0 5 min 3 tahun

Meski demikian, Chi Hong mengatakan ia akan menentukan dan memilih masa depannya sendiri. Sementara untuk di luar drama, lagu-lagu itu dibawakan oleh penyanyi-penyanyi papan atas dan pemeran Hospital Playlist. Namun, Joon Wan juga sebenarnya memiliki sisi lembut di balik sikap tegasnya. Dia lebih memilih melakukan hal-hal baik dan manis di belakang dan tanpa ketahuan siapa pun. Drama ini menceritakan kehidupan kisah lima orang sahabat yang bekerja sebagai dokter dan menghabiskan waktu bersamanya dengan bermain band.

Ik Joon tahu betul hubungan Gyeo Eul dengan pria yang selalu mengantarnya ke rumah sakit. Pada episode 9, diceritakan ibu dari Seok Hyung, yaitu Jo Young Hye dirawat di rumah sakit.

Song-hwa (Jeon Mi-do) merupakan dokter spesialis bedah saraf yang memiliki karakter tenang, tapi kuat. Adalah Ik-jun (Jo Jung-suk), seorang dokter spesialis penyakit saluran pencernaan, yang selalu unggul, baik secara akademis maupun sosial.

Penulis untuk konten hiburan, baik film, musik dan lain sebagainya. Sementara itu, Jun Wan juga mulai dilema, apakah ia akan jujur kepada kekasihnya, Ik Sun bahwa ia keberatan jika Ik Sun meninggalkannya bertahun-tahun untuk sekolah di Inggris?

Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) ditinggal sang ayah karena sakit yang dideritanya. Ia dan ibunya menerima surat wasiat yang belum diketahui isinya. Sementara itu, Seok Hyeong menerima pernyataan suka dari Chu Minha (Ahn Eun Jin) dan tidak tahu harus merespons apa. Jung Won rupanya menerima panggilan untuk menjadi seorang Pastor di sebuah sekolah seminari. Dia bertekad untuk menjadi pastor, tak peduli jika ibunya menentang sekalipun.

Sinopsis Drakor Hospital Playlist Eps 12 Di Tvn: Jung Won & Gyeo Eul Berkencan?

Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Jung Won juga mengaku senang membintangi drama ini. Episode pertama drama Korea Hospital Playlist mendapat respon baik dari para penonton. Berikut sinopsis drama Korea garapan sutradara dan penulis naskah serial populer Prison Playbook dan Reply, Shin Won-ho, tersebut. Episode pertama drama Korea Hospital Playlist mendapat sambutan baik dari penonton. Di samping itu, Ik Joon masih terus membujuk Jung Won untuk mengakui perasaannya yang sesungguhnya terhadap Gyeo Eul.

Mereka akan beradu peran dengan aktris Jeon Mi Do (Song Hwa). SINOPSIS Drama Hospital Playlist (Wise Doctor Life) – Pada tanggal 29 Mei 2019 aktor Jo Jung Suk mendapat tawaran bermain di serial Korea terbaru berjudul “Hospital Playlist”. Saat ini Cho Jung-Seok secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut, jika Dia menerima tawaran itu, Dia akan memerankan karakter tokoh utama pria yakni seorang Dokter. Menyoal kisah cinta, Hospital Playlist tentu saja terbilang misterius, salah satunya adalah tentang Lee Ikjun (Jo Jung Suk) dan teman dekatnya Chae Songhwa (Jeon Mido). Meskipun Ikjun tidak pernah menyatakan secara langsung, tetapi orang-orang di sekitar mereka bisa merasakan sesuatu.

Saat itu, Jung Won ternyata memang sudah berencana untuk tidak pergi ke Italia dan memilih menetap di Korea dan mendedikasikan hidupnya sebagai seorang dokter. Bahkan, setelah itu, Jung Won dan Gyeo Eul sepertinya memutuskan untuk berkencan. Sementara itu, hubungan Ik Joon dan Song Hwa sendiri tampaknya akan menemui titik terang. Meski keduanya tampak biasa saja saat bertemu, namun sepertinya mereka memiliki keresahan masing-masing yang tidak mereka ungkapkan.

Saat Ik Joon selesai dengan urusan rumah sakit dia pun pulang dan mendapati Chae Song Hwa tengah tertidur sambil memeluk anaknya. Bahkan episode akhir mendapat rating 14,14 persen untuk nasional dan 16,71 persen untuk rating penonton di kawasan Seoul. Drama ini memang selalu mengalami peningkatan score di setiap episode. Akan tetapi, episode terakhir mendapatkan perolehan tertinggi yang diraih Hospital Playlist.

Bahkan, Seok Hyung telah menolak Min Ah dan memintanya menemui pria lain. Ik Joon sendiri mencoba meyakinkan Seok Hyung bahwa memiliki seseorang kekasih yang mampu mendukungnya itu penting dalam menjalani hidupnya seperti saat ini. Sebagai informasi, episode 1 Hospital Playlist akan tayang pada 12 Maret 2020 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN. Pada hari yang sama, drama ini akan tersedia pula di Netflix.