0 4 min 4 tahun

PORTALSURABAYA – Malam ini pecinta program GTV Big Movies Platinum dapat menyaksikan movie aksi fiksi ilmiah, yakni Film Battleship.

The Battleship Island sendiri merupakan salah satu judul film yang akan hadir di Trans 7 di dalam program K-Movievaganza. Berhasilkan Park Mu Young menyelamatkan 400 warga Korea yang bekerja di Pulau Hashima?

Secara menyeluruh, The Battleship Island ini adalah film yang menarik dan juga sangat menghibur untuk ditonton walaupun mempunyai beberapa catatan kecil. Saat semua rahasia kelam mengenai pulau Hashima terungkap, orang-orang Korea merencanakan bagaimana cara meloloskan diri yang begitu dramatis dari pulau tersebut.

Seperti film sejarah, Jepang selaku pihak yang berkuasa digambarkan sebagai sosok yang licik, tidak punya hati, dan menggampangkan nilai nyawa orang lain. Berikut ini adalah sinopsis dari The Battleship Island yang mengusung tema sejarah asal Korea Selatan yang sangat menarik untuk ditonton.

Pada awalnya, Battleship direncanakan rilis pada tahun 2011, namun pada akhirnya dijadwalkan ulang pada tanggal eleven April 2012 di Inggris dan 18 Mei 2012 di Amerika Serikat. Pembuatan film tersebut berlangsung di Hawaii dan di USS Missouri.

Sinopsis Film Battleship

Hal ini cukup disayangkan karena The Battleship Island didukung oleh jajaran aktor serta aktris ternama Korea Selatan. Kim Su An berhasil menghadirkan akting menggemaskan ketika bersikap lucu. Di sisi lain, Kim Su An juga mampu membuat penonton tersentuh saat berakting dramatis. Kalau dilihat dari sinopsis di atas, alur cerita Battleship Island sebenarnya menarik.

So Ji-Sub sebagai Choi Chil-Sung, mantan mafia yang juga menjadi bagian dari ratusan orang Korea yang menjadi pekerja paksa di pulau Hashima . Di bawah penampilan luarnya yang keras dan kasar, dia memiliki hati yang baik. Di perjalanan, mereka bertemu dengan preman Choi Chil Sung dan perempuan misterius Mallyon . Para lelaki disuruh bekerja tanpa kenal lelah di pertambangan yang berbahaya.

Dalam sinopsis film The Battleship Island ini, diceritakan bahwa di dalam kapal ada seorang gangster terkenal yang bernama Choi Chil Sung yang diperankan oleh So Ji Sub. Ada pula seorang budak yang bernama Mal Nyeon yang diperankan oleh Lee Jung Hyun. Dari banyak kapal milik Amerika dan Jepang yang dihancurkan kapal alien yang lebih canggih, hanya tersisa satu kapal yang dikemudikan Alex Hooper . Dari banyak kapal milik Amerika dan Jepang yang dihancurkan kapal alien yang lebih canggih, hanya tersisa satu kapal yang dikemudikan oleh Alex Hooper .

Belajar dari pengalaman, Alex Hopper yang pernah berhadapan langsung dengan alien, ketika ia menemukan alien yang jatuh pingsan, memberikan ia gambaran tentang kelemahan alien. Dari sinilah, Alex mencoba sebuah strategi penyerangan, dimana ia akan mengejutkan alien dengan sinar matahari yang sebentar lagi akan muncul tepat dibalik bukit.

Di sana terdapat four hundred orang Korea ditawan dan diperintah untuk kerja paksa. PORTAL JEMBER – Film The Battleship Island akan tayang malam ini, Senin 10 Agustus 2020 pukul 21.30 WIB di K-Movievaganza Trans 7.

Sinopsis Film Battleship

Ratusan orang mulai dari anak kecil, mafia, mahasiswa, pemusik, sampai dengan pengangguran ditipu. Kemudian dibawa ke pulau Hashima, Jepang untuk dijadikan sebagai pekerja paksa di tambang batubara. Sinopsis film The Battleship Island sangat menarik untuk disimak.

Sinopsis Film Battleship

Di awal movie diputar, lo mungkin ngerasa adegan-adegannya biasa aja, enggak ada yang spesial. Namun, adegan peperangan di akhir film ini enggak patut buat dilewatin. Adegan penutup ini seakan membalas adegan-adegan sebelumnya dengan keterlibatan semua karakter dari subplot-subplot yang ada.

Sinopsis Film Battleship

Produk Perawatan Kulit Rihanna Laris Manis

Sinopsis Film Battleship

Tapi, dengan mendompleng merk dagang tersohor dan pemeran film yang cukup terkenal , film ini bisa dibilang dikemas cukup apik. It’s quite price being watched if you’d like a flowery full-scene of motion-technique film. Sinopsis film The Battleship Island menceritakan kisah di penghujung perang dunia kedua, di pulau kecil bernama Hashima yang terletak di pesisir Nagasaki. Sebelum menontonnya, berikut ini sinopsis movie Battleship dikutip Tribunnews dari IMDb, Sabtu (11/7/2020).