0 5 min 4 tahun

Setelah ayahnya meninggal, ia pun kebingungan saat tahu dia menjadi seorang pewaris perusahaan tersebut. Dihimpun dari berbagai sumber, film The Green Hornetberkisah tentang seorang pria bernama Britt Reid yang memiliki seorang ayah bernama James Reid .

Keberhasilan keduanya dalam menumpas ketidakadilan Kota Los Angeles pun sampai ke telinga penjahat. Britt lantas memunculkan ide gila dengan menjadikan mereka penumpas kejahatan. The Green Hornet Setelah pemakaman sang ayah, Britt malah memecat staf yang biasa membantu sang ayah. Lalu, ia mempekerjakan seorang teman dari James, yakni Kato untuk menjadi asistennya.

Masyarakat pun mulai tak mempercayai kepolisian Los Angeles dan lebih percaya kepada The Green Hornet untuk menumpas kejahatan. Dengan bantuan Lenore case , yakni sekretaris Kato, mereka akhirnya memperoleh kepopuleran yang menjadi perbincangan banyak orang.

Sinopsis Film The Green Hornet

Setelah ayahnya meninggal karena alergi sengatan lebah, Britt tersadar jika dirinya harus bertanggung jawab atas perusahaan ayahnya. Perilaku Britt tiba-tiba berubah saat James meninggal karena tragedi alergi pada sengatan lebah tersebut. Setelah ayahnya meninggal dunia, Britt justru memecat staf yang biasa membantu ayahnya. Setelah itu, Britt mempekerjakan Kato , yang tak lain adalah montir mobil ayahnya dulu.

Ia dan sang ayah, James Reid memiliki hubungan yang tidak terlalu dekat. Perkenalannya dengan Kato tersebut yang akhirnya membuat Britt ditakdirkan menjadi seorang pembela kebenaran bernama Green Hornet, yang kemudian membawanya kepada sebuah petualangan.

Film ini berkisah tentang Britt Reid adalah seorang putra dari James Reid , seorang pengusaha media ternama di Los Angeles. Sehingga dalam sinopsis The Green Hornet, para penjahat pun tak sedikit yang merasa takut jika mendengar nama mereka. Suatu hari dalam sinopsis The Green Hornet, Britt melakukan ide yang sangat impulsif dengan memenggal kepala patung sang ayah. Saat dalam pelarian tersebut, Britt melihat aksi perampokan dan berniat membantu. Kemudian, menjadi film yang meraih Box Office Mojo melalui penayangan internasionalnya dengan perolehan pendapatan 129 juta dolar Amerika Serikat.

Dengan keahliannya merancang senjata ampuh dan menciptakan karakter Green Hornet untuk Britt Reid. Kato merupakan seorang montir mobil ayahnya dan juga seorang seniman bela diri.

Sinopsis Film The Green Hornet

Britt meyakinkan Kato bawha mereka harus memerangi kejahatan dengan menyamar sebagai penjahat. Film The Green Hornet akan tayang malam ini, Senin (13/4) pukul 21.00 WIB, di Bioskop Trans TV. Film ini termasuk sukses karena mendapat keuntungan mencapai 227 juta dolar AS di penayangan seluruh dunia. Dengan bantuan sekretarisnya, Lenore Case duo superhero ini jadi buah bibir dalam waktu singkat.

tirto.id – Film The Green Hornet dijadwalkan akan tayang malam ini dalam program Bioskop Spesial Trans TV, Selasa (sixteen/6/2020) pukul 19.00 WIB. Karakter dari The Green Hornet sendiri adalah karakter yang sama dalam judul Film Barat program radio Amerika Serikat yahun 1936. Program radio tersebut merupakan inisiatif dari Frans Striker dan George W. Trendle. The Green Hornet membuat kepolisian kehilangan pamornya dan merasa terhina sebagai penegak hukum.

Selain Seth Rogen dan Jay Chou, film berdurasi 119 menit ini juga menampilkan Tom Wilkinson, Christoph Waltz, David Harbour, hingga Edward James Olmos. Film The Green Hornet mendapatkan rating 5,eight/10 di IMDb dengan pendapatan USD 227,eight juta atau setara dengan Rp three,6 triliun. Lalu, Britt berencana untuk menangkap Bejamin Chudnofsky , seorang mafia Rusia yang pernah dicoba untuk diungkap oleh ayahnya. Penyamaran itu bertujuan agar mereka dapat memasuki lingkungan para penjahat sehingga dengan mudah membongkar kasus-kasus kriminal yang terjadi.

Sinopsis Film The Green Hornet

Setelah pemakaman ayahnya, Britt mengambil langkah ekstrem dengan memecat staf yang selama ini membantu James Reid. JAKARTA, KOMPAS.com – Duo Superhero, yaitu Green Hornet dan Kato beraksi membasmi kejahatan di wilayah Los Angeles, AS. Dari pengalaman tersebut, Britt termotivasi untuk menjadi superhero.

Sedang Berlangsung Live Streaming Barcelona Vs Girona Malam Ini, Berikut Linknya

Pewaris perusahaan besar bekerja sama dengan asisten mendiang ayahnya, Kato, untuk menjadi tim memerangi kejahatan bertopeng. Hingga akhirnya, duo superhero Green Hornet dan Kato bertemu lawan yang seimbang, yaitu Sinopsis Film mafia narkoba asal Rusia bernama Benjamin Chudnofsky yang mengincar mereka. Sepeninggal ayahnya, Britt yang menjadi pewaris satu-satunya perusahaan dan harus bertanggung jawab atas kelangsungan bisnis ayahnya.