0 3 min 4 tahun

Gabriel mengirim mereka ke Sacramento Valley, di mana Samara diberi pemakaman yang layak (penduduk Pulau Moesko menolak untuk menerima sisa-sisa). Dia menyadari tanda di tangan Julia adalah Braille, menerjemahkannya, dan pergi untuk memperingatkan mereka.

Julia menanyakan tentang Holt kepadanya, bukannya menjawab sang profesor malah terlihat seperti menghindar. Holt mengungkapkan bahwa ia telah menonton rekaman itu dan memiliki 12 jam lagi. Julia menonton salinannya dan ketika dia mengangkat telepon, dia mengalami penglihatan pintu.

Julia dan Holt menemukan sebuah makam yang tidak bertanda, tetapi ketika mereka mendobrak, mereka menemukannya kosong. JAKARTA, KOMPAS.com – Film Rings merupakan sekuel ketiga dari dua film sebelumnya berjudul The Ring dan The Ring Two . Demi menyelamatkan pacarnya, Julia menyalin video itu dari laptop Holt dan menontonnya seorang diri saat Holt masih tertidur. Agar tidak dibunuh oleh video terkutuk itu, penonton sebelumnya harus membuat orang lain menonton video tersebut. Akhirnya pasangan tersebut seiring waktu membongkar kebenaran sebelum Julia meninggal dunia akibat kutukan tersebut.

Versi video Julia tidak dapat disalin dan berisi gambar-gambar tambahan dari seorang wanita misterius. Fotografi prinsipal dimulai pada 23 Maret 2015, di Atlanta, dan dibungkus pada 31 Mei 2015. Cincin dirilis di Amerika Serikat pada three Februari 2017, dan membuka # 2 di field workplace.

Julia yang khawatir dan penasaran pun segera menyusul menuju universitas tempat Holt menempuh pendidikannya. Sayang seribu sayang, Julia tidak mendapatkan Holt di kamarnya. Iapun menelusuri hingga memasuki kelas di mana Holt seharusnya berada. Di kelas ini, Julia bertemu dengan Gabriel (Johnny Galecki), seorang profesor yang memberikan pelajaran tentang alam baka.

Jadwal Tayang Film Tenet Karya Christopher Nolan Ditunda Lagi

Julia rupanya orang yang terpilih yang diharuskan mencari dan menolong jasad Samara. Julia terus menerus dihantui oleh hal-hal yang menyeramkan, namun ia tak pernah gentar dan terus mencari tahu keberadaan jasad Samara. Di tengah-tengah pencariannya, Julia juga mengungkap kasus-kasus masa lalu yang menyebabkan arwah Samara terus menerus meneror nyawa banyak orang.