0 4 min 4 tahun

Tentunya NBC Universal dan Dream Works berharap movie ke-empat Shrek akan laris di pasaran. Burke memiliki tujuan untuk menciptakan karakter populer lain dalam film Shrek. Ia berharap karakter itu dapat dibuatkan movie lepas dan mendapatkan keuntungan.

Film ini dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 18 Mei 2001, dan meraup $ 484,4 juta di seluruh dunia dibandingkan dengan anggaran produksi sebesar $ 60 juta. Shrek memenangkan Academy Award for Best Animated Feature dan juga dinominasikan untuk Best Adapted Screenplay. Jakarta, CNN Indonesia — Film animasi yang mengisahkan raksasa ogre hijau bernama Shrek dan putri Fiona akan kembali ke layar lebar.

Dan Shrek pun mengakhiri petualangannya, dengan memberikan kesan yang manis dan menyegarkan. Jakarta – Setelah tiga movie, di movie keempat ini usai sudah ‘perjalanan hidup’ Shrek dan kawan-kawan. ‘Shrek Forever After’ adalah movie terakhir tentang Shrek, dan tidak tanggung-tanggung disajikan dalam format 3D (bahkan ada yang 3D Imax, alias 2 kali lipat layar bioskop regular. Kapan main di Keong Emas ya?). Mereka berdua berniat untuk meminta Farquaad mengembalikan rawa menjadi seperti semula.

Terlepas dari tuntutannya bahwa Farquaad datang menjemputnya secara langsung, Shrek secara paksa membawanya saat ia menjelajah kembali ke Duloc dengan Donkey. Pada malam hari, Shrek menjelaskan kepada Donkey frustrasinya pada bagaimana masyarakat menilai dia atas penampilannya; Fiona sengaja mendengar ini, dan memutuskan untuk berbaik hati pada Shrek.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan situs internet kami, kami sarankan agar Anda melakukan peningkatan ke versi terbaru dari salah satu browser berikut. Shrek Shrek memberitahu bahwa ia berencana untuk membangun dinding di sekitar nya rawa saat ia kembali. Fiona memaksa untuk tidur, sedangkan Shrek mengatakan bahwa jika beristirahat pada malam hari terlalu lama untuk mencapai Istana Farquaad. Shrek kemudian pergi bersama Donkey untuk meminta Lord Farquaad mengembalikan rawanya.

Tapi ketika serangkaian peristiwa memaksanya untuk meninggalkan rawa yang merupakan tempat tinggalnya dan ia menemukan dua sahabat, cinta sejati, dan belajar bagaimana untuk mempercayai orang lain. Tiga sekuel, sebuah spin-off, dan adaptasi musikal menjadi bukti dari kesuksesan franchise film tersebut. Sementara itu, penyiksaan Farquaad terhadap Manusia Roti Jahe untuk lokasi makhluk dongeng yang tersisa terganggu ketika para pengawalnya memberinya Cermin Ajaib. Dia bertanya kepada Cermin apakah kerajaannya adalah yang tercantik dari semuanya tetapi diberitahu bahwa dia bahkan bukan raja, dan bahwa dia harus menikahi seorang putri.

Ulasan Film Shrek

Sementara Fiona terkejut dan kecewa melihat bahwa dia masih merupakan ogress meskipun fakta bahwa dia seharusnya menjadi cantik, Shrek menyatakan bahwa dia sudah cantik. Ketiganya bertemu Robin Hood dalam perjalanan mereka kembali, di mana terungkap bahwa Fiona adalah seniman bela diri yang ahli. Lord Farquaad di film Shrek .Naga jatuh cinta dengan Donkey dan membawanya ke kamarnya. Shrek adalah movie animasi garapan Dreamworks yang melambungkan rumah produksi itu untuk bersaing dengan Pixar-Diseny.

Shrek dapat kembali mengendalikan rawa-rawa bila ia berhasil menyelamatkan Putri Fiona , perempuan yang ingin dinikahi Farquaad. Film Shrek merupakan movie yang dirilis pada tahun 2001 yang diadaptasi dari buku bergambar dongeng tahun 1990 dengan nama yang sama, karya William Steig. Shrek kesal lantaran seluruh makhluk-makhluk dari dongeng, termasuk Pinocchio, Three Little Pigs, dan Donkey, dipaksa mengungsi ke rawa milik Shrek oleh Lord Farquaad.

‘Shrek 2’ : Shrek Bertemu Orang Tua Fiona

Hal itu dipastikan oleh NBC Universal dan Dream Works selaku rumah produksi. Shrek juga diganjar banyak penghargaan besa seperti film dengan animasi terbaik di Academy Award. Film kartun legendaris yang satu ini benar-benar sangat dahsyat dan bahkan menjadi yang terbaik hingga saat ini.