0 5 min 4 tahun

Tidak terlihat jejak mastro Kung Fu yang identik dengan dirinya. Konteks cerita dan karakter tokoh jelas membuatnya melakoni karakter berbeda. Namun ini tentu tidak akan cukup untuk menghapus karakter IP Man yang dilahirkan lewat tiga sekuel (sejak ). Selain itu, pada Godfather-nya Francis Ford Coppola, penonton bisa pula menyimak sistem kerja mafia organisasi yang selalu berlapis dengan central-planner seorang Vito Corleone.

Berbagai material artwork yang disematkan dalam filmnya membuat karyanya selalu menarik untuk ditonton. Scene menarik dari movie ini adalah saat ia dan Jet Li menunjukkan gerakan silat mereka yang tangkas. Dengan bantuan kamera yang bergerak dengan dinamis, adegan tersebut cukup mendebarkan untuk dilihat. Mau dapat data terlengkap tentang film2 yg sdg tayang / akan tayang di bioskop? Cuma di aplikasi ini kita bisa info yg element ttg film yg sdg tayang di semua jaringan bioskop di Indonesia serta bisa juga baca Review dr para penonton.

Gangster yang dipimpin oleh Jang Chen berusaha merebut kuasa di distrik tersebut dan meresahkan banyak orang, temasuk para penegak hukum. Berdasarkan kisah nyata yang terjadi tahun 1990-an, dimana Logan seorang kepala geng yang melakukan perdagangan manusia. Seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk masuk, menyelamatkan dan menangkap seluruh kelompok Logan. Kabarnya, karakter Crippled Ho yang diperankan Yen, ialah berdasarkan gangster asli bernama Ng Sek Ho yang sempat menguasai dunia kriminal Hong Kong saat masih menjadi koloni Inggris di era 1960an. Lewat film ini, Donnie Yen mencoba membuktikan diri akan peningkatan kualitas aktingnya dalam sebuah film drama.

Set up saat Fallon mengejar para perampok dibuat dengan wah melalui koreografi laga yang apik, dipadu kualitas teknis produksi dan adegan CGI yang terencana dengan baik. Film religiSuami yang Menangismerupakan movie berdasarkan kisah nyata seorang ustaz ternama, Ustaz Arifin Ilham .

Khususnya perang melawan kekuasaan korup, kuasa mafia dan perdagangan narkotik yang merupakan bagian utama dalam membentuk sejarah Hong Kong trendy. Anthony Hopkins tidak terlalu banyak muncul menurut saya, meski peran karakter Hannibal jelas cukup esensial. Red Dragon lebih mengundang penasaran dan lebih mencekam daripada Silence of the Lambs. Untuk menerima transplantasi sumsum tulang lebih cepat dan melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris, Xia Lin memasuki pernikahan rahasia dengan Ling Yi ZHou, CEO sebuah perusahaan. Terlepas dari konspirasi dan kesalahpahaman yang mereka temui, keduanya menemukan cinta sejati.

Walaupun seri yang dimainkannya ini tidak berhubungan dengan seri sebelumnya, namun In the Line of Duty 4 banyak dikatakan sebagai seri terbaik. Jangan mengharapkan koreografi bela diri indah yang biasa disajikan Donnie Yen di movie ini. Karena film ini lebih menyasar kepada tawuran antar gangster & tembak-menembak.

Film donnie yen terbaru yang satu ini bergenre action, comedydanhistory. Melanjutkan cerita dari pendahulunya, film dibuka dengan setting setelah peristiwa di Jembatan Tsing Ma di mana He Ying dan So menghilang setelah jatuh di laut.

Meski sudah berusia senja, ternyata keahlian silat Sammo Hung masih melekat kental dengan keluwesan setiap gerakannya menjadikan dirinya lawan yang seimbang bagi Yen yang lebih muda. Di film yang digarap oleh Wilson Yip ini, Yen meraih penghargaan untuk kategori Best Action Choreography di Hong Kong Film Awards. Untuk itu, Pok To yang merupakan teman masa kecil Wing Chun memberanikan diri untuk melamar Wing Chun menjadi istrinya. Film dengan judul asli Wu Xia ini tidak hanya menampilkan adegan aksi yang cukup memukau, tetapi juga alur cerita yang baik dan peforma akting memikat dari Donnie Yen dan Takeshi Kaneshiro sebagai pemeran utamanya. Rilis perdananya di Cannes Film Festival mendapat sambutan yang hangat.

Dia menyelinap ke Hong Kong yang masa itu masih dalam penjajahan Inggris. Ho yang memiliki keberanian dan keterampilan bertarung, dia memiliki terjun kedalam dunia bawah tanah.

Yang Menarik Dalam Film Enter The Fat Dragon.

Sekali lagi, atas arahannya untuk adegan kelahi, Donnie Yen berhasil meraih Best Action Choreography di Hong Kong Film Awards. Hal ini semakin menasbihkan posisi Yen sebagai salah satu penata kelahi terbaik di perfilman Hong Kong. Pertarungan seru antara Yen dan Sammo Hung di akhir film sangat dinantikan oleh moviegoers.