0 5 min 4 tahun

Review FIlm A Beautiful Day in the Neighborhood

Pun, Heller berbicara tentang dampak mendalam dari pembuatan movie itu dalam hidupnya. Rogers, bagi Heller, seperti panduan untuk terhubung dengan hati, kebaikan, dan kesabaran yang ada di dalam diri sendiri.

Trailer tersebut mengisahkan jurnalis kreator Mr Roger’s Neighborhood, jurnalis Lloyd Vogel memprofilkan Fred Rogers . Tom Hanks sebelumnya meraih nominasi Oscar untuk movie “Cast Away” , “Saving Private Ryan” dan “Big” .Hanks memenangkan Oscar berturut-turut untuk perannya dalam movie “Philadelphia” dan “Forrest Gump” . “A Beautiful Day within the Neighborhood” juga dibintangi Matthew Rhys yang memerankan Vogel, Susan Kelechi Watson, and Chris Cooper. Junod pun belajar mengenai empati, kebaikan, dan kesantunan darinya. Awalnya dia menganggap ini hanya sebuah tugas kecil mengenai orang yang melakukan pencitraan.

Review FIlm A Beautiful Day in the Neighborhood

I’M Not There; Manusia Yang Benar

Mari berkenalan dengan Fred Rogers, seorang pendeta Presbyterian dari Pittsburgh yang lebih dikenal dengan sebutan Mr. Rogers, seperti diwartakan The Wrap. Dia juga menjadi bintang film sebuah acara anak-anak di PBS TV. Mr. Rogers sering memakai nyanyian dan boneka untuk menghibur anak-anak dan kelurganya yang menonton. Film Beautiful Day In The Neighborhood merupakan film Amerikan terbaru bergenre drama yang disutradarai oleh Marielle Heller dan ditulis naskah skenarionya oleh Micah Fitzerman-Blue serta Noah Harpster. Fred menghubungi Lloyd ketika dia akan melakukan syuting di New York.

Review FIlm A Beautiful Day in the Neighborhood

Tom Hanks dan Marielle Heller berpose untuk mempromosikan filmnya “A Beautiful Day in the Neighborhood,” di New York, 17 November 2019. Janda mendiang Fred Rogers, Joanne Rogers menunjuk langsung aktor bintang movie Forrest Gump ini untuk memerankan karakter suaminya.

Jika Tom Hanks memutuskan untuk berperan dalam sebuah film, artinya movie itu memiliki kualitas di segala sisi. Karena sejak dirinya berada di jajaran atas Hollywood, Hanks tidak pernah sembarangan dalam memilih peran. Dan dia buktikan untuk kesekian kalinya bahwa memerankan Fred Rogers adalah pilihan terbaiknya, yang mengantarkannya masuk nominasi Oscar di kategori Best Supporting Actor. Meski ada kekurangan, kehidupan Fred terlalu baik untuk dicari kelemahannya. Tidak mau menunggui ayahnya, Lloyd memilih terbang ke Pittsburgh untuk menemui Fred dan meninggalkan istri serta anaknya.

Review FIlm A Beautiful Day in the Neighborhood

Lewat Fred Rogers kita belajar memaafkan dan melampiaskan amarah ke arah yang lebih positif. Saya tidak pernah menonton acaranya karena memang hanya ditayangkan di Amerika Serikat. Namun Tom berhasil mengirimkan aura hangat dan positif dari sosok Fred Rogers.

Dia mengunjungi ibunya yang sedang sekarat yang mendesaknya untuk melepaskan amarahnya. Bagaimana akhir dari kisah A Beautiful Day in the Neighborhood, saksikan sendiri film ini di layar kaca kesayangan Anda. Jadi movie ini merupakan sudut pandang dari sang jurnalis. Mereka pun menjadi sahabat setelah proses wawancara untuk artikel. Pada hari berikutnya, editor Lloyd menugaskanya untuk mewawancarai Fred Rogers demi membuat artikel four hundred kata mengenai pahlawan.

Diangkat dari kisah nyata dan artikel tahun 1998 yang berjudul “Can You Say … Hero? Berawal dari jurnalis majalah bernama Lloyd Vogel bertugas untuk membuat profil Mr. Rogers . A Beautiful Day within the Neighborhood diambil dari kisah nyata yang bercerita tentang Lloyd Vogel,seorang jurnalis yang membuat profil mengenai sosok Fred Rogers.

Review FIlm A Beautiful Day in the Neighborhood

Wartawan yang sering menulis tentang kisah kepahlawanan itu adalah Lloyd Vogel. Setelah mengisi suara untuk karakter Sherif Woody di Toy Story 4, kini Tom Hanks pun mengambil peran dalam film ‘A Beautiful Day within the Neighborhood’. Kritikus memberikan ulasan positif dengan memuji penampilan Hanks dan Rhys, pengarahan Marielle Heller dan pesan-pesan yang menghangatkan hati. Majalah Time memilih movie ini sebagai salah satu dari 10 movie terbaik pada tahun 2019.

Bocoran Yang Ditunggu, Teaser Toy Story Four Munculin Karakter Baru!

Llyod hanya ingin menyelesaikan tulisannya namun terpaksa harus menyelesaikan masalah masa lalu dengan ayahnya. Fred selalu menjadi panutan semua orang, namun ia juga tidak sempurna.

Ketidaksempurnannnya itu lah yang dibagikan ke Llyod, di situlah Llyod sadar dirinya harus berubah. Llyod baru saja memiliki anak laki-laki bersama istrinya Andrea . Dia pun pergi menuju lokasi tempat syuting Fred Rogers di daerah Pittsburgh untuk sesi wawancara. Llyod terbiasa dengan liputan yang mendalam, saat diberi tugas menulis profil sosok Fred Rogers ini sedikit kesal.

Tom Hanks Terharu Usai Rekam Adegan Terakhir Woody

Berdasarkan kisah nyata persahabatan antara bintang TV terkenal Fred Rogers dan jurnalis Lloyd Vogel. A Beautiful Day within the Neighborhood adalah sebuah film drama biografi yang unik dan Fred Rogers adalah tokoh terkenal yang sosoknya menarik untuk diangkat ke layar lebar. Mungkin di negara kita, posisi tokoh ini seperti Kak Seto yang berperan besar dalam pendidikan anak lewat acara TV.