakang cerita yang tidak kalah mendetail. Contohnya Tsukuyo, perempuan yang bekerja di rumah bordil sejak umurnya masih belia.

Pastinya udah banyak fansGintamayang menanti-nantikan penayangan movie ini, entah itu dari anime-nya maupun dari manga-nya. Bagi followers, seri kali ini terasa bagai sebuah ‘fan service’ karena seluruh karakternya –terkecuali para antagonis tentu saja- bekerjasama. Apalagi karakter-karakter tersebut menunjukan sisi mereka yang tidak ditampakan sebelumnya. Karena tetap saja serial ini menyuguhkan humor-humor segar bahkan di saat-saat genting sekalipun. Dalam seri yang ke lima ini, Gintama memasuki kisah utama yang disebut dengan Battle on Rakuyou.

Yang terakhir adalah Shinpachi, seorang samurai yang sangat cinta damai dan sosok yang selalu menetralkan 2 sahabatnya ketika mereka marah atau bertengkar. Keunikan sifat masing-masing membuat kisah mereka sangat menyentuh dan menarik untuk disimak. © SunriseAlasan pertama kamu wajib nonton Gintama adalah karena trio main characternya, Kagura, Gintoki dan juga Shinpachi. Di sini untuk pertama kalinya Gintoki kehilangan akal sehatnya dan bertarung dengan liar karena ada orang terdekatnya yang disakiti di depan matanya sendiri.

Juni 2019, Gintama Siap Berakhir Lagi

Kali ini dikisahkan bagaimana Utsuro berusaha untuk menghancurkan Bumi. Hal ini bukan hanya membuat trio Gintoki Sakata, Shinpaci Simura dan Kagura saja yang menghadapinya, tapi juga semua kawan-kawan mereka. Mulai dari four Devas of the Kabuki District, hingga penduduk biasa, semuanya berusaha menyelamatkan Edo dari kehancuran.