0 5 min 4 tahun

The Lion King

Mereka berdua bertemu saat audisi dan memutuskan untuk audisi bersama sebagai sepasang dubuk. Para pembuat film sangat menyukai energi mereka hingga memutuskan untuk memberikan mereka peran sebagai Timon dan Pumbaa.

Rasa kecewa dan amarah yang dirasakan masyarakat terhadap pemerintah dan DPR membuat para demonstran tidak peduli lagi dengan virus corona. Protokol kesehatan dalam aksi massa tentu sangat sulit dilakukan.

Dikutip dari Walt Disney Studios, Kamis (18/7/2019) cerita versi live action-nya tidak jauh berbeda dibanding dengan movie animasinya yang tayang pada 1994. Dari segi cerita, musik, lagu, hingga teknik animasinya yang memukau.

Hal itu sejujurnya bisa membuat penonton semakin semangat dan menantikan adegan-adegan selanjutnya. Scar kemudian memainkan rasa bersalah Simba untuk membuat Simba meninggalkan kerajaan ayahnya. ” Adegan ini dengan animasinya yang fantastis selalu membuat kami terharu.

Dalam penggarapannya, para animator sebelumnya lebih berkonsentrasi uuntuk pembuatan Pocahontas karena mereka mengira bahwa movie itulah yang akan lebih populer. Saat mereka melepas cuplikan The Lion King, mereka mendapat sambutan yang lebih baik. The Lion King telah diadaptasikan menjadi sandiwara musikal Broadway yang sukses sejak tahun 1997. Sementara itu, Disney belum mengumumkan tanggal rilis untuk sekuelnya. Dengan pandemi Covid-19 dan jadwal Jenkins yang sibuk, juga tidak jelas kapan produksi efek khusus-berat akan dimulai.

The Lion King

Film yang disutradarai Jon Favreau ini menceritakan tentang perjalanan seorang singa kecil bernama Simba yang lahir sebagai raja selanjutnya menggantikan Mufasa, ayahnya. Menjadi ironis ketika sekadar untuk menjaga kesehatan diri sendiri, masih diperlukan pengawasan dan sanksi. Bagi sebagian masyarakat, bisnis masker kain jadi penyelamat di tengah kondisi finansial pandemi yang kurang menguntungkan.

The Lion King (film

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Website Nonton Film Dewastreaming: https://www.9258cu.com

Jenkins juga berencana untuk menyutradarai biografi koreografer Alvin Ailey. Disney belum mengumumkan tanggal rilis untuk sekuel The Lion King. The Lion King akan dibuat sekuelnya dengan skenario yang ditulis oleh Jeff Nathanson. Film fotorealistik studio ini akan disutradarai Barry Jenkins. Ia merencanakan pertempuran memperebutkan ‘Batu Kehormatan’ dengan menggunakan pengkhianatan, pengerusakan, tragedi, dan drama yang membuat Simba harus meninggalkan rumah dan terasingkan.

Setelah memenangkan Oscar untuk Moonlight dan dinominasikan sebagai skenario terbaik untuk Beale Street, Jenkins menjadi sangat diminati. Dia baru saja menyelesaikan pekerjaan di The Underground Railroad, adaptasi seri terbatas Amazon dari buku terlaris Colson Whitehead.

The Lion King

Setelah memenangkan Oscar untuk ‘Moonlight’ dan dinominasikan sebagai skenario terbaik untuk ‘Beale Street’, Jenkins menjadi mulai dicari. Kesuksesan The Lion King pada tahun 2019 kemarin merupakan alasan utama Disney memberikan lampu hijau untuk petualangan lanjutan Simba sebagai Raja Hutan. The Lion King sendiri meraup lebih dari 1 miliar USD di seluruh dunia yang menjadikan film tersebut salah satu hit komersial terbesar di tahun 2019. Tepuk tangan layak diberikan kepada Hans Zimmer karena skoring musik yang sangat menolong film minim ekspresi ini. Skoring musik darinya tetap menyentuh perasaan sedari 25 tahun lalu.

Mufasa adalah seekor singa yang merupakan raja dari seluruh binatang di tempat itu. Scar, adik Mufasa, iri dengan posisi Simba sebagai pewaris takhta, dan ia bekerjasama dengan kawanan dubuk berusaha untuk menyingkirkannya. Walaupun Simba tertolong oleh ayahnya, Mufasa sendiri meninggal karena dijatuhkan oleh Scar dari tebing ke dalam kejaran binatang tersebut. Simba meloloskan diri di saat Scar menyuruh para dubuk membunuhnya.

The Lion King menjadi salah satu film animasi yang paling sukses. Di Amerika Serikat, movie ini menambah pemasukan Disney sebesar $328.541.776, dan $783.841.776 untuk seluruh dunia.

Dan sebentar lagi, The Lion King live-action yang disutradarai Jon Favreau dan bertaburan bintang terkenal akan segera dirilis. Disney ingin mempersembahkan kualitas terbaik bagi film reside action ini termasuk dalam pemilihan sutradara, teknologi animasi, dan juga para pengisi suara. Tidak hanya itu, Disney pede untuk membuat film-movie stay-action mereka karena dalam satu dekade terakhir Disney meraih kesuksesan luar biasa dalam memproduksi adaptasi live-motion dari movie animasi klasik mereka. Contohnya Aladdin yang tayang di tahun yang sama dengan The Lion King, dengan sama-sama meraup lebih dari USD1 miliar keuntungan box office mereka di seluruh dunia.

Sekian Review terkait The Lion King semoga bermanfaat bagi pengunjung semua, selamat menonton!