0 7 min 3 tahun

Furious 7

Sementara itu, Dom dan Shaw terlibat dalam perkelahian satu lawan satu di garasi parkir, sebelum Jakande mengintervensi dan menyerang mereka berdua, dan Shaw tertangkap ketika bagian dari garasi parkir runtuh menimpa dirinya. Hobbs kemudian mengambil kantong granat dari permukaan tanah, menghancurkan helikopter dan membunuh Jakande. Saat Letty membuai tubuh Dom di lengannya, dia mengungkapkan bahwa dia telah mengingat kembali kenangan, dan bahwa dia ingat upacara pernikahan mereka, yang terjadi tanpa sepengetahuan seluruh kru. Dom mendapatkan kembali kesadaran segera setelah itu, berkomentar, “Sudah waktunya”.

Furious 7

Film Fast & Furious 7 ini menandai aksi terakhir Paul Walker yang meninggal dalam kecelakaan sebelum movie selesai. Saat upacara pemakaman Han di Los Angeles, tim operasi rahasia yang dipimpin Mr. Nobody menawarkan untuk membantu Dom menghentikan Shaw.

James Wan tentu juga tak mau major-primary dengan pekerjaannya karena Fast and Furious sudah memiliki jutaan penggemar. Seperti Justin Lin yang telah menyutradarai empat sequel Fast and Furious sebelumnya, Wan juga membawa “wajah Asia” dalam movie ini dengan tampilnya aktor beladiri Thailand yang melejit lewat film Ong Bak , yakni Tony Jaa. Sebelumnya, dalam Fast and Furious 6, Sutradara Justin Lin menampilkan Joe Taslim yang berasal dari Indonesia. Setelah mengalahkan Owen Shaw, Dominic “Dom” Toretto, Brian O’Conner, dan anggota tim lainnya telah kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani kehidupan normalnya.

Untungnya Toretto yang hampir ditembak oleh Deckard tertolong oleh kedatangan pasukan khusus pimpinan Frank Petty . Fast and Furious 7 dibuka dengan aksi kalap Deckard Shaw yang mengobrak-abrik sebuah rumah sakit di London hanya untuk mengunjungi adiknya, Owen Shaw . Owen Shaw terbujur lemah karena luka parah akibat pertarungan maut sebagaimana dikisahkan dalam seri sebelumnya.

Deckard sangat marah melihat kondisi adiknya dan bertekad untuk memburu orang-orang yang mencelakakan dia. Film ini merupakan movie aksi amerika yang disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh Chris Morgan. Film Furious 7 di awali dengan kisah tim Dominic Toretto yang bisa menangkap perampok kelas kakap Owen Shaw yang kini dirawat di rumah sakit. Film yang dibintangin Vin Diesel dan Paul Walker ini mengupas kisah ‘pensiunnya’ Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker dari dunia balap.

Furious 7

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Sebab, nama Statham telah melejit sebelumnya setelah memerankan tokoh sebagai mantan anggota pasukan khusus yang mahir bela diri dan mengemudikan mobil dalam film The Transporter , Transporter 2 serta Transporter 3 . Bagi penggemar movie-movie laga, romantika city, petualangan dan drama, Fast and Furious adalah film yang wajib ditonton.

Shaw menerobos masuk ke dalam kantor Luke Hobbs DSS untuk mengekstrak profil kru Dom. Setelah mengungkap identitasnya, Shaw terlibat dalam perkelahian dengan Hobbs, dan lolos ketika ia meledakan bom yang membuat Hobbs dan rekannya, Elena Neves, terjatuh dari gedung dan menimpa atap mobil. Terluka parah, Hobbs pun dilarikan ke rumah sakit oleh Elena, yang tidak mengalami cedera.

