0 4 min 4 tahun

Sampai rumah dokter ji langsung masuk ke kamar joon young,ia mencari sesuatu dan menemukan sebuah kotka berisi barang2 curian yang sudha di kumpulkan oleh putranya,dia sangat kaget. Lee tae oh dan joon young datang ke tempat warnet dimana joon young mencuri keripik,mereka meminta maaf. Pemilik warnet mengatakan bahwa joon young sebaiknya harus tidur malam karena ia pernah pulang pagi dari tempat itu. Walaupun dramanya hanya untuk penonton usia 19 ke atas, dramanya menjadi terkenal akibat kontennya yang realistis dan erotis. Dramanya memicu banyak wanita di Internet untuk membagi cerita menyedihkannya dengan pria.

Angka tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang episode 12 yang tayang (2/5) dengan perolehan 24,332 persen untuk skala nasional dan 26,747 persen untuk kawasan Seoul. Sun-woo hidup dengan baik bersama Joon-young, kembali ke rumah sakit yang merasa kehilangan atas kepergian dokter itu, dan mulai mempersiapkan masa depan. Joon-younger bahkan sempat meminta Sun-woo untuk kembali berkencan dan dekat dengan lelaki. Sun Woo sempat putus asa, dia merasa telah kehilangan Joon Young. Dia memutuskan resign dari rumah sakit dan pergi menemui rekannya dulu di pantai.

Seseorang yang misterius dengan sengaja memecahkan kaca rumahnya, bahkan menyerangnya ketika sendirian di rumah. Tak hanya itu, Sun Woo berkonsultasi ke pakar perceraian dan memanfaatkan seorang akuntan untuk menyelidiki standing keuangan Tae Oh.

Drama ini mengangkat kehidupan pasangan suami istri, keluarga, dan karier. Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Lee Joon-yeong (Jeon Jin-seo). Keluarga ini tampak sempurna, memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia. Tetapi ternyata, Sun-woo malah dikhianati oleh suaminya sendiri. Sementara sang suami, Tae-oh bermimpi menjadi sutradara movie terkenal.

Sementara Joon Young yang pindah dan tinggal bersama Tae Oh, merasa tersiksa. Dia sering mencuri dan dokter mengatakan, Joon Young seorang kleptomania.

Ia mengatakan bahwa saat muda, dirinya pernah melarikan diri dari ayahnya. Gosan adalah wilayah yang kecil, sehingga para istri dari orang-orang berpengaruh memegang peran penting dalam mengendalikan pengaruh sosial.

Lee Joon Young mengajak Ji Sun Woo pindah ke suatu tempat di mana tak ada orang yang mengenali mereka. The World of the Married yang tayang di JTBC setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 waktu Korea pasti selalu dinanti-nanti penggemarnya. Satu lagi adegan saat makan malam perayaan pernikahan kembali Ye Rim dan Je-Hyuk. Dr. Kim menatap Sun Woo dan Joon Young dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Ji Sun Woo berusaha berdamai dan memaafkan dirinya,sembari menunggu Joon Young kembali ke rumah.

Meskipun begitu, Joon Young ternyata trauma dengan perceraian orang tuanya tersebut. Drama korea atau drakor yang satu ini pun cukup membuat geregetan hingga menjadi trending di jagat maya. Sementara itu, kini Sun Woo mulai terlibat cinta terlarang dengan temannya sendiri, Son Jae Hyuk. Hal itu ia lakukan karena Sun Woo ingin memanfaatkan koneksinya. Namun dia masih memiliki tekat untuk merebut kembali Joo-younger dan kembali ke kehidupan sedia kala.

Meski keduanya tak pernah beranjak ke hubungan yang serius karena Ye-rim masih bersikukuh ogah kembali bersama, Je-hyuk tak ingin kehilangan kekasihnya itu. Tae-oh pun menjemput Joon-young dan berusaha membujuk anaknya itu untuk menerima kembali dirinya.

Tae Oh yang masih sedih melihat kondisi Sun Woo melampiaskan kemarahannya dengan memukul Joon Young. Grup Facebook The World of the Married Fanpage, menjadi satu dari sekian yang mengunggah spoiler ending drama ini.