0 5 min 4 tahun

Diketahui, movie Arsenal adalah film laga Amerika Serikat yang rilis Januari 2017. Ketika JP menolak membayar, Eddie King mengatakan putri Mickey, Alexis, akan menjadi sasaran berikutnya. Tak major-main, Eddie King bahkan mengirim foto Mickey sedang diculik dengan sejumlah permintaan. JP yang khawatir dengan kakaknya meninggalkan istri dan anaknya untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Mikey sembari mengumpulkan seberapa pun uang yang dia miliki. Orang itu meminta uang sebesar USD 350.000 dan mengancam akan membunuh kakaknya jika JP menghubungi polisi atau tidak menyerahkannya dalam tempo empat hari.

Mikey menjadi seorang mafia kelas bawah dan baru keluar dari penjara, sedangkan JP menjalankan kehidupannya sebagai pengusaha konstruksi yang sukses. Malam ini, Arsenal tayang perdana di layar kaca lewat Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. JAKARTA, KOMPAS.com – Film Arsenal menceritakan tentang seorang pengusaha konstruksi sukses bernama James atau JP (Adrian Grenier).

Hal ini diketahui oleh JP yang marah kepada Mikey karena menggunakan uangnya untuk membeli narkoba. JP memang rela untuk mempertaruhkan segalanya demi melepaskan Mikey dari tangan penculik. JP juga berniat akan membalas dendam terhadap para gangster pimpinan Eddie. Sementara itu, Mikey menjadi mafia kriminal yang jatuh ke dalam kehidupan keras dan jahat. Arsenal diperankan oleh Nicolas Cage, John Cusack, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, Christopher Coppola, dan Lydia Hull.

Eddie sebelumnya telah menghabiskan 3 tahun di penjara karena membunuh saudaranya sendiri. Ketimbang JP, Mikey menjalani hidupnya dengan penuh masalah. JP menjemput Mikey yang keluar dari penjara saat mereka dewasa. Meski begitu, JP coba merangkul Mikey dan mengajaknya bergabung dengan keluarganya.

Tuan Mr Marinakis, pemilik klub asal Yunani tersebut, bertemu dengan sejumlah skuad Arsenal, dan Staf,” tulis Premier League di situs resminya, dikutip dariKompas.com. Semuanya begitu rumit, JP akhirnya dibantu dengan temannya Sal (John Cusack). Keesokan harinya, JP yang sedang menikmati sarapan bersama istrinya mendapat telepon dari orang tak dikenal yang menyamarkan suaranya.

Arsenal merupakan movie garapan sutradara Steven C. Miller dan penulis state of affairs cerita Jason Mosberg. Film ini berkisah tentang seorang mafia menyelamatkan saudaranya yang diculik. Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Kisah Ratu Penyihir yang Ingin Kuasai DuniaSimak sinopsis movie The Last Witch Hunter yang dibintangi Vin Diesel. Poster Film Arsenal (IMDb.com) (IMDb.com) JP menjadi seorang yang sukses sebagai pemilik perusahaan konstruksi. Eddie mengharapkan JP akan membayar tebusan 350 dolar Amerika untuk membebaskan Mikey.

TRIBUNNEWS.COM – Berikut sinopsis movie Arsenal yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (11/7/2020) pukul 21.30 WIB. TRIBUNWOW.COM – Berikut sinopsis film Arsenal yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (eleven/7/2020) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis movie Arsenal yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (eleven/7/2020) pukul 21.30 WIB.

Film yang berdurasi ninety two menit ini memiliki score 4,zero/10 di IMDb dan skor 17 persen di Rotten Tomatoes. Film yang berdurasi 1 jam 37 menit, ini mendapatkan penilaian four,0 dari 10. Nicholas Cage sendiri merupakan aktor handal yang pernah memperoleh penghargaan Aktor Terbaik OSCAR pada tahun 1995 untuk movie Leaving Las Vegas.

Sementara itu JP menolak memberikan uang tebusan yang diminta. Sementara sang kakak, Mikey menjadi mafia dan terperosok dalam kehidupan gelap. Film berdurasi 97 menit ini menceritakan aksi pengusaha yang berusaha menyelamatkan saudaranya dari tangan mafia, dikutip dari IMDb.

Turun! Spesifikasi Dan Harga Hp Vivo V17 Pro, Vivo V15, Vivo V15 Pro, Vivo Y11 Terbaru Juli 2020

Eddie lantas memberi tahu JP tentang hal itu, sehingga ancamannya dalam membunuh Mikey adalah nyata. Suatu saat JP meminjamkan 10 ribu dolar AS kepada Mikey untuk memasang kawat gigi untuk putrinya. Sayangnya Mikey justru menggunakan uang tersebut untuk membeli obat terlarang. Bersamaan dengan itu, seorang mafia Sleezeball Eddie King (Nicholas Cage) memutuskan untuk menculik Mikey. Tak hanya menculik Mikey, Eddie King juga menawan keponakannya untuk meminta tebusan senilai 350 ribu dolar.