0 5 min 4 tahun

Selama 103 menit durasi movie, penonton menyaksikan perjuangan bocah yang berusaha melindungi rumahnya dari para pencuri. Sayang, tidak ada kesempatan bagi keluarganya untuk kembali ke rumah. Namun, di lain sisi, Kevin yang masih berada di kamar dan baru terbangun dari tidurnya, menyadari kalau seluruh keluarganya benar-benar menghilang. Sewaktu kerusuhan ini di bandara, Kevin berpisah dari keluarganya dan tidak sengaja mendapatkan kapal terbang ke New York City.

Film Home Alone mengisahkan seorang anak yang ditinggaltidak sengaja oleh keluarganya selama Natal. Selanjutnya, Kevin merasa doanya terkabul ketika terbangun sudah tidak ada anggota keluarganya yang di rumah. Tak lama, ia mengekspresikan rasa kegembiraannya untuk mengacak-acak kamar Buzz. Malam itu, angin kencang berhembus mengakibatkan mati listrik. Akibatnya alarm mati dan seluruh anggota keluarga terburu-buru berangkat ke bandara.

Tanggapan publik dengan hari kelahiran Macaulay ini sangat beragam. Lewat cuitan Twitter, ia ingin katakan pada penonton Home Alone untuk menyadari jika Macaulay telah berusia dewasa. Mereka yang saksikan film bernuansa Natal sudah sejak lama tersebut, kini tidak berusia muda lagi.

Sinopsis home alone

Kisah dimulai dengan adegan keluarga McCallister yang sibuk mempersiapkan liburannya. Anak termudanya Kevin adalah bahan bully saudara dan sepupunya. Orang yang paling sering membulinya adalah Buzz, kakak laki-lakinya.

Para penonton film legendaris ini menulis kritik mengenai adegan presiden Amerika itu yang tidak terlihat lagi. Alih-alih sedih, Kevin justru merasa bahagia bisa sendirian di rumah dan bebas untuk melakukan apapun. Peter dan Kate kemudian marah dan menghukum Kevin seharian di kamar.

Ikuti Sinopsis Film dan Series terlengkap di website https://www.websitenonton.com/

Di saat keluarga sedang sibuk, Buzz membuat ulah dengan menjadikan Kevin sebagai bahan buli. Tidak hanya dibuli, Buzz pun membuat Kevin menjadi yang bersalah. Suatu waktu, saat makan malam, Kevin tidak sengaja merusak tiket pesawat menuju Paris milik keluarganya. Akibatnya, Kevin dihukum oleh orangtuanya dan kurung di dalam kamar. Kejadian ini membuatnya marah dan berharap seluruh keluarganya menghilang.

Berlanjut ke settingan Christmast Eve, ia tidak sengaja mendengar dua orang pencuri yang bernama Marv dan Harry berusaha film barat untuk mencuri rumahnya. Sebelum sampai di rumah, ia menyempatkan diri untuk berbicara dengan Marley yang ditakutinya.

Bukan hanya karena hubungan pernikahannya saja yang membuat Macaulay rehat dari dunia hiburan yang besarkan namanya. Macaulay pernah tersandung kasus dan berurusan dengan pihak yang berwajib.

Pada kesempatan itu, ayahnya juga menyampaikan undangan untuk merayakan Natal di rumah Natalie, dan Kevin memutuskan untuk ikut. Ia pun berinisiatif untuk memasang kamera pengintai di mobil mainnya yang baru di dapatnya dari Nyonya Hess. Nyonya Hess pun memberikan mobil mainan tersebut ke Alex karena telah membantunya menyetop jalan agar mobilnya bisa lewat. Setelah menikmati dirinya di situ untuk sementara, dia berpapasan dengan Harry dan Marv dari film terdahulunya, yang telah melarikan diri dari penjara. Film yang disutradarai oleh Chris Colombus dengan produser dan penulisnya John Hughes ini merupakan sekuel dari movie sebelumnya tahun 1990, Home Alone.

Sinopsis home alone

Di rumah barunya, Finn mendengar kabar burung kalau rumahnya dihuni oleh para hantu. Cerita bermula saat Finn Baxter dan keluarganya sinopsis film memutuskan untuk pindah rumah dari California ke Maine. Bocah itu langsung menelopon polisi untuk menjelaskan keadaannya.

Film ini juga masih dibintangi Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister. Namun, Ia tak beruntung karena tiket untuk ulasan film dua hari ke depan sudah habis. Ketika tiba di bandara Paris, Kate berniat untuk membeli tiket kembali ke Chicago.

Sinopsis Film Home Alone Four Tayang Di Gtv Jam 14 00 Wib, Keretakan Keluarga Kevin Mccallister

Sesampainya di bandara, karena harus mencari baterai untuk mainannya , ia pun tidak sengaja terpisah dari keluarganya. Natal kali ini, keluarga McCallister berencana berlibur ke Miami, Florida. Saat itu, Kevin merasa kesal dengan destinasi liburannya, karena menurutnya di Florida tidak ada pohon Natal. Meski begitu, Kevin tetap ikut dengan keluarganya sampai ke bandara.