0 5 min 4 tahun

Kemudian, Arthur melarikan diri ke Thailand dan tinggal di rumah kecil yang terletak di tepi pantai. Lagi-lagi ia ditemukan oleh anak buah Crain (Sam Hazeldine), sehingga memaksanya untuk kembali ‘bertarung’ dari peristirahatan lamanya. Terlebih ketika, Gina Thornton (Jessica Alba), wanita yang berhasil memikat hatinya, diculik oleh anak buah Crain. Bos lama Arthur memintanya untuk membunuh tiga orang dan membuatnya seolah-olah mati akibat kecelakaan.

Crain mengancam keselamatan Thornton memaksa Bishop melakukan pekerjaan pembunuhan. Target pertama panglima perang Krill, yang dipenjara di Malaysia. Bishop dipenjara mengakses Krill mendapati kepercayaan Krill membunuh pria yang sudah berencana membunuh krill. Bishop membunuh Krill melarikan diri dari senjata bantuan operasi Crain. Bishop yang digambarkan sebagai tokoh yang sangat jenius, akhirnya berhasil melakukan dua target awal yang diberikan oleh Crain.

Berkat dukungan dari pembaca yang cukup banyak, saya pun memberanikan diri untuk membawa UP “naik kelas” menjadi blog komersil. Saat hubungan keduanya semakin dekat, mereka diculik oleh orang suruhan Crain.

Film

Saat itu, Arthur sedang melarikan diri dengan memalsukan kematiannya.

Ketika sedang makan siang, Arthur didekati oleh wanita misterius yang memintanya untuk membunuh tiga target dengan memanipulasi kematian tersebut sebagai kecelakaan. menceritakan tentang Arthur Bishop (Jason Statham) yang diminta oleh teman masa kecilnya untuk membunuh tiga orang. Mechanic 2016 (imdb.com) Mei melihatnya dipukuli oleh seorang pria di atas kapal dan memberitahu Bishop. Dia didekati oleh Renee Tran, yang tahu identitas aslinya dan menjelaskan bahwa majikannya berharap Bishop membunuh tiga target dan membuat kematian mereka sebagai kecelakaan.

Sinopsis Film Vice, Resor Tanpa Aturan Hukum Dibintangi Bruce Willis Tayang Malam Ini Di Transtv

Arthur pun menolak permintaan ini dan melarikan diri ke Thailand dan tinggal di sebuah rumah yang terletak di tepi pantai milik Mei (Michelle Yeoh). Bishop dan Mei menyelamatkan Thornton dari lelaki itu, tetapi dalam perkelahian itu, pria itu memukul kepalanya dengan peralatan kapal dan mati. Karena tidak menemukan bukti identitasnya, Bishop membakar kapal itu. Beberapa waktu kemudian, seorang wanita yang terluka, Gina Thornton, mendekati Mei untuk pertolongan pertama sebelum kembali ke kapal berlabuh di dekatnya.

Daftar Blog Saya

Bishop kemudian kabur ke Thailand untuk bersembunyi dari sang pengancam tadi yang dikuriri oleh wanita Asia itu. Dari penayangannya secara internasional, movie aksi ini mendapatkan lebih dari a hundred twenty five juta USD. Beberapa hari setelah itu, seorang gadis terdampar di pantai dengan wajah dan lengan penuh luka. Setelah Arthur menyelidiki, rupanya sang wanita bekerja untuk Riah Crain (Sam Hazeldine).

Dia justru menemukan kenyataan bahwa Gina juga bekerja untuk Crain dan diperintahkan untuk membuatnya jatuh cinta. Suatu hari, Mei menemukan seorang gadis terdampar di pantai dengan wajah dan lengan yang penuh luka, Arthur pun menolong wanita tersebut yang diketahui bernama Gina Thorne (Jessica Alba). Bos Arthur menyuruh wanita itu membujuk Arthur untuk membunuh tiga orang dan tak meninggalkan jejak pembunuhannya.

Elipsir Updates!

Film bergenre thriller ini disutradarai Dennis Gansel dan ditulis skenarionya oleh Philip Shelby, Tony Mosher, serta Brian Pittman. Sementara penghasilan yang diperoleh dari pemutaran domestiknya mencapai 21,2 juta USD. Ia kemudian berpindah ke sebuah pulau di Thailand untuk singgah sementara di salah satu rumah miliknya. (Jessica Alba) menghampiri Mei dengan penuh luka lebam di tubuhnya.

Target ketiga bernama Max Adams justru diajak kerja sama untuk menjebak Crain, sampai akhirnya musuh lawas Bishop itu terbunuh bersamaan dengan meledaknya kapal mewah yang dimilikinya. Pertama, saya mendapat wadah yang tepat untuk memuncratkan hobi saya ngobrolin movie. Dari sisi komersil, beberapa kali UP pernah diajak untuk bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti promotor occasion dan aplikasi ticketing. UP bahkan pernah ditawarkan menjadi media companion dari POPCON Asia, salah satu event popular culture terbesar di Indonesia. UP juga pernah mendapat kehormatan untuk bergabung di komunitas Indonesian Film Critics (IDFC) yang menaungi berbagai kritikus dan blogger movie lokal.