0 5 min 4 tahun

Escape Plan

Film ini dibintangi dua aktor kawakan dalam movie aksi, Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone. Menurut catatan IMDb, setidaknya Stallone telah membintangi eighty three judul movie sepanjang kariernya. Ia juga pernah menjadi sutradara dan penulis naskah untuk sederet naskah movie. Sinopsis film Escape Plan yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Awalnya, Ray ditugaskan untuk menguji efisiensi dan kemampuan melarikan dirinya dari penjara-penjara Amerika.

Escape Plan

tirto.id – Film Escape Plan akan ditayangkan ulang di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB, Minggu (24/11/2019) malam ini. Film garapan Mikael Hafstrom ini mengisahkan seorang ahli keamanan yang ditahan di penjara paling rahasia dan aman di dunia. Ray pun mendapatkan tawaran dari seorang agen CIA Jessica Miller untuk menguji kelemahan penjara yang fasilitas keamanan paling canggih di dunia.

Ia memintanya untuk menguji kelemahan penjara dengan keamanan paling canggih di dunia dan menawarkan bayaran sebanyak 5 juta dolar AS. Mikael Hafstrom selaku sutradara pun saya rasa mencoba tidak terlalu menonjolkan aksi one man show saja, maka ditambahkanlah bumbu-bumbu movie yang lebih terasa trendy atau kekinian. Namun sayang dalam skrip yang dibuat oleh Miles Chapman dan Jason Keller masih banyak lubang ceritanya, sehingga mungkin saja kamu bisa menebak akhir cerita dari movie Escape Plan ini. Andai saja film ini dibuat secepat Now You See Me sehingga biarpun disitu banyak sekali lobang cerita maupun logikanya, anda dibuat tidak sempat berfikir karena sangking cepatnya alur kisah.

Escape Plan

Dalam menjalankan profesinya tersebut, Ray Breslin harus rela menjadi narapidana sehingga bisa memasuki kawasan penjara dan mempelajari tingkat keamanan di dalamnya. Film tersebut adalah sekuel dari film tahun 2013Escape Plan, dan installment kedua dalam seri filmEscape Plan. Pembuatan movie ini diperkirakan menghabiskan dana sebesar 50 juta dolar Amerika. TRIBUNNEWSWIKI.COM -Escape Plan merupakan film Escape Plan pembuka dari sekuel ‘Escape Plan’ yang disutradarai oleh Mikael Håfström dan dibintangi Sylvester Stalloneserta Arnold Schwarzenegger. Escape Plan merupakan movie pembuka dari sekuel ‘Escape Plan’ yang disutradarai oleh Mikael Håfström dan dibintangi Sylvester Stallone.

Kita baru tersadar setelah mereka keluar dari “sangkar” yang mengurungnya. Ray Breslin merupakan seorang ahli dalam perencanaan sistem keamanan penjara tingkat tinggi. Ia memiliki profesi “unik” untuk menguji tingkat keamanan sistem di suatu penjara apakah cukup bisa ditemukan celah untuk melarikan diri atau tidak.

Escape Plan

Ray Breslin , penulis buku mengenai keamanan penjara di berbagai belahan dunia. Tulisannya sendiri berdasarkan pengalaman yang ia rasakan saat harus mencari cara lolos dari pengamanan jeruji besi. Ia juga pemilik perusahaan di bidang keamanan, di mana menghasilkan sistem keamanan terketat di penjara yang berhasil ia lalui. Misteri Ray Breslin yang berhasil kabur dari penjara “kapal kargo” di tengah laut baru diketahui penontonnya diakhir cerita. Dimana proses pelarian itu benar-benar dilakukan secara kreatif, seksama, dan element.

Escape Plan mengisahkan tentang seorang ahli keamanan yang ditahan di penjara dengan sistem keamanan nomor satu di dunia. Ia harus berusaha kabur dari penjara tersebut untuk mengatahui kelemahan penjara paling rahasia tersebut. Namun, untuk masuk ke penjara, tentunya Ray berkedok sebagai kriminal dan dari situ akan berusaha mencari tahu kelemahan dari sistem keamanan di penjara itu. Escape Plan mengisahkan seorang Ray Breslin yang diperankan Stallone, yang merupakan seorang pegawai swasta yang selalu disewa pemerintah untuk mengetes sistem keamanan dari sebuah penjara. Maka untuk melakukan pekerjaannya itu Ray memiliki keahlian khusus yaitu kabur dari penjara.

Escape Plan

Mulai babak inilah, alur cerita Escape Plan benar-benar sesuai judulnya, yaitu mencari cara untuk kabur dari penjara bersangkar kaca, yang ternyata sebuah kapal mengapung di laut antah berantah. Dengan sebuah sistem keamanan yang membatasi gerak-gerik ternyata hal itu samasekali tidak menghalangi mereka untuk kabur tanpa ketahuan.

Escape Plan

Nama The Dillinger Escape Plan diambil dari salah seorang perampok financial institution terkenal yaitu John Dilinger. Di sisi lain, seorang tahanan bernama Rottmaye mendekati Ray dan menawarkan bantuan untuk kabur dari penjara.

Anggota Brimob Polda Banten Kibarkan Merah Putih Di Langit Kota Serang

Ray pun dimasukkan ke penjara federal di Colorado oleh timnya dengan identitas palsu. Escape Plan yang pertama kali rilis 18 Oktober 2013, akan tayang malam ini, Senin (17/2) di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Film ini diperankan oleh Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, 50 Cent, Sam Neill, Faran Tahir, Vinnie Jones, Vincent D’Onofrio, Caitriona Balfe, dan Amy Ryan. Dari pengalamannya itu, Rey mencoba membentuk tim khusus yang bekerja membebaskan orang dari penjara-penjara di dunia. Dikutip dari IMDB, film ini mengisahkan kelanjutan perjalanan hidup Ray Breslin bertahun-tahun pasca-lolos dari penjara berkeamanan tinggi.