Namun, Brian membuat janji untuk Mia bahwa setelah Shaw ditangani, ia akan mendedikasikan dirinya untuk membesarkan anak mereka penuh-waktu. Untuk menyelamatkan Ramsey, tim menjatuhkan mobil mereka di atas Pegunungan Kaukasus.untuk melakukan penyergapan konvoi Jakande dan menyelamatkan Ramsey. Mereka kemudian menuju ke Abu Dhabi, di mana miliarder telah memperoleh flash drive yang berisi God Eye. Di Etihad Towers, tim menerobos masuk ke dalam penthouse dan berhasil mencuri flash drive. Pada kesempatan kedua, tim ini dikejar oleh Shaw, yang terlibat dalam pertempuran dengan Dom, dan tim nyaris berhasil melarikan diri hidup hidup.

Kelihaian Chris Morgan dalam menulis skenario yang mengandung keempat unsur tersebut membuat jalinan cerita menjadi mudah dicerna oleh para penggemar karakter Dominic Toretto dan kawan-kawan. Ahli komputer ini berhasil menciptakan program canggih yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan intelijen. Misi penyelamatan ini menjadi sangat beresiko karena Toretto dan kawan-kawannya juga diburu oleh sosok mantan anggota pasukan komando Inggris yang jago berkelahi. Kisah ini diolah untuk menjadi suatu film yang sangat menarik oleh Sutradara James Wan dengan visualisasi dukungan duet sinematografer kawakan Stephen F Windon dan Marc Spicer.

Dom kemudian pergi ke Tokyo untuk mengklaim tubuh Han, di mana ia bertemu Sean Boswell, seorang teman Han, yang memberinya barang-barang pribadi yang ditemukan di tempat terjadinya kecelakaan Han, di antaranya kalung salib yang Dom pakai untuk mencari Letty. Produser Fast and Furious rupanya juga ingin mendapat keuntungan lebih besar dari film ini dibandingkan dengan movie-film sebelumnya. Tidak cukup dengan hanya menampilkan The Rock, dilibatkannya Jason Statham dalam film ini memang menambah daya tarik. Statham yang kerap menampilkan karakter berdarah dingin namun berkarisma dalam movie-filmnya memiliki segmen penggemar tersendiri. Meskipun demikian, peran sebagai Deckard Shaw yang diceritakan sebagai seorang mantan anggota pasukan khusus dan terampil mengemudikan mobil sangat tipikal bagi dirinya.

Situs Nonton Film Ganool: https://www.bsxcluded.com

Dengan God Eye, tim berhasil melacak Shaw, yang sedang menunggu di sebuah pabrik terpencil. Dom, Brian, Petty dan tim rahasia Unit ops berupaya untuk menangkap Shaw tetapi disergap oleh Jakande dan militannya, yang telah bersekutu dengan Shaw. Dalam pertempuran berikutnya,anak buah Petty tewas dan Petty terluka, meskipun ia berhasil melarikan diri dengan Dom dan Brian sementara Jakande memperoleh God Eye dari salah satu anak buah Petty. Dalam perjalanan ke luar negeri, Petty memperingatkan Dom dan Brian bahwa Jakande akan menggunakan God Eye untuk memburu Ramsey, dan mereka pergi, meninggalkan Petty di belakang karena nantinya harus dievakuasi dengan helikopter. Tak punya pilihan lain, tim memutuskan untuk kembali ke Los Angeles untuk melawan Shaw, Jakande dan orang-orangnya di markas mereka.

Di tempat ini tercermin kisah kehangatan keluarga, saling mendorong, hingga blak-blakan antar-anggota keluarga yang tak jarang memicu keributan. Rumah yang kental dengan bahan kayu ini terletak di 722 East Kensington Road, Echo Park, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Toreto, O’Conner, dan tim rahasia Unit ops berupaya keras untuk mengalahkan Deckard Shaw. Film ini sekaligus juga merupakan film perpisahan Paul Walker dengan dunia petualangan ala Fast and Furious.

‘inside Out’ Gusur ‘furious 7’ Dalam Daftar Film Laris 2015

Demikianlah Informasi tentang Furious 7 semoga berguna bagi pengunjung sekalian, selamat menonton!