0 3 min 4 tahun

Sinopsis Men In Black 3

Bersama Agent K muda , Agent J memburu Boris sebelum sejarah benar-benar berubah. Boris the Animal sendiri menyimpan dendam pada Agent K karena telah memenjarakannya di bulan dan memotong satu tangannya. Lewat bantuan pacarnya, Lily yang berhasil menipu penjaga di penjaranya, ia berhasil lolos dari tawanan. Ia pun kembali ke bumi dan berencana untuk menguasai dunia dan membunuh Agent K. Sementara itu, Agent K muda yang juga bermasalah dengan Boris the Animal muda kemudian mencoba menemui Griffin muda.

Gara-gara sistem yang dikembangkan Agen K, ArcNet, Boris tak bisa mendarat di Bumi. ArcNet merupakan sistem perlindungan bumi dari ancaman Boris dan spesiesnya yang lain.

Sistem pertahanan ini dipasang oleh Agent K, dengan meninggalnya Agent K forty tahun yang lalu, maka keberadaan jaringan itu pun hanyalah masa lalu belaka. Cerita dibuka dengan kaburnya seorang penjahat luar angkasa bernama Boris The Animal, atau terjemahannya adalah Boris si Buas. Ternyata si Boris ini dulu ditangkap oleh Agent K di masa lalu dan dipenjarakan di Lunar Max, sebuah penjara bulan.

Dengan kemajuan teknologi dibanding saat kedua film pertama dibuat, 1997 dan 2002, movie ketiga ini jelas memberikan visualisasi yang lebih menarik dan terasa nyata. Selain itu, penampilan para alien yang kabarnya lebih banyak dihadirkan di film ketiga ini jelas menjadi poin tersendiri, terutama para cameo yang dimunculkan.

Agen J berhasil datang tepat waktu dan menyelamatkan Agen K dari serangan Boris. Untuk pemutarannya di Amerika, movie ini berhasil meraup lebih dari 179 juta dolar AS. Insiden ini melibatkan salah satu alien ilegal yang datang ke Bumi. Saat melakukan investigasi, mereka menemukan bahwa Boris berhasil mendarat di Bumi. Berikut ini Sinopsis Film Men in Black three yang akan tayang malam ini, pukul 23.00 WIB di Bioskop TransTV.

Sudah menjadi tradisi dalam MEN IN BLACKuntuk menampilkan para selebriti ternama seperti Michael Jackson dalam adegan singkat sebagai cameo. Dari promosi yang ada selama ini, dua nama tenar Justin Bieber dan Lady GaGa bakal muncul dalam salah satu adegannya. Yang menjadi poin penting untuk diperhatikan dalam film ini tentu saja konsep mesin waktu yang memang bukan lagi konsep cerita yang asing bagi movie-movie fiksi ilmiah semacam ini. Tengok saja STAR TREK yang dengan rapi memasukkan konsep perjalanan waktu ke dalam cerita filmnya. Bukan hanya film fiksi ilmiah, cerita fantasi seperti HARRY POTTER and THE PRISONER OF AZKABAN pun tak luput menggunakan konsep ini.

Sinopsis 13 Hours, Konflik Libya

Ratusan penjaga di penjara dengan penjagaan maksimum yang berada di bulan, mudah dipatahkan Boris. Tidak lama kemudian, Boris berhasil mendarat di bumi, mulai mencari, memburu, dan membunuh Agen K . Setelah berhasil tiba di tahun 1969, Agen J mulai berpetualang untuk menyelamatkan Agen K yang ketika itu masih cukup muda. Tangan kiri Boris hilang saat Agen K ingin menangkapnya dan membawa ke penjara di Florida.