0 5 min 4 tahun

Namun, ini tidak menghalangi mereka untuk tampil manis, dan membuat penonton tersenyum sendiri. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE. Mengetahui kemampuan tremendous Bong Soon, Min Hyuk ingin mempekerjakannya menjadi pengawal pribadi. Namun, Bong Soon sering menyembunyikan kekuatannya karena takut dianggap aneh. Akhirnya, Bong Soon, Min Hyuk dan Gook Doo bekerja sama untuk menangkap pelaku kejahatan yang tengah ramai dibicarakan tersebut.

Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon

Min Hyuk memperkerjakan Bong Soon dalam perusahaannya yang saat ini sedang diancam oleh pesaing. Drama bergenre supernatural dengan alur yang dilengkapi dengan cerita romantis dan penuh kekonyolan menjadi drama yang digemari para pecinta drama Korea. Di balik tubuh mungilnya, ternyata terdapat kekuatan super yang diperoleh dari keluarganya. Selain Park Boo Young, hadir pula dua aktor Ji Soo dan Park Hyung Shik yang ikut berperan dalam drama ini.

Do Bong Soon adalah seorang perempuan mungil yang terlihat biasa namun sebetulnya terlahir dengan kekuatan tremendous yang merupakan turunan dari silsilah keluarganya. Dia menyukai In Gook Doo sejak masa sekolah, namun tidak pernah berani mengungkapkannya. Sementara itu, Bong Soon yang selama ini belum mendapatkan pekerjaan, akhirnya bekerja untuk Ahn Min Hyuk yang merupakan CEO sebuah perusahaan online game terkenal, sebagai seorang bodyguard. Dalam cerita ini, sebelum menyadari perasaannya pada Bong quickly, Gook Doo sudah memiliki kekasih. Dimana kekasih gook doo akhirnya memilih putus karena menyukai saudara kembar Bong quickly yang menjadi dokternya.

Melihat Bong Soon berpacaran, barulah Gook Doo menyadari ternyata selama ini ia juga menyukai Bong Soon. Ia pun membantu sopir bus dan mengalahkan mereka menggunakan kekuatan supernya. Drama ini telah tayang di Korea Selatan sejak Februari 2017, dan akan menayangkan episode perdananya di Indonesia mulai malam ini di Trans TV dengan jumlah sixteen episode. yang disajikan lewat interaksi antara para pemeran dalam drama tersebut.

Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon

Kejadian tersebut disaksikan oleh Ahn Min Hyuk , seorang CEO perusahaan gim, Ainsoft. Ia baru saja menerima ancaman dan diteror oleh orang yang tidak dikenal. Suatu hari, Bong Soon membantu sopir bus yang diserang oleh sekelompok preman.

Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon

, karena aku rasa banyak pesan ethical di dalam ceritanya yang bisa kita ambil. Disitulah mulai terjadi cinta segitiga, di tengah-tengah fenomena penculikan dan teror yang terjadi di sekitar Bong Soon, Min Hyuk, dan Gook Doo.

Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon

Cara Memberi Halaman Pada Word Dan Posisinya Lengkap

Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon

Dilansir dari situs dailysia.com, drama ini dirilis pada tahun 2017 dan memiliki 16 episode. Serial drama Korea ini juga ditayangkan di JTBC dan pernah ditayangkan di Trans TV dengan versi asli tanpa dubbing dan full episode. Ia kemudian bertemu dengan Ahn Min Hyuk , seorang CEO muda yang memiliki sifat tsundere . Tetapi di atas semua itu, sebagian besar tawa dari drama Korea ini muncul dari Kim Won Hae yang lucu, yang memerankan seorang gangster dan karyawan Ahn Min Hyuk . Nah, dari aku sendiri, selain soal kesetaraan gender, aku banyak menangkap nilai moral lain dalam serial ini.

Sementara itu, kejahatan terhadap perempuan terjadi di lingkungan tempat Bong Soon tinggal.

Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon

Sinopsis Sunshine, Misi Berbahaya Menyalakan Matahari Yang Sekarat

Misalnya, antara Ahn Min Hyuk dengan Guk Doo, atau Bong Soon dengan Min Hyuk. Efek hiperbola yang diberikan dalam adegan-adegan itu, justru menambah kesan lucu dalam momen ini. Min Hyuk memang cukup berbeda dengan pasangan utama kebanyakan.

Suatu ketika Bong Soon, didekati oleh CEO Ainsoft perusahaan recreation bernama Ahn Min Hyuk. Min Hyuk sangat tampan, namun memiliki sifat yang agak kekanak-kanankan.

Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon

Berkat kekuatan supernya, Bong Soon dengan mudah mengalahkan mereka. Karakter ini juga sangat tak terlupakan karena sangat cocok dengan sosok Park Bo Young yang imut, ceria dan menggemaskan. Drama Korea bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, dan sekelompok aktor pendukung yang lucu.

Kajari Kota Banjar Diserahterimakan, Ade: Pencegahan Dan Penindakan Hukum Harus Seimbang

Pesan moralnya, baik saudara kembar ataupun kakak adik, sebagai orang tua kita harus memperlakukan anak dengan adil. Dua pria dalam serial ini berebut mendapatkan hati Bong Soon.