0 4 min 4 tahun

Bukan cuma itu, Gru pun harus menghadapi pemberontakan dari para minion yang selama ini setia kepadanya. Ketidakpuasan para minion atas penolakan Gru menjadi penjahat membuat sekelompok makhluk kuning nan menggemaskan itu ‘menceraikan’ majikannya. Para minion dan Dr Nefario yang dulunya bekerja untuk Gru dalam pembuatan senjata kini sedang disibukkan dengan uji coba produksi selai.

Setelah pencuri pesaingnya berhasil ‘mendapatkan’ Piramida Giza, Gru merasa tertantang untuk melakukan aksi kejahatan yang lebih fenomenal, yaitu mencuri bulan. Bersamaan dengan itu, Gru mendapat kabar bahwa dia memiliki saudara kembar bernama Dru. JAKARTA, KOMPAS.com- Satu lagi tayangan yang dijamin bakal menghibur penikmat film di tengah libur Lebaran, yakni Despicable Me three. Despicable Me dirilis secara teatrikal pada 9 Juli 2010 di Amerika Serikat, dan berhasil meraup pendapatan box workplace lebih dari 546 juta dolar AS di seluruh dunia dengan anggaran sixty nine juta dolar AS.

Sementara itu, Minion ditangkap karena masuk tanpa izin di set pertunjukan bakat. Bratt berhasil mencuri berlian lagi, berniat menggunakannya untuk menggerakkan robot raksasa dan menghancurkan Hollywood sebagai balas dendam atas pembatalan acaranya. Gru (Steve Carell) direkrut oleh Liga Anti Penjahat untuk membantu menghadapi kriminal tremendous yang baru bernama Eduardo (Al Pacino).

Gadis-gadis melakukan resital balet mereka sendiri untuk Gru, ibunya, Dr Nefario, dan para pelayan, dengan film berakhir karena mereka semua mendapatkan di atas panggung untuk menari. Pada saat dia tanah resital selesai, tapi Vector telah meninggalkan catatan tebusan, setelah menculik anak perempuan dan menuntut bulan untuk pertukaran gadis-gadis.

Dr Nefario merasa bahwa Gru tidak terfokus pada misinya dan anak perempuan akan menjadi gangguan besar, sehingga ia menyebut Miss Hattie mengatakan bahwa Gru ingin mengembalikan gadis, yang sayangnya tidak ketika Miss Hattie tiba. Meskipun Perkins terkesan dengan rencana Gru, ia masih menolak untuk memberikan Gru pinjaman, mengungkapkan bahwa Vector adalah anaknya dan lebih suka melihat Bulan dicuri olehnya daripada Gru. Gru dan anak-anak menghabiskan seluruh hari di taman, Gru harus dihangatkan sampai dengan mereka.

Berikut ini Sinopsis Film Despicable Me 2 yang akan tayang Kamis, 25 Juni 2020 Sore, pukul 15.30 WIB di Big Movies GTV. Lucy (Kristen Wiig) bukan hanya partner agen rahasia buat Gru (Steve Carrel) tapi juga seorang pendamping yang sangat cocok dengan Gru. Liga Anti-Penjahat (AVL) lalu mengirim Lucy Wilde untuk membawa Gru, yang merupakan mantan penjahat super. Karena ketiga gadis ini jago menyelinap, Gru pun memutuskan untuk mengadopsi mereka untuk dijadikan mata-mata ke markas Vector.

Untuk mengakhiri itu, Lucy Wilde, seorang agen AVL paksa menculik Gru setelah menakjubkan dia pingsan dengan Taser lipstiknya. Penggunaan teknologi 3D pada movie ini dapat dikatakan berhasil pada beberapa bagian. Universal Pictures, melalui Illumination Entertainment, akhirnya ikut serta dalam persaingan untuk perilisan film-film animasi Hollywood.

Bahkan, kisah yang diceritakan dalam Despicable Me 3 ini masih akan sangat mungkin berkembang lebih luas lagi. Semua tergantung keinginan dari Pierre Coffin dan Chris Melendandri selaku pencipta serial Despicable Me.

Untuk penayangannya di Amerika sendiri berhasil mendapatkan lebih dari 368 juta dolar AS. Bahkan Despicable Me 2 berhasil masuk dalam dua nominasi Piala Oscar dalam ajang penghargaan bergengsi Acedemy Awards 2014. Bila ditelaah, kehadiran makhluk kuning ini sebenarnya memerankan kisah penting. Para minion adalah penghibur utama yang membuat penonton betah duduk selama 90 menit. ‘Despicable Me 3’ menceritakan kisah ‘perceraian’ antara Gru dan para minion.

Berita Entertainment

Kehadiran Bratt sebenarnya bisa menjadi kisah menarik dari Despicable Me 3 mengingat karakternya yang konyol. Namun entah mengapa sosok Bratt di sini justru sama sekali tak meninggalkan kesan hingga penonton beranjak dari bangku bioskop. Pengembangan kisah ini juga menunjukkan kisah Despicable Me yang seolah masih mengandung banyak peluang perluasan cerita. Sehingga bila movie ke-tiga ini dianggap sebagai cerita baru yang terpisah dari kedua film sebelumnya ataupun menjadi akhir, bisa jadi itu keliru.