0 5 min 4 tahun

Di film ini menceritakan kisah empat sahabat yaitu Ari Goldman, Vincent Chase, Drama, Eric, dan Turtle di masa ketika Vinny/Vincent berusaha bangkit dari pernikahannya yang gagal. Sebagai aktor, ia mencoba membuktikan diri akan bakatnya yang lain, yaitu sebagai sutradara. Mereka pun akhirnya mau memberikan dana tambahan dengan syarat yang cukup rumit. Syarat tersebut pun akan membuat cerita dalam movie ini semakin seru dan menarik. Untuk itu, Jurnal Garut merangkum sejumlah fakta menarik dan sinopsis Film Entourage yang membuat Anda layak menontonnya.

Film komedi Amerika Serikat tahun 2015 ini disutradarai oleh Doug Ellin. Namun Vincent mengatakan bahwa dirinya akan setuju untuk membintangi movie itu asalkan dirinya menjadi sutradara dalam film tersebut.

Vincent Chase adalah seorang aktor yang punya ambisi terpendam untuk menjadi sutradara. Berangkat dari kesuksesan itu, sutradara dan penulis serial Entourage, Doug Ellin, berniat mengembangkan dan melanjutkan ceritanya ke layar lebar.

Entourage banyak menggambarkan realitas kehidupan dari para selebriti dan orang-orang dibalik layar. Bagaiman cara mereka bekerja, gaya hidup yang glamour dan serba mewah namun disamping itu juga memiliki permasalahan pribadinya masing-masing. Entourage bercerita tentang empat orang sahabat yakni Vincent , Johny , Eric , dan Sal . Film Entourage bercerita tentang empat orang sahabat yakni Vincent , Johny , Eric , dan Sal . Tapi ternyata alasan Travis marah atas movie ini karena Vince menghabiskan waktu dengan Emily Ratajkowski, wanita yang digilai Travis.

Di bawah naungan produser Mark Wahlberg dan juga dibantu Ellin, film ini didistribukan oleh Warner Bros Picture. Vincent mau namun dengan syarat ia juga harus menjadi sutradara dalam movie tersebut, keduanya pun sepakat. Cerita bermula ketika seorang aktor bernama Vincent Chase berpisah dari istrinya setelah sembilan hari menikah. Vince memiliki pemikiran kedua tentang potongan kasar dan membatalkan pemutaran movie karena takut tidak akan ada yang menikmatinya.

Ia ditawari menjadi pemeran utama sebuah film oleh mantan agennya, dengan syarat Vince juga harus jadi sutradara film tersebut. Upaya pencarian dana lantas berujung di dua investor movie bernama Larsen McCredle dan putranya Travis . Konflik pun terjadi demi mendapatkan dana segar agar proyek movie impian mereka berlanjut. Delapan bulan kemudian, kolaborasi tersebut lantas terwujud dalam movie berjudul Hyde.

Vince membatalkan pemutaran movie karena takut tidak ada yang akan menikmatinya. Ari dan Travis menikmati filmnya, tetapi Travis meminta Ari memotong adegan dengan saudara laki-laki Vince, Johnny Chase. Ia mau Johnny keluar dari film atau dia tidak akan memberikan movie itu uang tambahan. Dengan enggan, tetapi ingin menyenangkannya, Ari terbang ke Texas untuk bertemu dengan Larsen McCredle dan putranya, Travis, untuk membujuk mereka agar mau mendanai film Vince. Dengan ragu-ragu, Larsen mengirim Travis dengan Ari kembali ke Los Angeles untuk melihat potongan film di pemutaran pribadi Vince.

Sampai akhirnya proses pasca produksi berlangsung dan Vincent mengalami kekurangan dana. Entourage menceritakan kisah kehidupan dan perjalanan karier seorang aktor bernama Vincent Chase . Entourage adalah movie yang disutradarai, ditulis skenario dan ceritanya oleh Doug Ellin.

Film bergenre komedi ini adalah kelanjutan dari serial TV Amerika HBO yang berjudul sama, Entourage. Meski akhirnya berhasil mendapatkan investor, namun terjadi konflik dengan anak dari pemilik dana. Travis McCredle telah melihat cuplikan film yang digarap oleh Vincent dan menilai ada hal yang buruk di dalam film. Dan itu datang dari Johnny ‘Drama’ Cash, yang tak lain adalah kakak kandung dari Vinny. Tentu ia tak terima, bukan karena subjektif namun juga ia meyakini akting kakaknya sudah sangat baik dalam film tersebut.

Karena hal tersebut, Vincent pun ingin melakukan sesuatu yang baru dalam kariernya. Kemudian, Vincent memanggil mantan agennya yakni Ari Gold yang kini bekerja sebagai seorang kepala studio. Ari menawarkan kepada Vincent untuk menjadi pemeran dalam movie produksi studio pertamanya. Produksi movie ini menghabiskan dana 39 juta dolar dan berhasil meraih pendapatan kotor hampir 50 juta dolar.

Sinopsis Series Entourage

Untuk mewujudkan impiannya, Vince memanggil mantan agennya yang kini menjabat sebagai kepala studio Ari Gold . Ia ingin melibatkan Vince di film pertama yang diproduksinya sebagai aktor. Vince mau menerimanya asalkan dia juga yang menyutradarai movie tersebut. Entourage menyoroti ‘behind the scene’ dari lika-liku pembuatan sebuah film Hollywood.

Sinopsis Series Entourage

Sinopsis The Nice Guys, Cerita Kocak Detektif Baik Dan Jahat

Kisah persahabatan para pria memang selalu menjadi hal yang menarik untuk diangkat ke film komedi. Ari menawarkan Vincent untuk menjadi aktor pemeran utama dalam produksi movie studio pertamanya. Vincent setuju dengan syarat dia juga harus menjadi sutradara dalam film tersebut. Namun, dana produksi movie itu malah habis, sementara pembuatan film pun terbengkalai tak selesai-selesai. Entourage banyak menampilkan kisah persahabatan yang dibalut dengan nuansa komedi.