0 4 min 4 tahun

Lebih gawat lagi, Ultron berhasil merekrut si kembar Maximoff sebagi sekutunya. Harus kenal baik karakter dan chemistry untuk benar2 menangkap ide ceritanya. Avengers yang terdiri dari Ironman, Kapten America, Hulk, Thor, Black Widow, Hawk Eye dan Vision bertarung melawan Ultron, Quicksilver dan Scarlet Witch. Bila melihat dari adegan awal movie maka bisa dipastikan tim penjahat yang menang karena Avengers kewalahan menghadapinya.

Sebagai data saja, kalian wajib mencoba mengaktifkan semua Avenger’s Initiatives karena fitur yang satu ini selalu memberikan efek yang menarik, dan tidak jarang malah menggemaskan. eight Aktor Ini Mengakhiri Karier Mereka di Marvel Cinematic UniverseNick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson sama berkesannya dengan Avengers utama mana pun. Apa yang membuatnya begitu menarik adalah kemampuannya untuk berada di hampir setiap film Marvel, yang dimungkinkan oleh Jackson karena menandatangani kontrak sembilan movie dengan Marvel Studios.

Ultron memulai aksinya dengan membangun markas di negara Sokovia kemudian mulai menebar teror. Ultron berhasil melarikan diri dari markas Avenger dan berencana membuat pasukan robot untuk menguasai dunia.

Ketika kita melewatkan informasi sedikit saja kita pasti melewatkan banyak hal. Inti masalah cerita film ini sebenarnya telah muncul sejak Iron Man 3, dimana Tony Stark pasca kejadian New York trauma berat sehingga menciptakan puluhan replika Iron Man yang mampu dikendalikan secara otomatis oleh Jarvis.

Avengers tidak tinggal diam, mereka berusaha merebutnya sehingga terjadi pertarungan yang seru. Dari peti khusus tersebut Tony dan Bruce menyelidiki apa yang terjadi di dalamnya. Jarvis yang merupakan program komputer milik Tony berhasil dihidupkan kembali namun tidak mampu untuk menguak misteri peti tersebut.

Ketika proses memasukkan Ultron ke tubuh barunya, Witch mendapat penglihatan bahwa Ultron berniat untuk menghancurkan dunia. Ini tentunya tidak sesuai dengan kesepakatan awal mereka, dimana Ultron hanya berjanji akan menghancurkan The Avengers. Witch pun menghipnotis Dr. Helen Cho untuk menghentikan proses pemindahan tubuh Ultron.

The Avengers berhasil mengamankan markas Hydra dan mengambil kembali tongkat milik Loki. Karakter dari masing-masing superhero sangat kuat dan kental. Kegamangan mereka bekerja dalam satu tim terlihat saat mereka berebut menjadi yang terhebat, dan apa yang akan mereka lakukan dalam sebuah regu. Pencurian yang dilakukan Loki membuat perdamaian dunia terancam karena hal ini maka keenam jagoan ini dikumpulkan dalam sebuah misi bernama avengers untuk merebut kembali kubus biru itu. Sang superhero berbulu akan membintangi serial animasi untuk dewasa dari Marvel Television, jadi anggap saja ini riset.

Si Iron Man yang menolak pensiun setelah kejadian di Iron Man three, di sini dia dan Dr Banner malah membuat beberapa ide/visi untuk membuat sebuah program perdamaian yang nantinya malah membuat bencana. Di film ini terlihat sekali Tony benar-benar bertindak sesuai ego-nya sendiri yang membuat dia berseteru dengan anggota Avenger lainnya .

Mungkin karena gaya bicaranya yang sok dan eksentrik, dan kecerdasannya dalam menyelesaikan masalah. Rencananya, movie lanjutan The Avengers akan release Mei 2018 dan Mei 2019.

Infinitywar

Tiba-tiba Thor dengan tongkatnya datang dan menggebrak peti tersebut. Justru hal tersebut membuat peti terbuka dan muncul makhluk baru bernama Vision. Vision bergabung dengan tim Avengers untuk membela kebenaran.