0 3 min 4 tahun

Ia sangat membenci ayahnya saat masih kecil, karena meninggalkannya dan membuat dia menjadi bahan pembicaraan semua orang. Ayahnya tahu anaknya yang frustasi karena itu memutuskan tidak pernah bertemu dengan Gao Xiang lagi. Ia tidak serius sekolah karena menurutnya itu bukan jalannya, karena bahkan guru tidak mempercayainya dan selalu memandang rendah siswa sepertinya. Ia ingin berpetualang tapi ia tak bisa meninggalkan kakeknya sendirian.

Sinopsis Yesterday Once More (2016)

Ia menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dengan ayahnya. Ia juga menceritakan mengenai ibunya dan Tian Jiao menghiburnya dengan pengetahuannya akan bintang. Karena ia menyukai Tian Jiao, jadi ia selalu mengamati Tian Jiao, ia tahu bagaimana Tian Jiao berubah setelah dekat dengan Gao Xiang.

Sinopsis Yesterday Once More (2016)

Aku sangat menyukai film ini, karena dengan tema yang sudah sering dijadikan movie, tapi terasa tidak biasa karena kisahnya yang menurut aku menarik dan menyentuh. Aku suka karena kita tidak hanya fokus pada hubungan Tian Jiao dan Gao Xiang, tapi kita juga melihat bagaimana hubungan kakak adik, orang tua, sahabat dan hubungan dengan orang asing. Dan aku suka banged kita diperlihatkan flashback sejak pertama mereka bicara sampai saat terakhir. Tian Jiao sangat kesal karena hal itu, saat pelajaran olah raga, ia datang ke kolam renang dimana para siswa laki-laki sedang berenang. Ia datang untuk balas dendam dan mendang Gao Xiang masuk ke kolam renang LOL.

Sinopsis Yesterday Once More (2016)

Sementara itu, sebagai tindakan cinta Lin Tianjiao, Gao Xiang mencuri ke dalam Pameran Astronomi di malam hari untuk mengambil foto dari tempat tersebut. Namun dia ditangkap dan dipaksa untuk berhenti sekolah. Dari hari kehari hubungan diantara Lin Tianjiao dngan Gao Xiang semakin berkembang, saat ia mulai memahami Gao Xiang lebih baik.

Saat upacara, GAo Xiang membuktikan kalau ia bisa terbang, bahkan saat ini. Ia melompat dari atap sekolah dan terbang dengan sesuatu, meski ia berakhir di atas pohon dan terjatuh ke tanah, kakinya patah.

Gao Xiang berteman dengan preman di lingkungannya dan itu membuat Tian Jiao takut. Tapi teman-teman Gao Xiang pengertian, begitu Tian Jiao datang mereka meninggalkan Tian Jiao dan Gao Xiang berdua, bahkan membawa kakek bersama mereka.

Sinopsis Yesterday Once More (2016)

Yoriko Angeline

Tapi, as usual, ada seorang cowok berandalan, yang merelakan dirinya sendiri demi menolang Lin, cowok superhero ini bernama Gao Xiang. menurut gue ini movie paling bagus yang gue tonton dari semua film china yang udah di review di sini.