0 3 min 4 tahun

Kau adalah manusia menyedihkan yang sudah jatuh dalam mengasihani diri sendiri. Kini kau sudah temukan tempat untuk membayar dosa-dosamu dengan kedua kakimu sendiri, sekarang bayarlah dosa-dosamu.” Ucap God Mago. Saat itu prajurit datang dengan selendang yang dipakai Ma Wol lalu Ma Wol pun sudah siap melawanya.

Ia berkata tadi Chan Seong gagal memakan mandu dalam satu suap namun ia akan memberi kesempatan kedua. Setelah keluar dari restoran, Man Wol menyuruh Chan Seong membelikan minum untuknya.

Ternyata polwan itu sempat menyimpan beberapa butir berlian sebagai barang bukti. Dan berlian-berlian itu digunakan untuk membayar Man Wol.

KapanLagi.com – Jang Man Wol sendiri merupakan sosok misterius yang sudah hidup selama lebih dari 1.000 tahun. Ia diceritakan sebagai wanita yang pernah melakukan tindakan kriminal besar di kehidupan masa lalu dan membuatnya harus dikurung.

Tuan Koo menyakinkan kalau sungguh bunga dari pohon itu dan tak menyentuh apa pun. Ia teringat ucapan Chan Sung “Bunga juga tak apa. Ayah dapat memetiknya untukku, alih-alih membelinya.” Lalu berpikir bunga di dahan pohon bagus dan berusaha memetiknya. Sebab, hanya orang-orang istimewa lah yang bisa masuk dan menginap di hotel milik Jang Man Wol (Lee Ji Eun atau IU) tersebut. TRIBUNJATENG.COM – Ini sinopsis Drakor Hotel Del Luna dibintangi IU dan Yeo Jin Goo.

Nona Jang dan Bu Choi mengatakan, Kita harus mencari hantu dari kamar thirteen dan memanggil arwahnya. Chan Sung lalu memutarnya dan di video itu yang sebelumnya di kamar ada seorang wanita namun saat di putar chan sung kamar itu kosong. Ji Hyun Jung melaporkan kalau keadaan tamu sudah menjadi tenang. Dia juga berkatan kalau Nona Jang nampak peduli dengan Koo Chan Sung.

Kelihatannya mereka sekelompok prajurit atau penyamun ketika mereka masih hidup. Ia berkata mereka orang-orang yang mati karena dirinya. Sedangkan IU memerankan Jang Mal Wol, seorang CEO dari Hotel del Luna.

Sementara, dalam konferensi pers yang telah digelar pada Senin (8/7/2019) lalu, IU berjanji akan menampilkan hal-hal yang menarik dari drama Hotel Del Luna. Dia melakukan kesalahan besar bertahun-tahun yang lalu dan karena itu, dia telah berada di bawah kutukan selama lebih dari 1.

Ia tidak bisa keluar dari rumahnya karena tidak ada orang yang melakukan tindakan kriminal lebih parah darinya. Ia pun berakhir menjadi pengelola lodge yang semua tamu dan sebagian pegawainya merupakan hantu.

Hotel Del Luna disiarkan di Stasiun TV Korea Selatan tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Hotel Del Luna disutradari oleh Oh Choong Hwan, sutradara yang sama untuk drama While You Were Sleeping, Doctors, dan My Love From The Star.