0 4 min 3 tahun

Dalam sebuahbreak,Sade berusaha bicara dengan Carter agar meminta Bird turun, sehingga dia bisa menembaknya. Carter menolak, mereka berhenti sejenak untuk mengobati diri masing-masing dan bersiap untuk saling menembak lagi. Sinopsis Film Standoff diawali dari gadis bernama Bird yang diantarkan oleh seorang pria untuk berkunjung di dua kuburan.

Butch kembali ke apartemennya untuk mengambil arlojinya, ia melihat senjata MAC-10 di dapur dan mendengar suara siraman rest room. Vincent keluar dari kamar mandi dan Butch menembaknya mati, meninggalkan senjata di dalam. Burung datang di rumah seorang veteran perang, Carter, yang bersumpah untuk melindunginya. Sesampainya di rumah, Sade menembaki Carter, yang mengambil senapan dan menembak kembali. Mereka saling bertukar kata dan tembakan, dan keduanya terluka.

Pembunuh bayaran Vincent Vega dan Jules Winnfield tiba di sebuah apartemen untuk mengambil koper bos mereka, seorang gangster bernama Marsellus Wallace, dari seorang rekan bernama Brett. Mereka membawa kopernya ke Marsellus, namun harus menunggu sementara dia menyuap petinju juara Butch Coolidge untuk bersikap sengaja kalah di pertandingan selanjutnya.

Sade menemukan dan mulai membaca surat yang ditulis Carter pada istrinya, yang disalahkan atas kematian putra mereka. Dalam surat itu, dia menyatakan dia tahu dia menyalahkan dia atas kematian dan tidak menyalahkannya karena meninggalkan dia. Sade menyadari bahwa Carter telah mengemasi dan menulis surat itu ketika dia memikirkan bunuh diri.

Dalam surat tersebut, dia menyatakan dia tahu dia menyalahkannya terhadap kematian dan juga tidak menyalahkannya sebab meninggalkannya. Carter menolak dan juga mereka berdua berhenti memperbaiki luka mereka dan bersiap ronde berikutnya. Carter mengirimkan gadis tersebut beberapa bola lampu, yang dia hancurkan dan juga lontar menuruni tangga, memberi tahu Sade, dia bukan petani. Carter mengetahui dari gadis tersebut apa yang terjadi di pekuburan dan juga dia memiliki foto wajah Sade. Tepat di luar adegan pembuka, Standoff cepat naik di atas murahnya sebagai menyenangkan dan mencengkeram thriller.

Jika Anda menyukai satu tempat thriller dengan ketegangan yang baik ditambah ketegangan dan ketegangan serta dengan perkembangan karakter halus Anda akan menikmatinya juga. Jika Anda mencari tindakan-dikemas getaran-A-Menit film ini bukan film untuk anda.

Sementara itu, deputi sheriff terjadi di atas mobil yang ditinggalkan di pemakaman. Di rumah, seorang Carter yang beristirahat sedang memimpikan sebuah tragedi yang menimpa putranya. Dia bangun dan mengirim Bird untuk mengambil sebotol alkohol. Sementara Carter melumpuhkan Sae, Mara berlari menuju luar menghubungi 911.

Untuk melindungi Isablelle Carter memintanya pergi ke bawah, ke tempat berlindung yang paling aman. Carter berjanji akan menjaganya karena percaya mereka bertemu bukan karena sebuah kebetulan. Film ini dirilis tanggal 26 Februari 2016 di Amerika Serikat. Di Indonesia, Standoff baru resmi tayang satu tahun setelahnya yakni pada 19 Agustus 2017.

Dalam situs IMDb, film Standoff mendapatkan skor 6,1 dari 10. Walaupun demikian, followers cukup beruntung, karena dua film tentang dua tim yang berbeda ini dirilis dalam bulan yang bersamaan. Disisi lain Thomas Jane sebagai pemeran utama disini juga sangat menunjukan dedikasinya. Jadi, Thomas berhasil banget ngebangun atau membuat karakter yang diperankan menjadi sangat nyata dan dapat membawa suasana yang diinginkan dalam movie tersebut. Standoff sendiri merupakan film thriller yang diarahkan dengan sangat baik.

Butch mengkhianati Marsellus dengan memenangkan pertarungan, dan tanpa sengaja membunuh lawannya. Di motel tempat dia menginap dengan pacarnya, Fabienne, bersiap-siap untuk melarikan diri. Namun Butch tidak menemukan arloji emas pemberian ayahnya, yang dianggap sebagai benda pusaka dan warisan kesayangannya sehingga Butch mengamuk.