0 5 min 4 tahun

Blair Witch Akan Meluncur Ke Ps4 Bulan Depan

Saya tak habis pikir kok bisa saya mendapatkan penulis sekompeten ini untuk weblog saya yang cuma blog ampas. Lewat postingan ini, saya sekalian ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah mau berjuang bersama saya.

Memang benar, Blair Witch jatuhnya sama seperti The Blair Witch Project. Permasalahannya pun sama (motivasinya hanya untuk mencari kakak yang hilang). Dan, ya, aku tidak merasa kalau Blair Witch ini mengerikan. Basically, evaluate untuk keduanya sangat berlawanan, namun tak sesederhana itu. The Blair Witch Project, secara penampilan, sebenarnya tak terlalu menyeramkan, bahkan cenderung kurang bertaring.

The Descent

Kebalikan dari pendapatku, Paskal mengatakan kalau The Blair Witch Project kurang bertaring. The Blair Witch Project bagiku tidak bisa dibandingkan dengan Paranormal Activity karena yang ditampakkan oleh The Blair Witch Project adalah rasa frustasi dan tertekannya ketiga pemeran tersebut. Itu malah lebih menyakitkan untuk dilihat ketimbang Blair Witch yang masih memiliki adegan berdarah-darah.

Blair Witch Akan Dirilis Di Nintendo Switch Tahun Ini

Tidak seperti The Blair Witch Project yang memiliki alur sangat pelan, RECberani memunculkan berbagai unsur kejutan uang membuat penonton merasa takut setengah mati. Film REC seolah membawa penonton menaiki rollercoaster yang tidak terus berjalan selama 80 menit. Film The Blair Witch Project yang diproduksi dengan dana US$60.000 dan mendapat keuntungan US$248,6 juta dianggap sebagai film horror panutan. Jika movie The Blair Witch Project disutradarai oleh Daniel Myrick dan Eduardo Sánchez, maka movie Blair Witch disutradarai oleh Adam Wingard.

Hal itu tak lepas dari sepasang penduduk setempat yang menawarkan diri untuk memandu mereka melalui hutan gelap dan berliku. Talia (Valorie Curry) dan Lane (Wes Robinson), warga lokal yang telah menemukan dan mengunggah video itu pun turut serta dalam pencarian misteri hilangnya sang adik, Heather. Heather diketahui hilang di kawasan Black Hills Forest di Maryland, yang banyak dipercaya orang terkait dengan legenda Blair Witch. tirto.id – Blair Witch, movie Hollywood bergenre horror thriller ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang pergi ke hutan untuk membuktikan mitos penyihir penghuni hutan angker tersebut. Debut sutradara Drew Goddard berhasil cukup baik kaerna mampu menyeimbangkan unsur-unsur yang lekat dalam film horor.

Terkadang, film horor terseram dan terbaik hadir dengan lelucon yang kaya, tak hanya soal karakternya tapi juga soal style yang diangkatnya. Bahkan, seorang penakut sekalipun pasti memiliki rasa penasaran untuk menyaksikan sebuah film horor terseram yang ramai dibicarakan.

Gamer Bisa Bersenang Hati, Karena Sega Berencana Rilis Mega Drive Mini

Kamu memang tersesat ketika kamu menjelajah di dalam hutan, dan itu menciptakan ketegangan yang dibutuhkan sebuah sport Blair Witch. Kamu tidak akan melihat sesuatu yang luar biasa menakutkan, tetapi antisipasi akan apa yang akan muncul kemudian adalah puncak ketegangannya. Para followers Blair Witch juga akan senang dengan penambahan rumah dari movie pertamanya, yang merupakan sesuatu yang menyenangkan untuk dijelajahi karena diciptakan dengan detail yang baik. Kala itu Heather mengadakan eksperimen di sebuah hutan di Burkittsville, Marryland. Salah satunya, dokumentasi sebuah rumah tua di tengah hutan.

Menurut pengakuan Parr, ia telah menculik anak-anak itu dan menempatkan mereka di lantai dasar rumahnya. Di sanalah ia kemudian menyiksa anak-anak itu dan akhirnya membunuhnya. Parr mengatakan bahwa ia sudah dirasuki oleh roh Elly Kedward yang digantung di dalam hutan pada abad ke 18 dan mulai meneror dan memerintahkannya untuk membunuh anak-anak. Ia pun menceritakan bahwa ketika dirinya tersesat di hutan ia bertemu dengan seorang wanita tua dengan kaki melayang di udara yang kemudian mengajaknya ke rumahnya.

Pada Oktober 1994 silam, sebuah movie dokumenter bertajuk “Blair Witch Project” dirilis. Para pembuat movie yaitu Heather Donahue, Michael C. Williams, dan Joshua Leonard. Saat penggarapan proyek film dokumenter ini, mereka mendatangi Burkittsville, Maryland dan mewawancarai warga sekitar.

Tetap saja, mereka ujungnya tersesat dan hutan tersebut menjadi tempat paling tak menyenangkan seumur hidup mereka. Untuk sinopsis The Blair Witch Project sebenarnya tidak ada komentar.