0 5 min 4 tahun

Mereka mendapati lembah di belakang rumah dipenuhi alien seperti dragon mati, Harry dan Ira berteroi alien menyebar melalui gua yang terhubung menuju gua utama, namun tidak dapat menghirup oksigen. Netflix dan The Pokémon Company International hari ini mengumumkan film animasi terbaru dari franchise Pokémon yang akan tayang di seluruh dunia di Netflix, kecuali Jepang dan Korea. Dilansir dari IMDb, Jumat, 10 April 2020, film ini mengisahkan dua profesor yang meneliti sebuah meteorit jatuh dan ternyata meteor itu menyimpan kehidupan lain. Ira dan Harry meminta Russell Woodman (Ted Levine) dan Dr Allison Reed (Julianne Moore) untuk dijadikan objek penelitian. Woodman mencuri penelitian Ira dan Harry, memaksa mereka menyusup ke markas untuk mendapatkan sampel lain.

Film fiksi ilmiah komik Amerika yang disutradarai oleh Ivan Reitman. Ira dan Hari berspekulasi bahwa alien-alien itu menyebar melalui gua tempat meteor itu jatuh. Evolutionakan tayang dini hari, Selasa (18/5), di Sinema Spesial Trans TV pukul 02.30 WIB. Allison menyadari bahwa Ira dan Harry telah menyusup ke tempat risetnya dan mengancam akibat yang dapat mereka terima, yaitu dikurung dalam penjara. Evolution berkisah tentang sebuah meteor yang mengandung makhluk luar angkasa dengan cepat mampu mengembangkan diri dan mengancam eksistensi manusia.

Ira dan Harry juga menemukan bahwa sel dan organisme bereproduksi dengan cepat melalui mitosis. Sementara itu, makhluk yang tumbuh dari sel-sel meteorit sudah mampu beradaptasi dengan iklim di bumi dan mengancam eksistensi penduduknya yang menjadi mangsa mereka. Sel-sel meteorit mampu tumbuh dan berkembang dengan cepat sehingga membuat tempat di sekelilingnya tampak seperti hutan yang dipenuhi beragam makhluk aneh yang mungil. Lokasi jatuhnya meteorit itu berubah drastis dengan saat pertama kali mereka mengambil sampel. Meski telah memperjuangkan hak mereka untuk meneliti meteorit tersebut melalui jalur hukum, Ira tetap kalah dari Jenderal Russel (Ted Levine) dan Dr. Allison (Julianne Moore) yang mempermalukan dirinya.

Mereka ditangkap Allison saat Allen seperti nyamuk masuk dalam tubuh Harry, mereka dipaksa mengusir nyamuk, yang selanjutnya mati. Usai membuat vaksin antraks mengakibatkan efek samping yang sangat melemahkan, yang mana par tentara dijuluki The Kane Madness.

Wayne Gray (Seann William Scott), seorang petugas pemadam kebakaran yang berlatih di sebuah gubuk di gurun dekat Glen Canyon, Arizona. Mereka menemukan meteor tersebut mendaratkan mahklulk aneh yang berevolusi menjadi semakin besar dengan sangat cepat dan aneh.

Suatu hari, Wayne sedang berlatih di sebuah gubuk di gurun dengan Glen Canyon, Arizona, AS. Lalu, ia melihat meteor yang menabrak mobilnya hingga meninggalkan kawah besar seperti gua. Melansir dari situs IMDb, Film Evolution memperoleh nilai 6,1 dari 10 sedangkan situs Rotten Tomatoes memberi skor 43 persen dan penonton 47 persen.

Melihat posisi nitrogen dan karbon di periodik table, Ira berteori selenium mungkin beracun untuk alien, sebab mereka berbasis nitrogen, sebab arsenik beracun untuk kehidupan karbon Bumi. Pertemuan alien lainnya membuat berita, ini memaksa Gubernur Arizona (Dan Aykroyd) meminta jawaban. Sayangnya gagal, mereka diberhentikan dari militer setelah membuat vaksin antraks yang menyebabkan efek samping yang sangat melemahkan. Woodman memanfaatkan kesempatan untuk mencuri penelitian Ira dan Harry, memaksa mereka menyusup ke markas untuk mendapatkan sampel lain. Ira dan Harry lalu mencoba menemukan selenium yang terkandung dalam sebuah sampo.

Ira mendapati bahwa dia menampung organisme berbasis nitrogen bersel tunggal berkembang biak secara eksponensial, memadatkan juataan tahun evolusi. Esok hari mereka mengambil kelas sains mensurvei situs meteor menemukannya sudah dikelilingi jamur pengubah oksiven yang berevolusi serta cacing pipih alien. Wayne Gray (Seann William Scott) petugas pemadam kebakaran berlatih di gubuk di gurun dekat Glen Canyon, melihat meteor menabrak mobilnya mendarat di gua. Profesorr Ira Kane (David Duchovny) dan rekannya Profesor Harry Block (Orlando Jones) menyelidiki mengambil sampel cairan biru yang keluar darinya. Sayangnya, penemuan mereka gagal didanai setelah sebelumnya vaksin Ira tidak bekerja dengan baik.

Woodman mencuri penelitian Harry dan Ira, memaksa mereka menyusup markas untuk mendapati sampel lain, mereka mendapati hutan hujan alien penuh dengan kehidupan. Ira menemukan bahwa ia menampung organisme-organisme berbasis nitrogen bersel tunggal di luar bumi yang berkembang biak secara eksponensial, memadatkan jutaan tahun evolusi dalam hitungan jam.

Anime One Piece 932 Sudah Tayang, Zoro Bertemu Gyukimaru Di Wano Timur

Keberadaan meteorit itu diketahui oleh divisi penelitian militer Amerika Serikat yang mendirikan tempat riset dan memblokade siapapun yang mencoba masuk, termasuk Ira dan Harry. setelah membuat vaksin antraks yang menyebabkan efek samping yang sangat melemahkan, yang oleh para tentara dijuluki “The Kane Madness”. Hari berikutnya, mereka mengambil kelas sains untuk mensurvei situs meteorit dan menemukannya sudah dikelilingi oleh jamur pengubah oksigen yang berevolusi dan cacing pipih alien. Allison ebrhenti dari CDC meninggalkan situs, membeli penelitian dan sampel asli Ira baginya. Di kampus Harry tidak sengaja melemparkan korek api dalam cawan Petri berisis cairan alien, mengakibatkan massa daging tumbuh cepat.